Cabstar.
Dengan logo UD dipasang di grill depan, model penampilannya diubah
menyimpan semua spesifikasi teknis dari donor dan terpisah dari grill
sedikit didesain ulang tidak ada perbedaan utama antara kedua model.
Model baru ini dikenal sebagai Tugas Cahaya Condor UD dan memiliki kapasitas beban antara 1,15-1,5 ton. Untuk saat ini Tugas Condor UD Cahaya hanya tersedia di Jepang dan ditawarkan dengan pilihan 2,5 dan 3,0 liter mesin diesel. Muncul dengan garansi three-year/60 ,000-mil, sedangkan interval servis ditetapkan pada 18.000 mil.
Desain
Pada tahun-tahun terakhir UD telah mulai datang dengan bahasa desain cukup modern dan Condor baru membuat terkecuali.
Karena sebagian besar truk di Lineup UD, Tugas condor baru Cahaya hadir
dengan konfigurasi mesin cabover yang memberikan kemampuan penanganan
unggul sekitar jalan-jalan kota ketat.
Rincian desain yang paling mencolok dari Tugas Cahaya Condor UD adalah
lampu depan yang panjang vertikal yang tidak dapat dilihat pada
kendaraan lain di kelas ini dan membuatnya menonjol dari keramaian.
Seperti telah membangun terutama untuk transportasi perkotaan cahaya,
Condor UD memiliki ground clearance cukup rendah yang dikombinasikan
dengan bumper depan tipis selesai di cat hitam.
Untuk menawarkan visibilitas yang tepat jalan, truk memiliki ruang kaca
yang murah hati dan jendela pintu fitur dasar miring dinamis yang lebih
meningkatkan sudut pandang.
Interior
Ground clearance rendah akan menunjukkan manfaatnya ketika Anda akan
masuk di dalam atau ketika Anda akan mencoba untuk menempatkan beberapa
beban di belakang. Selain itu, Tugas Condor UD Cahaya juga menerima pembukaan pintu lebar yang lebih meningkatkan akses dalam.
Meskipun dimensi relatif kompak eksterior, interior cukup luas dan nuansa lapang bagus mendominasi seluruh kabin. KAMI juga menyukai lantai benar-benar datar yang memungkinkan Anda untuk bergerak bebas melalui kabin.
Kita harus mengakui bahwa kita tidak penggemar besar dari konsol tengah
seperti yang kita temukan desainnya sedikit tidak seimbang dan
berantakan, tapi kita harus mengakui bahwa kita merasa sangat praktis
dengan kontrol setiap karena mudah dijangkau.
Meskipun diluncurkan pada 2011, Tugas Condor UD Cahaya masih membuat penggunaan plastik murahan di seluruh kabin.
Namun alat kelengkapan terlihat cukup solid dan taksi harus memiliki
seluruh kehidupan yang tahan lama tanpa merasa perlu untuk menggentarkan
setelah hanya beberapa mil.
Anda akan menemukan instrumen cluster yang cukup modern dan mudah dibaca.
Ini menampilkan semua informasi yang dibutuhkan untuk membuat Anda
diposting pada statistik kendaraan yang berbeda dan juga termasuk sebuah
komputer multifungsi yang menampilkan konsumsi bahan bakar rata-rata,
tingkat minyak dan saran 'pergeseran-up' untuk meningkatkan efisiensi.
Untungnya kursi merupakan bagian dari kelas yang nyaman dan bahkan jika
mereka tidak memiliki sisi yang tepat memperkuat atau penyesuaian
ketinggian Anda tidak akan mengeluhkan tentang sakit punggung bahkan
setelah sehari penuh pekerjaan. Posisi mengemudi yang baik juga ditingkatkan oleh roda kemudi ergonomis yang dilengkapi dengan penyesuaian tilt dan telescopic. Selain itu, gear knob ditempatkan langsung di sampul gigi yang membuatnya nyaman digunakan karena dilengkapi mudah ke tangan.
Tugas Condor UD Cahaya menawarkan ruang sampai tiga orang dan kursi
penumpang tengah bisa dilipat mengungkapkan bin nyaman dengan pemegang
gelas dan meja praktis.
Tempat penyimpanan termasuk ruang A4 dokumen di atas combimeter, sebuah
kompartemen berpendingin sentral yang dapat mengambil kaleng atau botol
kecil, glovebox terpisah, didinginkan atau pemegang cangkir dipanaskan
untuk pengemudi dan penumpang, penyimpanan atap dan kotak kapasitas
besar yang tersembunyi di balik pusat kursi penumpang.
Seperti yang diharapkan visibilitas luar sangat baik dan cermin plat
berukuran dipanaskan juga akan membuat Anda mendapat informasi dari apa
yang terjadi di belakang Anda setiap saat.
Mesin dan kinerja
Tugas Condor UD Cahaya ditawarkan dengan pilihan 2,5 liter dan 3,0
liter mesin diesel yang mengembangkan 110 hp, 140 hp, 130 hp dengan
torsi maksimum 250 Nm, 270 Nm dan 350 Nm masing-masing. Truk ringan-tugas Condor baru sesuai dengan 2010 peraturan emisi pada nitrogen oksida berkurang dan emisi partikel materi.
Perusahaan mengatakan bahwa emisi AM sebenarnya 30 persen lebih rendah dari persyaratan peraturan.
Bersama dengan modifikasi mesin, Truk UD juga dimasukkan
langkah-langkah baru untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, sehingga
pencapaian tahun 2015 Jepang standar ekonomi bahan bakar untuk kendaraan
berat.
Mesin tidak hanya bahan bakar efisien tetapi mereka juga menawarkan
banyak pukulan dan dapat menangani usaha dengan hampir apapun yang Anda
akan melemparkan mereka.
Tergantung pada model, truk dapat dilengkapi dengan 5 atau 6 transmisi
kecepatan dan Slip Differential opsional Terbatas, yang membantu roda
untuk menjaga cengkeraman bahkan dalam situasi licin.
UD Condor Engine Tugas Ringan Spesifikasi
Kapasitas mesin | 2.5 | 2.5 | 3.0 |
Hp @ rpm | 120 @ 3.600 | 140 @ 3.600 | 150 @ 3.400 |
Torsi Nm @ rpm | 250 @ 1.600 | 270 @ 1.800 | 350 @ 1.600 |
Ride dan penanganan
Karena dimensi yang ringkas dan taksi atas konfigurasi mesin, truk adalah mengherankan lincah di jalanan kota ketat.
Penanganan ini juga cukup bagus dengan body roll tetap sempurna di cek
dan tepi jalan untuk mengekang lingkaran balik yang hanya 9,6 m.
Padahal, jangan berharap apapun perjalanan yang nyaman sebagai suspensi
akan sulit untuk menjaga gundukan jalan terbesar di luar kabin. Setidaknya rak dan pinion kemudi membuat pekerjaan yang cukup baik dan menawarkan umpan balik yang baik.
Truk itu mendapat seluruh rem cakram yang dikombinasikan dengan ABS dan
EBD, menawarkan kekuatan berhenti tepat dan gigitan pedal baik.
Putusan
The Condor UD adalah bukti kuat bahwa evolusi UD adalah pada cara yang baik.
Truk itu memiliki sesuatu yang dibutuhkan untuk menjadi pemain penting
di segmen ton 3,5 dan juga memiliki membangun kualitas yang cukup bagus
yang tidak akan mengecewakan Anda.
Kabin ini tidak modern atau sebagai ergonomis dirancang sebagai truk
lainnya di segmen ini, tetapi memiliki apa saja yang dibutuhkan untuk
membuat Anda aman dan nyaman. Harganya juga cukup terjangkau dan truk tidak akan terlalu mahal untuk menjaga.
Kami juga harus mengirim berteriak dengan kemampuan unggul penanganan yang membuatnya sangat cocok untuk lalu lintas kota.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar