Para Peterbilt
587 adalah model aerodinamis yang menggantikan model 387 lama dan
memiliki serangkaian fitur yang membuatnya salah satu truk paling
efisien dari jalan.
Dirancang khusus untuk aplikasi jalan raya truk tersedia dengan
konfigurasi taksi secara single atau tidur dan peringkat poros hingga £
46.000.
Pada tahun 2010 587 Peterbilt telah menerima (EPA) Badan Perlindungan
Lingkungan sertifikasi SmartWay dan telah diakui sebagai bahan bakar
efisien dan ramah lingkungan.
Truk ini dilengkapi dengan baik mesin MX PACCAR peringkat 380-485
tenaga kuda atau ISX15 Cummins tersedia dengan berbagai tenaga kuda
sebesar 400 sampai 600. Mesin dapat dikawinkan pada manual Fuller atau transmisi otomatis.
Desain
Anda tidak perlu menganalisis desain eksterior terlalu banyak untuk
menyadari bahwa itu direkayasa untuk menawarkan koefisien drag yang
rendah. Setiap panel tubuh mendapat perhatian maksimal dan dirancang untuk menjadi selicin mungkin.
Dibandingkan dengan 387 tua 587 menerima desain front end yang sama
sekali baru yang lancar memotong udara di atas dan mengalihkan sekitar
kap efisien dan bumper.
Kap menyapu juga meningkatkan visibilitas jalan lurus dan terbuat dari
bahan ringan, membantu menjaga berat badan truk untuk minimum.
Cluster cahaya daun palem mengikuti garis aerodinamis yang sama sebagai
bagian dari truk dan dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang inovatif
ke depan yang mencakup lampu halogen standar yang menampilkan
peningkatan 35% dalam kecerahan.
Ada juga tersedia opsional intensitas tinggi lampu debit memberikan
yang memberikan peningkatan 220% pada kecerahan dibandingkan t lampu
konvensional.
Perusahaan mengatakan bahwa berkat bentuk aerodinamis yang model 587
mampu menawarkan efisiensi bahan bakar 1,25% dibandingkan dengan model
387.
Hidung panjang didominasi oleh karakteristik Peterbilt grill radiator yang menampilkan tiga garis-garis horizontal dan chrome grille stainless steel.
Ada juga desain gas musim semi baru yang kuat memungkinkan untuk lebih
mudah pembukaan dan penutupan kotak alat untuk penyimpanan yang lebih
aman dari item.
Interior
Interior membuat nuansa tanggal yang sama dengan truk tua dengan sedikit kusam dan sebuah roda kemudi tidak menarik.
Anda juga dipaksa untuk menggerakkan tubuh Anda ke depan untuk mencapai
kontrol dipasang di dashboard yang bisa mendapatkan perhatian Anda dari
jalan jika Anda mengemudi.
Selain masalah ini ergonomi secara keseluruhan cukup bagus dan kontrol memiliki layout yang cukup intuitif.
Kami juga ingin tata letak instrumen cluster pusat yang merupakan salah
satu desain yang paling rapi dan terorganisir terlihat di segmen ini.
Interior ini juga dilengkapi kursi putar dengan sandaran tangan ganda
dan lapang 30-inch berjalan melalui daerah-menyediakan banyak ruang
untuk bergerak bebas di sekitar kabin.
Bagian jok yang sejajar dengan kompetisi dan menawarkan dukungan yang
memuaskan tetapi tanpa samping yang signifikan memperkuat.
Mereka juga dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan Anda, sehingga
menemukan posisi mengemudi yang memadai tidak harus menjadi masalah.
Meskipun desain yang relatif tanggal dari roda kemudi, itu cukup
ergonomis tanpa mengganggu dan juga memiliki fitur tilt dan telescoping
penyesuaian.
Tingkat trim unggul (Premium) tersedia dengan sistem SmartNav, sebuah in-dash, telematika dan sistem infotainment.
Para SmartNav fitur layar sentuh 7-inci yang menyediakan real-time
monitoring kendaraan, sistem navigasi, handsfree konektivitas Bluetooth,
pengenalan suara, sistem audio terintegrasi dengan radio satelit serta
kemampuan MP3, USB dan iPod.
Kabin tidur ditawarkan dengan tempat tidur cukup nyaman dan tempat
penyimpanan tambahan yang mencakup dua lemari nyaman dan kurang tidur
penyimpanan.
Tempat penyimpanan lain yang tersedia dapat ditemukan di atas kaca
depan sementara ada juga dua pemegang botol di bawah dasbor pusat dan
kotak sarung tangan yang luas di depan kursi penumpang.
Mesin
Para Peterbilt 587 ini didukung oleh salah PACCAR MX atau BEI Cummins mesin.
Blok silinder MX Paccar telah dirancang tanpa sisi mencakup whichi membuatnya halus dan kaku.
Kepala one-piece silinder memiliki inlet manifold terpadu sedangkan
filter minyak, termostat minyak dan pendingin minyak telah digabungkan
dalam modul minyak tunggal.
Mesin juga menggunakan besi grafit kompak untuk blok yang membuatnya
lebih ringan dan lebih tahan bahwa mesin konvensional yang dibangun
menggunakan besi abu-abu.
MX Paccar juga tersedia dengan engine brake opsional yang menawarkan
daya hentinya ditingkatkan dan keausan rem lapisan berkurang.
Para BEI Cummins memenuhi 2010 EPA peraturan emisi dan berkembang antara 400-600 hp dengan £ 2050 ft-maksimum torsi puncak.
Unit BEI dilengkapi dengan turbocharger VGT dan juga termasuk Selektif
Catalytic Reduction (SCR) teknologi untuk meningkatkan efisiensi bahan
bakar dan sedikit dampak terhadap lingkungan. Ke-15 BEI juga menawarkan rem mesin terbaik di kelasnya dengan tenaga kuda pengereman hingga 600 bhp.
Peterbilt 587 Mesin spesifikasi
Mesin | Horsepower @ rpm | Torsi puncak lb-ft @ rpm |
Paccar MX | 380 @ 1600 | 1.450 @ 1.100 |
Paccar MX | 405 @ 1600 | 1.450 @ 1.100 |
Paccar MX | 430 @ 1600 | 1.550 @ 1.100 |
Paccar MX | 455 @ 1600 | 1.650 @ 1.100 |
Paccar MX | 485 @ 1600 | 1.650 @ 1.100 |
Cummins ISX15
Mesin | hp @ rpm | lb-ft @ rpm |
ISX15 600 | 600 | 1850 @ 1200 |
ISX15 550 | 550 | 2050 @ 1200 |
ISX15 525 | 525 | 1850 @ 1200 |
ISX15 500 | 500 | 1850 @ 1200 |
ISX15 485 | 485 | 1850 @ 1200 |
ISX15 450 | 450 | 1650 @ 1100 |
ISX15 425 | 425 | 1650 @ 1100 |
ISX15 400 | 400 | 1450 @ 1100 |
Ride dan suspensi
Peterbilt
's suspensi udara daun depan ringan dan dilengkapi dengan peningkatan
20% pada kualitas naik lebih suspensi daun lancip dan juga kompatibel
dengan rem cakram udara dan mengurangi keausan ban.
Selain itu, naik tinggi Daun Air Suspension Front dirancang agar sesuai
dengan Daun Air populer Rendah dan Air FLEX suspensi belakang.
Truk tersedia dengan as roda belakang tunggal dan tandem (Meritor atau Dana Spicer) yang dapat menangani hingga £ 46,000 berat.
Dibandingkan dengan model 387 tua 587 fitur baru geometri kemudi baru
dirancang yang memberikan perbaikan trotoar-ke-mengekang manuver dari
12%, yang dikombinasikan dengan kemudi ringan dan responsif dari membuat
truk cukup mudah untuk manuver.
Putusan
The 587 Peterbilt drive yang tepat untuk misi dan adalah produk yang baik sangat cocok untuk operasi jangka panjang.
Sebuah 587 lengkap terasa hampir mewah dan dilengkapi dengan banyak
barang untuk membuat Anda bahagia selama setidaknya seribu mil.
Peterbilt berhasil pekerjaan yang baik dengan 387 baru, dan truk yang muncul dalam generasi baru sebagai mitra jalan cukup handal.
Mesin juga cukup kuat dan efisien sementara membangun kualitas
keseluruhan cukup solid untuk memindahkan muatan besar di seluruh negeri
tanpa merengek.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar