Para perajin Volkswagen dibangun pada platform yang sama dengan Mercedes Sprinter dan saham banyak unsur kesamaan dengan saudara conational nya. Para perajin Volkswagen, diperkenalkan pada tahun 2006, dan dirancang untuk segmen ton 3 sampai 5. Pada dasarnya, Crafter adalah generasi ketiga dari Volkswagen LT truk, yang ada sejak 1975.
Ada tiga wheelbases tersedia dari 3.25m ke 4.33m, tiga ketinggian atap
(rendah, tinggi dan ekstra tinggi) dan empat panjang tubuh, dari 5.24m
ke 7.34m. Dan, dengan ruang beban yang berkisar dari 7.5m3 ke 17m3 Crafter ini mampu membawa muatan sampai 2.693 kg. Para perajin Volkswagen juga tersedia dalam kedua konfigurasi tunggal dan Crew-taksi dan memiliki harga mulai dari $ 36,000.
Desain
Desain keseluruhan dari Crafter Volkswagen sangat mirip dengan salah satu Sprinter Mercedes .
Kendaraan ini memiliki bentuk kabin yang sama dan kecuali untuk gril
radiator, lampu dan segala sesuatu spoiler identik dengan Sprinter.
Namun, tidak seperti Mercedes
model yang memiliki pendekatan desain yang lebih elegan, Volkswagen
Crafter Cab Chassis memiliki sikap yang lebih terarah yang
menggarisbawahi karakter bertebing-tebing. Menggarisbawahi sifat utilitarian truk, kisi-kisi radiator persegi panjang dilalui oleh tiga bar horisontal, sedangkan Volkswagen logo duduk di tengahnya.
Lampu vertikal terlihat cukup dekat dengan mereka yang berasal dari
model Ford Transit dan gel baik dengan bumper hitam yang dilengkapi
dengan asupan udara besar-besaran diapit dua lampu kabut melingkar.
Interior
Tidak mengherankan, interior juga identik dengan Sprinter dan detail
hanya yang memungkinkan Anda tahu bahwa Anda duduk di sebuah Volkswagen
adalah "W" logo dipasang di tengah kemudi.
Plastik dan bahan paling sedikit kelas atas sebagian besar kendaraan
lain di kelasnya dan kabin menawarkan banyak ruang dengan ruang kepala
hektar.
Kami juga menyukai instrument cluster karena memiliki desain yang cukup
modern dengan dua alat pengukur utama putaran dan layar persegi panjang
pusat dengan informasi yang berguna tentang kendaraan.
Kursi standar namun tidak menawarkan dukungan sisi baik dan setelah beberapa mil mereka mulai merasa sedikit tidak nyaman.
Di sisi lain, trim level unggul menawarkan kursi lebih baik dengan
dukungan lumbal disempurnakan yang cukup nyaman bahkan untuk perjalanan
panjang.
Kursi juga memiliki berbagai penyesuaian, sedangkan roda kemudi
multifungsi tersedia dengan penyesuaian jangkauan dan keruk yang
memungkinkan Anda untuk menemukan posisi mengemudi yang baik.
Posisi tempat duduk yang tinggi memberikan gambaran yang sangat baik
dari jalan, sementara pelat berukuran cermin pintu dipanaskan juga untuk
tugas itu.
Sebagaimana kendaraan komersial terhormat, Crafter Volkswagen juga
dilengkapi dengan banyak tempat penyimpanan yang meliputi pemegang
minuman lima, dokumen pemegang di konsol tengah, kompartemen sarung
tangan, penyimpanan overhead, kantung pintu dan nampan penyimpanan di
dasbor.
Daftar fitur standar tidak terlalu besar dan peralatan yang paling
signifikan adalah power window depan, AM / FM radio, kunci sentral jarak
jauh dan sistem pendingin udara.
Mesin dan kinerja
Di Eropa, Volkswagen Crafter Cab Chassis ini didukung oleh berbagai 2.0
liter 5 Euro mesin TDI yang tweak untuk lebih efisien daripada unit
sebelumnya.
Selain itu, cukup, kompak Crafter itu, mesin lebih ringan berarti
muatan meningkat hingga 100kg dibandingkan dengan model sebelumnya.
Daya output berkisar dari 109hp ke 163hp sementara efisien Volkswagen
turbo-diesel dan sistem common-rail fuel injection memastikan kinerja
tinggi dan torsi mengesankan, dengan suara mesin berkurang.
Dibandingkan dengan Mercedes Sprinter Namun, mesin Crafter merasa lebih lamban dan memiliki angka akselerasi yang lebih rendah.
Para perajin Volkswagen Cab Chassis ini juga dilengkapi dengan sistem
Start / Stop yang membantu untuk menjaga biaya bahan bakar turun, dan
menjaga emisi serendah 199g/km. Fitur opsional switch mesin mati setelah dua detik idle.
Bila Anda siap untuk bergerak pergi lagi, semua yang perlu Anda lakukan
hanya menekan kopling untuk restart mesin secara otomatis. Sederhana namun efektif, terutama jika Anda menangani jalan-jalan kota yang padat setiap hari.
Spesifikasi Mesin
Kubik kapasitas | @ kw rpm | Nm @ rpm |
2459 | 80 @ 3500 | 280 @ 2000 |
2459 | 100 @ 3500 | 300 @ 2000 |
2459 | 120 @ 3500 | 350 @ 2000 |
Ride dan suspensi
Para perajin Volkswagen jika dilengkapi dengan depan dan belakang
anti-roll bar, depan suspensi pegas daun melintang independen dan poros
kaku belakang dengan per daun dan peredam kejut teleskopik.
Berkat konfigurasi ini perjalanan adalah yang terbaik di segmen dan
suspensi dapat menyerap lubang tanpa terlalu banyak drama yang
menawarkan pesiar santai.
Power steering juga di antara yang terbaik dalam bisnis ini sebagai
responsif dan menawarkan umpan balik jalan yang baik membiarkan Anda
tahu persis di mana roda berencana untuk pergi.
Kekuatan menghentikan terjamin oleh sistem rem hidrolik dengan depan berventilasi dan belakang rem cakram padat. Selain rem standar ada juga sejumlah sistem keselamatan lainnya siap untuk membuat Anda aman.
Di antara mereka kita beri nama anti-lock brakes (ABS), skid-mengurangi
Stabilitas Elektronik Program (ESP) dan Sistem Kontrol Traksi (TCS). Bagian yang baik adalah bahwa semua datang sebagai standar.
Apalagi jika Anda membuat berhenti darurat, lampu rem Anda akan muncul
selama Anda bahaya lampu peringatan menyala secara otomatis ketika Anda
datang ke macet.
Sekat baja akan membantu melindungi Anda dari apa yang Anda membawa di
belakang, dan pengemudi airbag dari apa pun yang di depan.
Putusan
Para perajin Volkswagen adalah tidak cukup baik sebagai Sprinter Mercedes, tapi tidak jauh di belakang baik.
Desain keseluruhan dan membangun kualitas adalah sama dengan
saudaranya, tetapi mesin kurang hidup dan tidak memiliki perbaikan yang
sama dengan yang membentuk Mercedes.
Selain itu, Crafter Volkswagen adalah kendaraan serbaguna komersial yang dapat menangani banyak misi tanpa berpikir dua kali. Kerugian utamanya bagaimanapun, tetap nilai akuisisi yang sedikit dibumbui bila dibandingkan dengan truk lainnya di segmen ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar