Rabu, 06 Juni 2012

2008 International 9900


internasional 9900 gambar
The International 9900 adalah 8 kelas truk berat tugas membangun untuk jangka panjang atau operasi cara tinggi. Truk ini memiliki desain yang tangguh dengan konfigurasi taksi konvensional dan tersedia dengan pilihan taksi secara single dan tidur.
The International 9900 dilengkapi dengan daftar panjang mesin dan suspensi yang membuatnya cukup fleksibel untuk kebutuhan pelanggan. Dengan peringkat kendaraan berat kotor antara 46.000 - £ 60.600. truk juga dapat menangani hampir semua muatan tanpa repot terlalu banyak. Ada tiga mesin yang tersedia untuk Internasional 9900 termasuk, MaxxForce 9 11 dan 13 unit.

Desain

Internasional biasanya memperlakukan kami dengan desain mewah dan bentuk aerodinamis dan jika Anda ingin contoh terbaik untuk pernyataan ini, kita lihat dari itu insanely LoneStar yang belum lama ini mengejutkan semua orang dengan rahang menjatuhkan gaya.
Model 9900 bagaimanapun, adalah sedikit berbeda dan memiliki pendekatan yang lebih konvensional. Lewatlah garis cairan, bumper baik melengkung dan kerudung meraup khas bagi produsen Amerika. Apa yang Anda akan mendapatkan bukan merupakan "batu bata mencari" kasar truk yang terlihat jantan cukup untuk pergi head to head dengan jalan raya dan naik selama ribuan mil tanpa melihat ke belakang.
Bagian depan didominasi oleh gril chrome persegi panjang, yang meskipun sederhana berupaya desain yang besar dengan seluruh truk dan terlihat seperti itu berarti bisnis. Hidung panjang diapit oleh lengkungan roda besar yang dilengkapi dengan lampu besar yang mengikuti bahasa desain yang sama kuadrat sebagai sisa truk.
Bumper depan juga besar dan bersama dengan batang knalpot mengkilap vertikal meningkatkan karakter kasar dari truk.
Ada juga banyak aksesoris catchy yang tersedia yang meliputi dua sunvisors internal, dipoles stainless steel eksterior sunvisors, dipoles stainless steel cermin dipanaskan, pemecah atap aerodinamis dan extender sisi taksi untuk Pro-Sleeper taksi.
Kita tidak tahu persis mengapa, tapi kami menyukai desain 9990 ini. Mungkin karena memakai bahwa bakat sekolah lama yang mengingatkan kita pada truk baik legendaris lama.

Interior

Truk itu tetap cukup tinggi ke tanah yang membuat masuk dan keluar dari taksi aluminium semua sedikit menantang. Setelah masuk, Anda diperlakukan dengan tingkat boros ruang, terutama dalam versi tidur seperti kabin terbesar di kelasnya.
Desain keseluruhan bagaimanapun, adalah sedikit mengecewakan dan terlihat tanggal untuk standar saat ini. Kami tidak pernah fans besar trim kayu International, tetapi yang dari 9900 terlihat lebih buruk dari kita diharapkan dan menggarisbawahi tampilan tanggal dari taksi.
Untungnya Anda tidak akan mengeluh tentang ergonomi secara keseluruhan, karena semuanya cukup dekat dengan driver dan Anda tidak akan dipaksa untuk melakukan latihan peregangan terlalu banyak untuk sampai ke kontrol.
Instrument cluster sangat dasar tanpa desain eye catching. Padahal, tidak persis hal yang buruk, karena tidak akan bertindak sebagai gangguan dari jalan. Selain speedometer elektronik utama dan tachometer, ada juga sejumlah alat pengukur berguna lainnya untuk tekanan udara, udara aplikasi, voltmeter, bahan bakar tingkat, mesin tekanan minyak, oli mesin, poros belakang dan suhu transmisi. Belum lagi tentang lampu indikator tekanan udara, pengisian baterai, tingkat pendingin, dll
Roda kemudi memiliki desain dua cukup moderen berbicara dan juga dilengkapi dengan baik tilt dan telescoping penyesuaian memungkinkan Anda untuk menemukan posisi mengemudi favorit Anda. Kursi pengemudi juga sepenuhnya disesuaikan dan fitur self-levelling suspensi udara dengan sabuk pengaman headrest dan integral. Fitur-fitur ini membuatnya cukup nyaman, tetapi beberapa sisi yang lebih memperkuat akan telah membuat keajaiban untuk kualitas naik.
Seperti truk paling dalam segmen, visibilitas serba sangat baik Anda memiliki pandangan yang jelas berkat jalan ke kaca depan, melengkung one-piece, jendela pintu besar dan cermin kekuatan dipanaskan, dioperasikan.
Truk itu juga tersedia dengan daftar barang yang berguna dan tempat penyimpanan yang dirancang untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Di antara mereka kita beri nama cruise control, power window, central locking, peta lampu di atas kedua kursi dan pemegang cangkir kembar, penyimpanan sampah di pintu dan sebuah nampan perubahan.
Kabin tidur menambahkan tempat tidur berukuran besar dikombinasikan dengan tinggi 51-inci dan lemari pakaian kembar-pintu dengan rak khusus untuk sebuah televisi kecil.

Mesin dan transmisi

The International 9900 ditawarkan dengan pilihan mesin MaxxForce yang berkembang antara 300 hp dan 500 hp dengan tingkat torsi maksimum 860 sampai 1700 lb-ft. Ada juga transmisi manual yang tersedia termasuk Eaton Fuller atau otomatis Allison unit.
Mesin MaxxForce dilengkapi dengan sistem tekanan rel bahan bakar yang tinggi umum, dual turbos berurutan wastegated dan sistem manajemen panas inovatif yang membantu truk mencetak relatif rendah konsumsi bahan bakar dan memiliki kinerja yang lebih baik.
Mesin MaxxForce merupakan unit pertama yang menggunakan besi grafit inovatif yang dipadatkan ke dalam konstruksi mereka, yang membuat mereka lebih ringan dan lebih tahan lama bahwa mesin konvensional dengan blok besi abu-abu.
Agar lebih ramah lingkungan mesin MaxxForce menggunakan sistem EGR Lanjutan yang membantu mesin untuk memenuhi 2010 EPA peraturan emisi. Teknologi EGR bekerja dengan sirkulasi gas buang diesel didinginkan kembali ke dalam mesin, mengurangi emisi sebelum mereka datang kembali. Untuk menghentikan pertunjukan ditingkatkan dan untuk cadangan kehidupan rem layanan, truk ini juga ditawarkan dengan engine brake Jacobs yang akan berguna terutama ketika Anda harus berurusan dengan menurun bagian. Internasional 9900 mesin spesifikasi
MaxxForce 9 300 @ 2000 860 @ 1200
MaxxForce 9 315 @ 2000 950 @ 1200
MaxxForce 9 330 @ 2000 950 @ 1200
MaxxForce 11 330 @ 1700 1250 @ 1000
MaxxForce 11 365 @ 1700 1250 @ 1000
MaxxForce 11 370 @ 1700 1350 @ 1000
MaxxForce 11 390 @ 1700 1450 @ 1000
MaxxForce 13 410 @ 1700 1450 @ 1000
MaxxForce 13 430 @ 1700 1550 @ 1000
MaxxForce 13 430 @ 1700 1550 @ 1000
MaxxForce 13 450 @ 1700 1700 @ 1000
MaxxForce 13 450 @ 1700 1550 @ 1000
MaxxForce 13 475 @ 1700 1700 @ 1000
MaxxForce 13 500 @ 1700 1700 @ 1000

Ride dan suspensi

The International 9900 tersedia dengan konfigurasi sumbu roda 6x4 dan dengan panjang wheel base yang berbeda, antara 181-240 inci. Suspensi depan lancip parabola daun dapat mengambil antara 12,000-14,000 lbs berat sedangkan suspensi belakang yang tersedia dengan tandem konvensional atau konfigurasi tandem udara dengan kapasitas hingga £ 46.000.
Truk itu memiliki kestabilan yang cukup baik dan penanganan berkat Suspensi Dioptimalkan sistem International Ride (IROS), lantai taksi ultra-kaku dan tiga titik sistem taksi pemasangan dengan suspensi udara belakang.
Power steering standar dibantu juga sampai tugas dan berupaya besar dengan sifat tugas berat truk, menjadi cahaya dengan kecepatan parkir dan kenaikan berat badan pada kecepatan jalan raya yang menawarkan kemampuan manuver yang memadai di hampir semua situasi.

Putusan

Meskipun tampilannya, Internasional 9900 merasa seperti itu termasuk dalam keluarga saat ini produk Internasional, dan memiliki peralatan styling dan tersedia untuk menarik perhatian seorang sopir truk itu.
The International 9900 menempatkan sebuah pertarungan yang sangat baik terhadap truk lain di segmennya. Ada banyak pilihan yang tersedia dan kami juga menyukai taksi tidur besar yang merupakan salah satu unit terbesar dalam segmen ini. Ada juga ruang penyimpanan lebih dari Anda akan merasa perlu dan meskipun tampilan tanggal kabin, Anda tidak akan mengeluh tentang ergonomi secara keseluruhan.
Tidak ada rahasia bahwa kehandalan International bukanlah sesuatu untuk rave tentang, tetapi Anda tidak akan menemukan truk yang sempurna dan mesin MaxxForce telah membuktikan kualitas mereka dan mampu menangani beban terbesar dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar