Para Stralis Iveco adalah salah satu truk bahan bakar yang paling efisien dan biaya yang efisien di segmen nada 44. Stralis ini menawarkan berbagai model dan dapat melakukan banyak terima kasih misi untuk karakter serbaguna.
Kisaran Iveco Stralis mencakup 3 mesin (dengan liter 8, 10 dan 13), 3
kabin (Harian Aktif, Waktu Aktif, Ruang Aktif) dan 3 ketinggian (atap
pendek, atap menengah, dan atap tinggi).
AD adalah konfigurasi kabin terkecil sedangkan atap tinggi AS adalah
yang terbesar dan masuk tanda Iveco ke dalam pasar taksi besar 'premi,
menawarkan salah satu taksi yang paling luas atap yang tinggi di segmen
nada 44. AT (Active Time) model yang ditujukan untuk misi driver tunggal dan mengisi relung menengah untuk distribusi jarak jauh.
Harga awal dari Stralis Iveco adalah € 76,000 (tanpa PPN) dan manfaat
dari dua tahun yang komprehensif, garansi jarak tempuh terbatas.
Desain
Para Stralis generasi terbaru menerima desain ditingkatkan pada tahun 2007, ditulis oleh Pusat Gaya Iveco. Kabin terlihat cukup baik dan mengesankan, berkat grill nya "V" frontal berbentuk dan cluster lampu rendah ditempatkan.
Selain itu, garis kabin eksternal juga dirancang khusus untuk
memberikan truk drag koefisien kecil, maka CX itu ditingkatkan dengan 2
persen dibanding generasi sebelumnya.
Panel samping juga baru dan sekarang ada kompartemen besar di bawah
kabin, di kedua sisi, untuk penyimpanan secara keseluruhan dari 480
liter.
Kami juga seperti garis bawah miring dari jendela lateral yang
memberikan truk terlihat modern dan menawarkan visibilitas sisi baik.
Interior
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Stralis Iveco tersedia dalam tiga jenis kabin.
Para Stralis Aktif Hari (AD) yang dilengkapi dengan kabin atap rendah
pendek, cocok untuk jarak menengah yang tidak memerlukan bermalam.
Waktu Stralis Aktif (AT) digunakan untuk jarak menengah dan panjang,
nasional atau internasional, dengan atap kabin rendah atau tinggi
panjang. Ruang Stralis Aktif (AS) adalah bagian atas jangkauan dan menawarkan taksi paling luas.
Dalam akses dilakukan melalui tiga langkah ergonomis ditempatkan.
Kursi pengemudi udara Stralis adalah yang paling nyaman di kelasnya dan
posisi mengemudi juga menawarkan baik pemandangan indah dari jalan
depan. Kedua kursi pengemudi dan roda kemudi dapat disesuaikan, sehingga akan mudah untuk menemukan posisi mengemudi yang tepat. Kami juga menyukai tampilan instrument cluster seperti itu mudah dibaca dan jelas.
Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dasbor telah berubah sedikit
dari wrap-around semi konfigurasi, tapi masih ergonomis dan terlihat
bagus, meskipun daerah berantakan tombol dan switch.
Tidak seperti truk lainnya yang menggunakan interior dibentuk, cocok
Iveco dan selesai sangat baik dilakukan tanpa berderit mengganggu.
Semua tiga versi kabin cukup nyaman dan terutama SEBAGAI model,
memiliki hektar ruang dengan banyak ruang untuk berdiri tegak di sampul
mesin pusat rendah.
AS yang mencegah-tempat tidur lebih besar dari yang sebelumnya
(746x2020mm untuk tempat tidur lebih rendah, 784x1940 untuk yang atas)
dan mereka juga terbuat dari material baru.
Unit atas lipatan datar melalui 90 ° dinding kabin belakang, sedangkan
tempat tidur bawah tersedia dalam tiga konfigurasi termasuk modul
tunggal, tiga modul, dan tiga modul dengan dibangun di kursi penumpang.
Penyimpanan standar mencakup dua loker kecil yang terletak di konsol overhead dan kotak sarung tangan kecil di depan penumpang. Namun, kecuali untuk kantong pintu tidak ada tempat penyimpanan langsung berguna untuk menempatkan hal yang berbeda.
Mesin dan kinerja
Stralis menawarkan berbagai kombinasi driveline yang meliputi pilihan
kursor 8, 10 atau Kursor Kursor 13 mesin dengan angka daya mulai dari
360hp ke 450hp, sedangkan Ruang Aktif dilengkapi dengan 500hp atau mesin
560hp Cursor memberikan 2495Nm torsi.
Perusahaan menggunakan Selective Catalytic Reduction untuk memenuhi
emisi Euro 5 dan Euro 4 standar untuk rentang seluruh mesin.
Selain mesin, ada juga berbagai gearbox yang meliputi ZF mekanik dengan
9 atau 16 kecepatan, Allison otomatis dan EuroTronic sepenuhnya
otomatis dengan 12 gigi.
Gigi pemilihan transmisi otomatis dilakukan karena sangat mudah ke tingkat gigi ergonomis ditempatkan yang terletak di dasbor. Switch Drive, netral dan sebaliknya erat terletak di dasbor dan juga mudah digunakan.
Truk itu datang tanpa pedal kopling dan Anda dapat menghidupkan mesin
dengan beralih tombol D, melepaskan rem dan menekan pedal kanan.
Transmisi otomatis dapat juga digunakan dalam modus manual melalui
kolom dipasang batang yang tepat yang memungkinkan Anda untuk mengubah
gigi.
Dalam modus otomatis penuh, perubahan yang halus dan rasio gigi secara
bijaksana memilih untuk memaksimalkan penggunaan kekuatan luar biasa
dari mesin kursor dan Anda akan menyukai cara bahwa truk ini berhubungan
dengan lereng jalan.
Iveco Stralis spesifikasi mesin
Mesin jenis | Hp | Torsi - Nm @ rpm | Cab Aplikasi |
Kursor 8 | 360 | 1503 @ 1125-1685 | AT |
Kursor 10 | 450 | 2100 @ 1050-1550 | AT |
Kursor 13 | 450 | 2193 @ 1000-1435 | AT-AD |
Kursor 13 | 500 | 2302 @ 1000-1525 | AS-L AT-AD |
Kursor 13 | 560 | 2495 @ 1000-1575 | AS-L |
Ride dan penanganan
Para Stralis Iveco dapat dilengkapi dengan beberapa jenis suspensi, termasuk suspensi udara benjolan penuh.
Kedua as roda depan dan belakang dilengkapi dengan anti-roll bar dan
peredam kejut sementara roda tengah dapat diangkat menggunakan bantuan
pneumatik. Untungnya suspensi tidak pernah merasa lebih menekankan dan menawarkan tumpangan menyenangkan.
Apakah Anda mengemudi dalam garis lurus atau di jalan berangin Stralis
memiliki sikap jalan yang baik dan kemudi ringan dan responsif melakukan
pekerjaan yang baik dalam menghadapi perubahan jalur cepat atau sudut
ketat. As roda belakang kemudi membuatnya lebih lincah daripada truk dari pasar dan juga memberi sebuah lingkaran memutar inpressive.
Iveco terkenal dengan chassis kuat, dan Stralis chassis tidak terkecuali.
Anggota samping, dengan hambatan ganda dengan bagian U dihubungkan oleh
lintang dipaku, yang dibuat dengan tipe khusus dari baja Fe E 490
dengan tingkat hasil yang tinggi dan dengan ketebalan antara 6,7 mm
sampai 7,7 mm.
Semua versi dilengkapi dengan semua-sekitar-disc rem dan ESP dan EBS kontrol elektronik. Fitur keamanan lainnya termasuk Pemegang Hill, Adaptive Cruise Control dan Lane keberangkatan Peringatan sistem.
Putusan
Para Stralis sebelumnya diperlukan banyak waktu untuk meyakinkan sopir
truk tentang nilai dan tidak banyak model masuk ke armada.
Untungnya, Iveco belajar pelajarannya dan Stralis generasi baru
menerima banyak upgrade berguna, dan memenangkan tempat di antara truk
terbaik di segmen nada 44.
Kabin memiliki sesuatu yang dibutuhkan untuk menawarkan perjalanan yang
nyaman dan bahkan jika desain interior tidak dapat dibandingkan dengan
model seperti Mercedes Aktor atau Renault Magnum itu masih sangat praktis, memiliki tata letak ergonomis dan membangun kualitas yang baik.
Kami terutama menyukai kursi sporty yang adalah yang terbaik dalam
bisnis dan tempat tidur bagian atas lipat dari Stralis SEBAGAI Model
Atap Tinggi.
Semua mesin sangat efisien dan dapat mendapatkan pekerjaan yang dilakukan berkat gearbox mampu yang juga untuk tugas itu. Hal lain yang kuat Stralis adalah kemudi tajam dan diberikan oleh as roda belakang kemudi inovatif.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar