2007 Iveco Trakker
Para Trakker Iveco dirancang khusus untuk off road yang ekstrim dan
pekerjaan konstruksi menjadi salah satu truk berkesan berat tersedia di
pasar hari ini. Kendaraan itu menerima upgrade terbaru tahun 2007 ketika kenyamanan taksi ditingkatkan dan 13 Kursor mesin ditambahkan.
Kabin Trakker didasarkan pada Stralis dan dua model berbagi rincian
yang umum termasuk Active Time dan konfigurasi Hari Aktif taksi.
Berbeda dengan Stralis, yang terbatas pada kapasitas muatan 44 tonns,
Trakker dapat membawa 72 tonns dan tersedia dalam konfigurasi poros yang
berbeda termasuk 4x4, 6x4, 6x6, 8x4 model kaku, dan unit traktor 6x4.
Desain
Seperti Stralis, Trakker memiliki taksi Eropa sama atas konfigurasi
mesin dengan hidung datar dan pengemudi duduk di atas as roda depan.
Pintu depan terletak di atas ban depan dan kita seperti garis bawah
miring dari jendela samping karena mereka meningkatkan visibilitas.
Modifikasi eksterior terbesar dari Trakker generasi baru, dapat ditemukan di bagian depan truk.
"V" grill depan berbentuk dibagi dalam dua bagian horisontal dan
telanjang logo IVECO di tengah, sementara di bagian bawah kaca depan
dicetak timbul yang "Trakker" nama. Berbeda dengan Stralis, Trakker memiliki berkat penampilan yang lebih kuat untuk ground clearance tinggi 371 mm. Bagian bawah tubuh yang dicat hitam menggarisbawahi karakter tugas berat kendaraan.
Interior
Seperti yang mungkin Anda harapkan, yang 371 mm ground clearance
berarti masuk dan keluar kendaraan ini dapat dianggap sebagai
petualangan kecil. Syukurlah, Trakker itu dilengkapi dengan satu set membantu langkah ergonomis untuk membuat ingress dan egress tidak menakutkan. Namun, itu masih memanjat serius ke dalam kabin.
Mendaki dalam dan Anda akan menemukan banyak kemiripan dengan Stralis tersebut. Untungnya ini bukan hal yang buruk, seperti kita mencintai ergonomi dari saudara tenang nya. Bahan dan trim kuat dan kami juga menyukai ergonomi keseluruhan kabin.
Bahkan jika Trakker tidak menampilkan bungkus praktis sekitar sejumput
Premium Renault, sebagian besar kontrol dan switch masih mudah
dijangkau. Kabin Hari Aktif cukup lapang dan ada banyak ruang penyimpanan di belakang kedua kursi. Ada juga lebih banyak lubang cubby di atas kaca depan.
Ruang penumpang agak boros, dengan ruang kursi depan lebih dari cukup
untuk menempatkan dua atau bahkan tiga penumpang di depan dengan kursi
tengah opsional tersedia.
Kami juga senang untuk menemukan bahwa Trakker juga telah meminjam kursi tersebut dirancang sporty dari Stralis tersebut.
Mereka memiliki berbagai penyesuaian dan menawarkan dukungan yang besar
membuat Anda merasa santai bahkan setelah satu hari penuh menghabiskan
di belakang kemudi truk. Posisi mengemudi tinggi dan hidung datar memberi Anda visibilitas jalan besar. Selain itu, kami juga menyukai posisi dan ukuran lensa dari semua spion dan cermin kerbside.
Dibandingkan dengan generasi tua, kenyamanan pengemudi ditingkatkan
dengan perbaikan di lokasi kontrol kunci: dekompresi engine brake,
retarder, hidrolik radio, cruise control semua dapat dioperasikan tanpa
mengambil tangan dari kemudi. Juga pemilih gearbox EuroTronic dipasang pada kolom kemudi.
Mesin dan kinerja
Para Trakker Iveco dilengkapi dengan kursor 13 mesin yang menghormati baik Euro 4 atau Euro 5 norma-norma. Mesin memiliki rentang daya antara 380-440 hp dan semua versi dilengkapi dengan rem mesin dekompresi kursor.
Saluran transmisi baru untuk Trakker terdiri dari 12 EuroTronic
kecepatan transmisi otomatis dengan 2 kolom kemudi dipasang kontrol
perubahan gigi dan manual transmisi ZF Ecosplit kecepatan 16 dengan
servoshift.
Berkat tweak dipilih dengan baik beberapa, mesin kursor mampu
mengembangkan daya maksimum dan torsi lebih dari berbagai macam
kecepatan.
Turbocharger geometri variabel menawarkan banyak torsi tersedia pada
RPM rendah, maka truk memiliki kemampuan towing sangat baik. Selain itu, tenaga mesin dinilai terjadi jauh sebelum kecepatan tertakar dan dipertahankan hingga kecepatan mesin dinilai.
Hal ini memberikan karakteristik kinerja truk yang sangat baik
memungkinkan bersiap-pergeseran yang akan dibuat dengan mesin masih
mampu mengembangkan daya maksimum.
Transmisi otomatis adalah unit terbukti baik dan sangat diuji. Anda tidak akan memiliki keluhan tentang hal itu karena menawarkan respon yang tajam dan perubahan gigi dipilih dengan baik.
Selain itu, Anda akan senang melihat, bahwa ada tidak diperlukan
intervensi manual dan gearbox melakukan tugasnya dengan cara yang
brilian. Para momentum sempurna pilih bisa menangani besar dengan tanjakan curam dan bukit-bukit, bahkan ketika truk penuh.
Selain itu, dalam modus manual, kolom kemudi dipasang gear tuas
perubahan berarti bahwa gigi berubah dipengaruhi tanpa tangan driver
meninggalkan kemudi, trik rapi dibuat atas nama keselamatan.
Mesin spesifikasi
Mesin | cc | hp @ rpm | Nm @ rpm |
Cursor 13 | 12880 cc | 380 @ 1900 | 1800 @ 900 -1500 |
Cursor 13 | 12880 cc | 420 @ 1900 | 2100 @ 900-1500 |
Cursor 13 | 12880 cc | 440 @ 1900 | 2100 @ 900 -1470 |
Ride dan penanganan
Baja pegas jalan parabola dan multileaf yang terbawa sebagai adalah
tugas lampu on / off road suspensi udara digunakan pada 6x4 dan 8x4
model.
Sebuah sistem suspensi udara baru untuk tugas yang lebih berat dari
aplikasi jalan juga tersedia dalam kombinasi dengan bogie hub-reduksi
poros Iveco untuk aplikasi 6x4 dan 8x4.
Suspensi anti-roll stabilisator tersedia untuk memenuhi berbagai pusat
ketinggian massa untuk memastikan tingkat stabilitas tinggi bahkan untuk
kendaraan berat off-road kondisi.
Berkat konfigurasi ini, yang berasal dari kendaraan jalan, perjalanan
Trakker adalah cukup bagus dan menyerap sebagian besar benjolan tanpa
terlalu banyak drama. Selain itu, suspensi pneumatik juga tersedia untuk taksi lama-AT traktor.
Kabin atas konfigurasi poros memberikan suatu kemudi besar yang
bergerak roda yang besar hampir usaha dan juga memberikan umpan balik
jalan yang layak. Ini perlu untuk disebutkan bahwa power steering dibantu memiliki kunci besar untuk truk kaku.
Kami juga menyukai isolasi suara yang memuaskan untuk tipper konstruksi. Kami bahkan berani mengatakan bahwa dari sudut pandang ini, kabin dapat dianggap nyaman.
Aspek ini sangat penting karena setelah seharian bekerja Anda tidak
akan merasa seperti truk terguling di atas kepala Anda sepanjang hari.
Berbicara tentang rem, gigitan kiri Trakker di pedal tangan dengan
sikap tenang dan memiliki perjalanan pendek, cepat melibatkan mereka
semua mampu cakram berventilasi bulat 436mm.
Putusan
Para Trakker generasi sebelumnya sudah menjadi truk yang handal dan
berat, tetapi model baru bergerak warisan ini lebih lanjut dengan banyak
upgrade berguna. Bahkan jika itu tidak pada tingkat yang sama dengan Mercedes
atau Renault, truk Italia tidak jauh di belakang dan masih kokoh
dibangun sementara chassis yang kuat dan suspensi dapat pergi kepala ke
kepala dengan kondisi yang paling menuntut.
Kisaran Trakker juga sangat luas dan akan mudah untuk menemukan kendaraan yang yang paling cocok untuk kebutuhan anda.
Selain itu, kisaran kursor mesin adalah salah satu unit yang paling
efisien di kelasnya, dan ini adalah salah satu kekuatan yang paling
penting dari Trakker sebagai perusahaan konstruksi seringkali harus
mengangkut sejumlah besar bahan dan ini bisa menjadi mimpi buruk
ekonomis.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar