Di AS, CAT hanya menjual Model CT660 kejuruan, tetapi di Australia jajaran mencakup dua model yaitu 610 CT dan CT 630.
Kedua model tersebut dikembangkan oleh Australia NC2, perusahaan
patungan antara Navistar dan Caterpillar dan Anda tidak perlu menjadi
ahli untuk melihat bahwa antara truk CAT dan model Internasional ada
kemiripan kuat.
Sementara CT660 memiliki desain yang sama sekali baru model 610 didasarkan pada DuraStar Internasional dan TranStar model. Kendaraan ini tidak hanya berbagi desain eksterior, tetapi juga interior yang sama dan teknologi. Namun, CT610 tidak didukung oleh mesin Cummins, pada hart yang pamernya 470 hp CAT mesin. CT610 adalah sebagai serbaguna sebagai saudara kandung Internasional dan dikembangkan terutama untuk aplikasi jarak daerah.
Desain
Agar lebih tahan terhadap kondisi kerja yang keras dan suhu ekstrim, Cat taksi CT610 menerima perlakuan dua sisi galvanis.
The Cat CT610 memiliki desain cukup modern yang ditandai garis cairan dan permukaan aerodinamis.
Sementara 90 persen dari desain didasarkan pada International DuraStar
dan model TranStar ada juga beberapa elemen desain yang unik yang
membedakannya dari donaturnya.
Perbedaan yang paling mencolok adalah gril radiator, yang telanjang itu CAT logo di tengahnya. Kisi-kisi CAT610 juga memiliki perbatasan chrome tebal yang memberikan truk penampilan agresif.
Sisanya sebagian besar tetap tidak berubah dan CT610 terus bentuk
hidung yang sama dan lampu ramping yang terlihat cukup baik dan
menggarisbawahi garis dinamis kendaraan.
Desain aerodinamis truk juga ditingkatkan oleh lengkungan roda besar
yang mengatasi besar dengan lampu depan yang tajam dan bumper sampul.
Kap landai dan kaca depan meraup juga membantu truk untuk menjaga
koefisien drag untuk serendah mungkin dan juga meningkatkan visibilitas
jalan lurus.
Untuk menawarkan akses mudah ke mesin, kap tiga potong terbuat dari bahan ringan dan miring terbuka untuk sudut 90 derajat.
Interior
Dalam akses dibuat cukup mudah, sebagai langkah ditempatkan ergonomis
dan pegangan juga akan membantu Anda mendaki sepanjang jalan sampai
dalam keselamatan penuh.
Interiornya terlihat cukup akrab, seperti dashboard memiliki desain
sampul khas yang dapat ditemukan di hampir semua truk di kelas ini. Dashboard CT610 adalah kekacauan gratis dengan semua switch dikelompokkan digunakan logis dan semua yang mudah dicapai.
Sering menggunakan kontrol seperti penyeleksi drive dan tuas rem parkir
dengan mudah jatuh ke tangan, sementara memanggil putaran layar utama
binnacle dan menampilkan informasi panel tawaran elektronik singkat yang
dapat dibaca dengan sekilas cepat.
Sedangkan desain terlihat cukup kesamaan dengan apa yang akan Anda
temukan di truk Internasional, alat kelengkapan dan plastik tampak
sedikit lebih baik.
Trim interior dan selesai terdiri dari campuran menyenangkan dari keras
memakai warna hitam dan abu-abu, yang kontras dengan lampu biru es
instrument cluster.
Dalam taksi Internasional kami menyukai desain dan tingkat kenyamanan
yang ditawarkan oleh kursi pengemudi udara dihentikan dan kami tidak
kecewa dengan CT160 kursi baik.
Penyesuaian beberapa ditawarkan oleh kursi kapten, dikombinasikan
dengan tingkat yang sama gerakan di roda kemudi, memungkinkan posisi
mengemudi yang sempurna untuk dapat dengan mudah dipilih.
Berbicara tentang roda kemudi, ia memiliki desain yang sama dengan yang
ditemukan di truk Internasional, tetapi tampaknya sedikit lebih baik
membangun dan lebih halus.
Visibilitas jalan lurus adalah kedudukan tertinggi dan Anda juga
memiliki banyak tempat penyimpanan yang tersedia yang meliputi dua buah
tempat penyimpanan yang besar di atas kepala, kantung pintu, penyimpanan
driver / saku peta dan gantungan mantel.
Mesin dan kinerja
Menghidupkan CT610 adalah CAT C13 mesin yang mengembangkan output maksimum 470 hp.
Manfaat mesin rasio kompresi lebih tinggi, tekanan silinder yang lebih
tinggi dan pengisian seri turbo yang menghasilkan pengiriman toque
kelancaran 2237Nm pada 1200 rpm sedangkan pengiriman 470 hp dimulai pada
2100 rpm.
Tak perlu dikatakan mesin selalu merasa revving mau dan gratis selama sejumlah situasi jalan yang berbeda.
Menjalankan penuh truk itu dengan baik di atas pekerjaan dan mesin yang
pernah punchy menawarkan akselerasi yang tepat bahkan ketika kita harus
berurusan dengan bukit naik.
Tahun 2007 sesuai Cat C13 mesin direkayasa untuk menawarkan ekonomi bahan bakar yang sama seperti EPA 2004 mesin compliant.
Daya sempurna disimpan di cek oleh standar Eaton Fuller 18-kecepatan
transmisi yang berkaitan dengan situasi apapun tanpa masalah dan
menawarkan pergeseran halus dengan sempurna memilih rasio roda gigi.
CAT
mengatakan bahwa laboratorium tes dan pembongkaran mesin analisis
menunjukkan bahwa Cat C13 mesin diharapkan untuk memiliki kehidupan B50
dari satu juta kilometer dengan pemeliharaan Cat dianjurkan.
Kekuatan menghentikan terjamin dengan baik rem cakram hidrolik dengan
ABS atau udara rem dengan ABS dan ESP, baik juga tersedia dengan kontrol
traksi opsional.
Ride dan penanganan
Internasional CAT
CT610 dilengkapi dengan suspensi pegas daun yang lancip depan parabola,
sementara pada suspensi belakang yang ditawarkan dengan pilihan musim
semi tunggal dengan tingkat variabel atau 4-musim semi konfigurasi
multileaf. Ada juga tersedia suspensi udara belakang untuk as roda secara single dan tandem.
Terlepas dari konfigurasi suspensi Anda akan memilih, CAT CT610 mampu
menangani benjolan jalan cukup baik, karena dapat menyerap sebagian
besar getaran tanpa mempengaruhi kenyamanan pengemudi.
Di sisi lain, di jalan raya kabin bisa mulai merasa sedikit berisik.
Sebagian besar suara akan datang dari mesin, tetapi juga dapat
mendengar beberapa suara angin yang datang dari sudut terkemuka di
bagian atas kabin.
Putusan
Pada akhirnya, kesan umum yang dibuat oleh truk cukup bagus, karena dapat dianggap sebagai pemain kuat. CT610 tidak membawa sesuatu yang baru di atas meja, tetapi CAT selalu terlihat dengan mata baik oleh sopir truk dari seluruh dunia dan mesinnya adalah yang terbaik dalam bisnis.
Mesin juga cukup halus dan akan mengatasi besar dengan apa pun yang Anda akan meminta dari mereka.
Perjalanan cukup bagus juga, tapi kabin diperlukan perhatian lebih
seperti itu kurang halus daripada persembahan dari truk lain di segmen
tersebut. Kabin juga diperlukan isolasi suara yang lebih baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar