The International 9900 adalah 8 kelas truk berat tugas membangun untuk jangka panjang atau operasi cara tinggi.
Truk ini memiliki desain yang tangguh dengan konfigurasi taksi
konvensional dan tersedia dengan pilihan taksi secara single dan tidur.
The International 9900 dilengkapi dengan daftar panjang mesin dan suspensi yang membuatnya cukup fleksibel untuk kebutuhan pelanggan. Dengan peringkat kendaraan berat kotor antara 46.000 - £ 60.600. truk juga dapat menangani hampir semua muatan tanpa repot terlalu banyak. Ada tiga mesin yang tersedia untuk Internasional 9900 termasuk, MaxxForce 9 11 dan 13 unit.
Desain
Internasional
biasanya memperlakukan kami dengan desain mewah dan bentuk aerodinamis
dan jika Anda ingin contoh terbaik untuk pernyataan ini, kita lihat dari
itu insanely LoneStar yang belum lama ini mengejutkan semua orang
dengan rahang menjatuhkan gaya.
Model 9900 bagaimanapun, adalah sedikit berbeda dan memiliki pendekatan yang lebih konvensional. Lewatlah garis cairan, bumper baik melengkung dan kerudung meraup khas bagi produsen Amerika.
Apa yang Anda akan mendapatkan bukan merupakan "batu bata mencari"
kasar truk yang terlihat jantan cukup untuk pergi head to head dengan
jalan raya dan naik selama ribuan mil tanpa melihat ke belakang.
Bagian depan didominasi oleh gril chrome persegi panjang, yang meskipun
sederhana berupaya desain yang besar dengan seluruh truk dan terlihat
seperti itu berarti bisnis.
Hidung panjang diapit oleh lengkungan roda besar yang dilengkapi dengan
lampu besar yang mengikuti bahasa desain yang sama kuadrat sebagai sisa
truk.
Bumper depan juga besar dan bersama dengan batang knalpot mengkilap vertikal meningkatkan karakter kasar dari truk.
Ada juga banyak aksesoris catchy yang tersedia yang meliputi dua
sunvisors internal, dipoles stainless steel eksterior sunvisors, dipoles
stainless steel cermin dipanaskan, pemecah atap aerodinamis dan
extender sisi taksi untuk Pro-Sleeper taksi.
Kita tidak tahu persis mengapa, tapi kami menyukai desain 9990 ini. Mungkin karena memakai bahwa bakat sekolah lama yang mengingatkan kita pada truk baik legendaris lama.
Interior
Truk itu tetap cukup tinggi ke tanah yang membuat masuk dan keluar dari taksi aluminium semua sedikit menantang. Setelah masuk, Anda diperlakukan dengan tingkat boros ruang, terutama dalam versi tidur seperti kabin terbesar di kelasnya.
Desain keseluruhan bagaimanapun, adalah sedikit mengecewakan dan terlihat tanggal untuk standar saat ini.
Kami tidak pernah fans besar trim kayu International, tetapi yang dari
9900 terlihat lebih buruk dari kita diharapkan dan menggarisbawahi
tampilan tanggal dari taksi.
Untungnya Anda tidak akan mengeluh tentang ergonomi secara keseluruhan,
karena semuanya cukup dekat dengan driver dan Anda tidak akan dipaksa
untuk melakukan latihan peregangan terlalu banyak untuk sampai ke
kontrol.
Instrument cluster sangat dasar tanpa desain eye catching. Padahal, tidak persis hal yang buruk, karena tidak akan bertindak sebagai gangguan dari jalan.
Selain speedometer elektronik utama dan tachometer, ada juga sejumlah
alat pengukur berguna lainnya untuk tekanan udara, udara aplikasi,
voltmeter, bahan bakar tingkat, mesin tekanan minyak, oli mesin, poros
belakang dan suhu transmisi. Belum lagi tentang lampu indikator tekanan udara, pengisian baterai, tingkat pendingin, dll
Roda kemudi memiliki desain dua cukup moderen berbicara dan juga
dilengkapi dengan baik tilt dan telescoping penyesuaian memungkinkan
Anda untuk menemukan posisi mengemudi favorit Anda.
Kursi pengemudi juga sepenuhnya disesuaikan dan fitur self-levelling
suspensi udara dengan sabuk pengaman headrest dan integral.
Fitur-fitur ini membuatnya cukup nyaman, tetapi beberapa sisi yang
lebih memperkuat akan telah membuat keajaiban untuk kualitas naik.
Seperti truk paling dalam segmen, visibilitas serba sangat baik Anda
memiliki pandangan yang jelas berkat jalan ke kaca depan, melengkung
one-piece, jendela pintu besar dan cermin kekuatan dipanaskan,
dioperasikan.
Truk itu juga tersedia dengan daftar barang yang berguna dan tempat
penyimpanan yang dirancang untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah.
Di antara mereka kita beri nama cruise control, power window, central
locking, peta lampu di atas kedua kursi dan pemegang cangkir kembar,
penyimpanan sampah di pintu dan sebuah nampan perubahan.
Kabin tidur menambahkan tempat tidur berukuran besar dikombinasikan
dengan tinggi 51-inci dan lemari pakaian kembar-pintu dengan rak khusus
untuk sebuah televisi kecil.
Mesin dan transmisi
The International
9900 ditawarkan dengan pilihan mesin MaxxForce yang berkembang antara
300 hp dan 500 hp dengan tingkat torsi maksimum 860 sampai 1700 lb-ft. Ada juga transmisi manual yang tersedia termasuk Eaton Fuller atau otomatis Allison unit.
Mesin MaxxForce dilengkapi dengan sistem tekanan rel bahan bakar yang
tinggi umum, dual turbos berurutan wastegated dan sistem manajemen panas
inovatif yang membantu truk mencetak relatif rendah konsumsi bahan
bakar dan memiliki kinerja yang lebih baik.
Mesin MaxxForce merupakan unit pertama yang menggunakan besi grafit
inovatif yang dipadatkan ke dalam konstruksi mereka, yang membuat mereka
lebih ringan dan lebih tahan lama bahwa mesin konvensional dengan blok
besi abu-abu.
Agar lebih ramah lingkungan mesin MaxxForce menggunakan sistem EGR
Lanjutan yang membantu mesin untuk memenuhi 2010 EPA peraturan emisi.
Teknologi EGR bekerja dengan sirkulasi gas buang diesel didinginkan
kembali ke dalam mesin, mengurangi emisi sebelum mereka datang kembali.
Untuk menghentikan pertunjukan ditingkatkan dan untuk cadangan
kehidupan rem layanan, truk ini juga ditawarkan dengan engine brake
Jacobs yang akan berguna terutama ketika Anda harus berurusan dengan
menurun bagian. Internasional 9900 mesin spesifikasi
MaxxForce 9 | 300 @ 2000 | 860 @ 1200 |
MaxxForce 9 | 315 @ 2000 | 950 @ 1200 |
MaxxForce 9 | 330 @ 2000 | 950 @ 1200 |
MaxxForce 11 | 330 @ 1700 | 1250 @ 1000 |
MaxxForce 11 | 365 @ 1700 | 1250 @ 1000 |
MaxxForce 11 | 370 @ 1700 | 1350 @ 1000 |
MaxxForce 11 | 390 @ 1700 | 1450 @ 1000 |
MaxxForce 13 | 410 @ 1700 | 1450 @ 1000 |
MaxxForce 13 | 430 @ 1700 | 1550 @ 1000 |
MaxxForce 13 | 430 @ 1700 | 1550 @ 1000 |
MaxxForce 13 | 450 @ 1700 | 1700 @ 1000 |
MaxxForce 13 | 450 @ 1700 | 1550 @ 1000 |
MaxxForce 13 | 475 @ 1700 | 1700 @ 1000 |
MaxxForce 13 | 500 @ 1700 | 1700 @ 1000 |
Ride dan suspensi
The International 9900 tersedia dengan konfigurasi sumbu roda 6x4 dan dengan panjang wheel base yang berbeda, antara 181-240 inci.
Suspensi depan lancip parabola daun dapat mengambil antara
12,000-14,000 lbs berat sedangkan suspensi belakang yang tersedia dengan
tandem konvensional atau konfigurasi tandem udara dengan kapasitas
hingga £ 46.000.
Truk itu memiliki kestabilan yang cukup baik dan penanganan berkat
Suspensi Dioptimalkan sistem International Ride (IROS), lantai taksi
ultra-kaku dan tiga titik sistem taksi pemasangan dengan suspensi udara
belakang.
Power steering standar dibantu juga sampai tugas dan berupaya besar
dengan sifat tugas berat truk, menjadi cahaya dengan kecepatan parkir
dan kenaikan berat badan pada kecepatan jalan raya yang menawarkan
kemampuan manuver yang memadai di hampir semua situasi.
Putusan
Meskipun tampilannya, Internasional 9900 merasa seperti itu termasuk
dalam keluarga saat ini produk Internasional, dan memiliki peralatan
styling dan tersedia untuk menarik perhatian seorang sopir truk itu.
The International 9900 menempatkan sebuah pertarungan yang sangat baik terhadap truk lain di segmennya.
Ada banyak pilihan yang tersedia dan kami juga menyukai taksi tidur
besar yang merupakan salah satu unit terbesar dalam segmen ini.
Ada juga ruang penyimpanan lebih dari Anda akan merasa perlu dan
meskipun tampilan tanggal kabin, Anda tidak akan mengeluh tentang
ergonomi secara keseluruhan.
Tidak ada rahasia bahwa kehandalan International bukanlah sesuatu untuk
rave tentang, tetapi Anda tidak akan menemukan truk yang sempurna dan
mesin MaxxForce telah membuktikan kualitas mereka dan mampu menangani
beban terbesar dengan mudah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar