Truk berat yang paling kuat "senjata" dari setiap produsen truk dan
mereka biasanya dilengkapi dengan mesin yang kuat dan kerangka tahan
sangat yang berfungsi sebagai basis yang dapat diandalkan untuk
pekerjaan berat kendaraan.
Dalam lineup Hyundai, liga tugas berat diwakili oleh berbagai HD truk
yang tersedia dengan sejumlah besar mesin, suspensi dan panjang
wheelbase. Semua model berbagi desain eksterior yang sama dan interior yang sama.
Berkat karakter fleksibel, tugas berat Hyundai seri HD dapat mengambil
banyak bentuk dan dapat digunakan sebagai Traktor, Dump, Mixer Beton
atau Cargo. Hyundai HD rentang ditawarkan dengan pilihan 4x2, 6x2 atau konfigurasi sumbu roda 8x4.
Desain
Para Hyundai HD Seri fitur taksi atas konfigurasi mesin dan memiliki desain kasar yang sangat cocok untuk karakter utilitarian.
Apakah Anda sedang berhadapan dengan distribusi perkotaan, pengangkutan
jarak jauh, konstruksi atau komunitas melayani Anda dapat yakin bahwa
desain tangguh dari Hyundai HD seri akan berbaur dengan cukup baik dalam "lansekap".
Dilihat oleh standar sekarang, HD Hyundai terlihat cukup modern juga,
dan kami ingin kisi-kisi hitam raksasa yang mendominasi fasia depan
seluruh. Di sisi lain, kita menemukan HYUNDAI logo timbul di atas kisi-kisi agak terlalu "di wajah Anda", karena ukurannya yang berlebihan.
Lampu depan besar yang dipasang di bumper wide body berwarna dan menampilkan desain cantik yang belum sempurna.
Bagian yang baik adalah bahwa mereka akan melakukan pekerjaan mereka
dengan martabat dan menyediakan visibilitas jalan yang baik dalam gelap. Mereka juga mengandung reflektor permukaan kompleks yang selanjutnya memperluas jangkauan penerangan jalan. Bumper sampul besar dilengkapi dengan lampu kabut depan jelas angulated yang lebih meningkatkan visibilitas.
Kabin dilengkapi dengan baling-baling sudut kembar yang meningkatkan
aerodinamis kendaraan dan juga membantu untuk mengurangi kebisingan
angin dalam kabin.
Dalam rangka menjaga kinerja ke tingkat yang tepat, baik mount yang
tinggi dan rendah saluran intake udara dipasang di kabin telah dirancang
untuk memaksimalkan efisiensi intake.
Interior
Interiornya sangat cocok untuk desain eksterior utilitarian.
Ada banyak ruang di dalam dan kami juga seperti desain sampul dari
dasbor yang menawarkan akses mudah ke berbagai kontrol yang dipasang di
konsol tengah. Dasbor tidak mengganggu dan kami juga ingin membangun kualitas keseluruhan yang sejajar dengan kompetisi. Bahan tentu saja bagian dari kelas keras, tetapi mereka tampaknya tahan lama dan mudah dibersihkan.
Selain ergonomi yang baik, kita menemukan desain interior sedikit
tanggal untuk kebutuhan hari ini dan khususnya dua berbicara roda kemudi
harus perlu upgrade secepat adalah salah satu unit lebih buruk Anda
akan menemukan di kelas ini.
Untungnya rasanya baik untuk terus dan juga dilengkapi dengan
penyesuaian kemiringan yang menang beberapa poin di departemen
kenyamanan dan ergonomi.
Kursi pengemudi udara tertahan juga cukup nyaman dan menawarkan posisi
mengemudi yang baik termasuk dukungan lumbalis pneumatik dan penyesuaian
sisi kontur.
Tentu Anda tidak akan mengeluh tentang visibilitas jalan lurus baik,
karena kaca depan yang besar menawarkan pemandangan yang luar biasa dari
jalan depan. Kami juga menyukai visibilitas sisi yang ditingkatkan oleh cermin dipanaskan besar dan jendela pintu murah hati.
Tidak seperti kelompok instrumen konvensional yang menampilkan dua alat
pengukur utama mengambil posisi sentral, tata letak Hyundai sedikit
berbeda dan beberapa mungkin menganggapnya agak aneh. Kami tidak mengatakan bahwa sesuatu yang salah dengan itu, tetapi Anda akan memerlukan beberapa waktu untuk terbiasa.
Sayangnya, truk dilengkapi dengan tempat tidur cukup kecil yang
merupakan salah satu unit yang paling nyaman di kelasnya karena cukup
sederhana dirancang.
Padahal, Anda tidak perlu khawatir tentang ruang penyimpanan, karena
ada sejumlah besar lubang cubby, pemegang gelas dan kompartemen lain
yang berguna untuk deposit Anda hal.
Ada juga area penyimpanan terbuka lebar terletak di konsol tengah untuk
barang-barang kecil dan murah hati atas berbagai konsol kepala.
Mesin dan transmisi
Para Hyundai
HD Seri tugas berat ditawarkan dengan pilihan Euro 1, Euro 2, Euro 3
dan Euro 4 mesin diesel yang berkembang antara 220 hp dan 410 hp.
Mesin bukan unit yang paling kuat di segmen yang lebih kecil dan bahkan
bisa merasakan sedikit kurang bertenaga ketika berhadapan dengan
tanjakan curam. Bagian yang baik adalah bahwa mereka cukup handal dan meskipun akselerasi lamban, mereka bisa mendapatkan pekerjaan.
Untungnya, Anda tidak akan mengeluh tentang mesin yang lebih kuat
karena mereka telah cukup memukul untuk membuat Anda puas bahkan ketika
berhadapan dengan muatan besar.
Bagian atas dari kisaran D6CC41 adalah udara-ke-udara turbocharged
Intercooler V-6 yang memberikan 410 hp dan dikombinasikan dengan sistem
injeksi diesel mampu untuk perbaikan kinerja dan kehandalan.
Mesin yang dikawinkan pada ZF 16-kecepatan transmisi mana mengatasi
dengan baik dengan sifat utilitarian truk dan mampu menawarkan campuran
dewa antara kinerja dan efisien.
Hyundai HD Seri truk tugas berat spesifikasi
Mesin | hp @ rpm | Nm @ rpm | Emisi norma |
D6CA38 | 380 @ 1900 | 1450 @ 1500 | Euro 2 |
D6CB38 | 380 @ 1900 | 1450 @ 1200 | Euro2 |
D6CC38 | 380 @ 1900 | 1450 @ 1500 | Euro 4 |
D6GA | 255 @ 2500 | 930 @ 1400 | Euro 4 |
D6CA3H | 380 @ 1900 | 1570 @ 1500 | Euro 2 |
D6CB36 | 380 @ 1900 | 1570 @ 1200 | Euro 2 |
D6CC3H | 380 @ 1900 | 1570 @ 1200 | Euro 4 |
D6AV | 220 @ 1200 | 735 @ 1500 | Euro 1 |
D6AC | 340 @ 2200 | 1450 @ 1400 | Euro 1 |
D6CA41 | 410 @ 1900 | 1840 @ 1500 | Euro 2 |
D6CB41 | 410 @ 1900 | 1840 @ 1500 | Euro 3 |
D5CC41 | 410 @ 1900 | 1840 @ 1500 | Euro 4 |
D6AB-d | 290 @ 2000 | 1080 @ 1200 | Euro 2 |
D6AC | 340 @ 2200 | 1450 @ 1200 | Euro 2 |
Ride dan penanganan
Para Hyundai
HD berbagai tugas berat membangun kerangka kuat ekstra yang
dikombinasikan dengan suspensi baja semua dengan panjang per daun
meruncing parabola dan peredam kejut hidrolik yang membantu untuk
mengoptimalkan distribusi beban.
Naik taksi pada empat gunung kumparan pegas yang membuat perjalanan
cukup nyaman dengan sebagian besar shock dan getaran disimpan di luar. Untuk kenyamanan meningkat Hyundai juga menawarkan suspensi udara opsional.
Kami menemukan power steering standar agak tipis, tapi cukup tepat dan
membantu Anda memindahkan truk besar sekitar cukup mudah.
Para Hyundai HD dilengkapi dengan sistem udara performant pengereman yang dilengkapi dengan rem knalpot kuat.
Untuk kenyamanan ditingkatkan rem standar dapat dikombinasikan dengan
ABS dengan anti-slip regulator dan adjuster mobil depan dan belakang
rem.
Putusan
Kita tidak bisa mengatakan bahwa truk-truk berat Hyundai tugas adalah
yang terbaik dalam bisnis ini, tetapi mereka memiliki poin yang kuat
beberapa yang bisa menangkap minat pembeli.
Truk-truk memiliki desain kasar dan kualitas yang dibangun cukup kuat
yang tidak akan mengecewakan Anda saat Anda perlu berurusan dengan
muatan besar.
Kabin yang jauh dari mewah, terlihat tanggal dan memiliki tempat tidur nyaman. Namun itu cukup luas ini memiliki kursi yang nyaman dan dilengkapi dengan tempat penyimpanan banyak.
Truk juga merupakan salah satu model yang paling serbaguna di kelasnya
dan ditawarkan dengan berbagai wheelbases dan mesin yang memungkinkan
Anda untuk menemukan pilihan yang sempurna untuk bisnis Anda.
Memang benar bahwa mesin bukan terkuat atau unit yang paling efisien di
kelasnya, tetapi mereka memiliki banyak pukulan untuk mendapatkan
pekerjaan dilakukan secara aman.
Hyundai HD dilengkapi dengan sistem udara performant pengereman yang dilengkapi dengan rem knalpot kuat.
Untuk kenyamanan ditingkatkan rem standar dapat dikombinasikan dengan
ABS dengan anti-slip regulator dan adjuster mobil depan dan belakang
rem.
Hyunday Heavy Duty HD Seri aplications
Hyundai HD Cargo
Hyundai HD Tipper
Hyundai HD Beton Mixer
Tidak ada komentar:
Posting Komentar