Para Coronado adalah tradisional Freightliner on-jalan raya truk dan
memiliki disain aerodinamis, taksi yang luas dan berbagai mesin kuat. Pada tahun-tahun terakhir, truk itu telah terus ditingkatkan sebagai Freightliner
menambahkan sejumlah teknologi canggih dan berbagai perangkat tambahan
untuk membuatnya mampu pergi kepala ke kepala dengan sukses terhadap
truk lain di segmen tersebut.
Para Freightliner
Coronado cocok untuk wilayah yang luas dari aplikasi seperti distribusi
lokal atau tunggal-trailer atau pekerjaan garis besar B-ganda angkut. Mesin tersedia untuk Freightliner rig baik Detroit Diesel DD15 atau BEI Cummins unit dengan pilihan daya mulai 485-600 hp.
Para Coronado Freightliner dengan harga sekitar $ 120,000 dan tersedia
dalam tiga versi Kabin (Daycab, Extended dan Sleeper) dengan empat
konfigurasi ketinggian.
Desain
Para Freightliner Coronado memiliki desain yang kuat dan mengesankan dengan konfigurasi taksi konvensional. Kisi-kisi baja besar steel, kap mesin persegi dan bumper besar-besaran memberikan sikap tujuan. Selain gril radiator, ada juga dua intake udara yang dipasang di sisi kap mesin yang meminimalkan asupan air, debu dan kotoran.
Freightliner juga menaruh perhatian yang maksimal kepada aerodinamis truk.
Akibatnya, kaca depan melengkung Coronado adalah miring di 24 derajat
untuk mengurangi hambatan angin, sementara para penjaga kap mesin,
lampu, cermin, intake udara, bumper depan miring dan pegangan kap mesin
dirancang untuk menawarkan koefisien drag yang rendah.
Topi miring hampir 90 derajat dan memiliki mekanisme miring untuk memudahkan akses ke mesin.
Untuk menjaga berat keseluruhan untuk minimum, topi yang terbuat dari
fiberglass, yang juga mudah untuk memperbaiki berkat desain 'garis
perpisahan'. Para penjaga topi diperkuat dengan bahan menyerap dampak untuk membantu menghilangkan kerusakan dan retak.
Lampu depan truk yang sedikit belum sempurna untuk selera kita, tetapi
mereka menampilkan reflektor teknologi tinggi tunggal menyediakan depan
memadai dan pencahayaan samping. Bola juga cukup mudah untuk mengubah sebagai yang harus Anda lakukan adalah memiringkan taksi.
Kami juga seperti itu Freightliner
telah dilengkapi Coronado dengan kaca depan bagian dua dirancang untuk
membuat pengganti lebih mudah dan lebih murah daripada unit sepotong
konvensional sekali.
Interior
Berkat diperebutkan baik ditempatkan dan langkah-langkah anti licin Anda akan dapat naik dalam tanpa terlalu banyak drama. Seperti yang diharapkan, kabin menawarkan banyak ruang dengan kepala dan kaki lebih kamar dari yang Anda mungkin perlu.
Bahkan, taksi adalah hingga 20 sentimeter lebih lebar dari sebagian
besar kabin konvensional tersedia di pasar dan juga cukup kekar untuk
bisa melebihi ketat kecelakaan-kelayakan standar.
Desain dashboard kuadrat bagaimanapun, terlihat sedikit tanggal
dibandingkan dengan truk lainnya di segmen ini dan kami telah tumbuh
lelah dari Freightliner lis kayu itu palsu yang tidak melakukan apapun untuk memberikan dasbor nuansa modern. Di sisi lain, kita ingin desain sampul nya karena sangat fungsional dan mudah digunakan.
Kontrol juga baik ditempatkan dan kami juga ingin tata letak instrumen
cluster yang cukup mudah untuk memahami dan pengukur yang besar putih
yang dirancang untuk dilihat bahkan dari satu mil jauhnya.
Untuk kenyamanan lebih, truk menerima lantai benar-benar datar yang membuatnya mudah untuk memindahkan seluruh kabin.
Kami tidak memiliki keluhan tentang kursi tinggi yang didukung baik,
karena mereka cukup nyaman dan datang dengan berbagai penyesuaian.
Selain itu, roda kemudi empat truk berbicara dibungkus dalam kulit dan
juga dapat disesuaikan dengan jangkauan dan menyapu memungkinkan Anda
untuk mudah menemukan posisi mengemudi yang nyaman.
Seperti truk paling dalam segmen, visibilitas sepanjang juga kedudukan
tertinggi dan cermin plat pintu berukuran cukup bagus juga, menjaga
titik-titik buta ke tingkat minimum.
Kabin juga terisolasi dengan baik, sementara, besar pintu kaku datang
dengan segel ganda untuk mengurangi kebisingan unggul, menawarkan naik
tenang dan santai. Selain itu, taksi tidur yang dikemas dengan bahan kebisingan pengurangan di lantai, dinding depan, samping dan panel belakang.
Gunung taksi depan menampilkan desain sebuah 'bantal blok' untuk
isolasi efisien, sedangkan gunung belakang menggunakan pegas udara
dipasang di luar rel bingkai. Ada juga tersedia panel kontrol terpisah yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pemanas, AC dan lampu.
Untuk kenyamanan ditingkatkan, lemari besar menampilkan banyak ruang
penyimpanan dan juga ada tersedia sebuah tempat tidur menyelundup-pergi
dalam model atap mengangkat menyediakan ruang tidur ekstra ketika
dibutuhkan.
Mesin dan transmisi
Para Coronado Freightliner tersedia dengan pilihan Detroit Diesel DD15 dan Cummins ISX engine.
Unit DD15 fitur terintegrasi yang kuat Jacobs Mesin Brake, sebuah
Exhaust Gas Recirculation (EGR) sistem dan teknologi BlueTEC emisi.
Mesin dirancang secara khusus untuk operasi jangka panjang dan
berkembang antara 455-560 hp dengan angka torsi maksimum antara
1550-1850 lb-ft.
Mesin Cummins ISX 2010 memenuhi EPA peraturan dan fitur teknologi
injeksi bahan bakar maju, meningkatkan subsistem EGR didinginkan dan
Turbocharger VGT.
Unit ini juga menggunakan teknologi Pengurangan Selektif (SCR)
Catalytic untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar dan emisi lebih rendah. Para Cummins ISX peringkat daya berkisar dari 400-600 hp dengan £ 2050 ft-maksimum torsi puncak.
Berkat mesin ini kuat Freightliner Coronado dapat dinilai untuk 106.000 kg Massa Gabungan kotor untuk penggunaan jalan raya umum.
Truk ini ditawarkan dengan pilihan baik Eaton Manual atau transmisi
otomatis dengan dayung SmartShiftTM Freightliner 's dipasang pada kolom
kemudi.
Freightliner Coronado mesin spesifikasi
Mesin | hp @ rpm | lb-ft @ rpm |
ISX15 600 | 600 @ 2000 | 2050 @ 1200 |
ISX15 600 | 600 @ 2000 | 1850 @ 1200 |
ISX15 550 | 550 @ 2000 | 2050 @ 1200 |
ISX15 550 | 550 @ 2000 | 1850 @ 1200 |
ISX15 525 | 525 @ 2000 | 1850 @ 1200 |
ISX15 500 | 500 @ 2000 | 1850 @ 1200 |
ISX15 500 | 500 @ 2000 | 1650 @ 1200 |
ISX15 485 | 485 @ 2000 | 1850 @ 1200 |
ISX15 485 | 485 @ 2000 | 1650 @ 1200 |
ISX15 450 | 450 @ 2000 | 1650 @ 1100 |
ISX15 450 | 450 @ 2000 | 1550 @ 1100 |
ISX15 425 | 425 @ 2000 | 1650 @ 1100 |
ISX15 400 | 400 @ 2000 | 1450 @ 1100 |
DD15 | 455 @ 1800 | 1550 @ 1100 |
DD15 | 455 @ 1800 | 1650 @ 1100 |
DD15 | 475 @ 1800 | 1650 @ 1100 |
DD15 | 505 @ 1800 | 1650 @ 1100 |
DD15 | 475 @ 1800 | 1850 @ 1100 |
DD15 | 500 @ 1800 | 1850 @ 1100 |
DD15 | 530 @ 1800 | 1850 @ 1100 |
DD15 | 560 @ 1800 | 1850 @ 1100 |
Ride dan suspensi
Para Coronado Freightliner memiliki berat badan rendah tara mulai dari
7.857 kg, yang diterjemahkan ke dalam kapasitas muatan yang lebih besar. Tak perlu dikatakan, bahwa chassis truk dibangun di atas rel bingkai tugas berat yang memberikan tulang punggung yang solid. Para Coronado Meritor as roda belakang dinilai untuk 20.870 kg dan suspensi belakang datang dalam pilihan Freightliner AirlinerTM atau PRIMAXXTM Hendrickson sistem airbag. Ada juga tersedia 6,35 atau 6,5 ton Meritor paket untuk as roda depan.
Perjalanan ini cukup nyaman dan suspensi dapat menangani sebagian besar
benjolan jalan dengan mudah, menawarkan perjalanan yang menyenangkan.
Mount depan bantal-blok taksi juga dirancang untuk menawarkan
kenyamanan tambahan karena mereka dapat menyerap guncangan dan getaran
tanpa terlalu banyak drama.
Putusan
Coronado memiliki kualitas tugas berat membangun dan karakter yang kokoh ditopang oleh sasis kuat dan mesin kuat.
Truk itu mungkin bukan yang paling dapat diandalkan dalam bisnis, tapi
masih bisa mendapatkan pekerjaan yang paling berat dilakukan tanpa
masalah.
Taksi ini menawarkan banyak ruang dan meskipun desain yang relatif
tanggal adalah tempat yang menyenangkan untuk berada dalam, dengan
kontrol intuitif ditempatkan dan banyak tempat penyimpanan untuk membuat
hidup Anda lebih mudah di papan.
Video: Freightliner Coronado SD
Freightliner Coronado SD *All-New*
Freightliner Coronado Aplikasi
Freightliner Coronado Dump
Freightliner Flatbed Coronado
Freightliner Coronado Beton Mixer
Freightliner Coronado crane
Freightliner Coronado Heavy Haulage
Freightliner Coronado Logging
Freightliner Coronado Roll-off
Freightliner Coronado Towing
Tidak ada komentar:
Posting Komentar