Para produsen Cina masih harus bekerja keras untuk meyakinkan kita
tentang keandalan produk mereka, seperti sampai sekarang semua orang
meragukan mereka.
Hanya waktu akan kirim, apakah Foton adalah pembuatan dipercaya atau
tidak, tetapi aliansi dengan Daimler dan Cummins adalah layak untuk
mengambil menjadi pertimbangan dan dapat merupakan dasar yang kuat untuk
masa depan yang cerah.
OLN adalah truk terkecil di lineup Foton dan direkayasa sebagai
kendaraan komersial ringan serbaguna ditakdirkan untuk menangani
transportasi perkotaan dan lalu lintas berat. Truk ini memiliki interior yang cukup luas dan tersedia dalam dua versi taksi - taksi tunggal dan kabin kru. Power berasal dari dua mesin diesel 4 silinder yang mengembangkan 120 hp dan 140 hp.
Desain
Para OLN Foton memiliki desain yang cukup mendasar dengan garis-garis Asia yang khas.
Kabin atas konfigurasi mesin dikombinasikan dengan desain besar yang
memiliki kaca panorama besar dan jendela lateral yang murah hati untuk
menawarkan visibilitas yang tepat.
Kisi-kisi ini memiliki desain dasar dan menerima pengobatan mengkilap untuk membuatnya berdiri keluar dari keramaian. Lampu besar dilengkapi dengan lensa yang jelas dan memiliki desain cukup modern yang melebur dengan baik dengan seluruh kabin.
Seperti truk paling dalam segmen, bumper dirancang untuk tahan terhadap
dampak kecil dan terbuat dari bahan yang kuat dan fleksibel. Para OLN Foton juga ditawarkan dengan dua lampu kabut kecil yang mulus diintegrasikan ke bumper.
Interior
Akses ke kabin dibuat cukup mudah, berkat pegangan baik ditempatkan dan ground clearance yang relatif rendah. Setelah masuk, asal Cina dari truk yang jelas dan dapat dilihat dalam kualitas dibangun miskin dan desain berdebu.
Bagian yang baik adalah bahwa taksi menawarkan banyak ruang dan ada ruang untuk sampai tiga orang.
The downside adalah bahwa kursi penumpang tengah adalah tanpa sandaran
kepala dan bisa merasakan sedikit sempit karena kurangnya ruang bahu.
Demikian pula dengan sebagian besar truk di segmen kursi yang datar, keras dan datang tanpa dukungan lateral yang tepat.
Untungnya, mereka datang dengan banyak penyesuaian dan Anda tidak akan
merasa sakit kembali bahkan setelah satu hari penuh kerja.
Sementara beberapa truk Cina memiliki masalah serius ketika datang ke
tata letak dashboard, Anda tidak akan memiliki masalah yang sama dalam
kabin OLN Foton, karena semuanya baik ditempatkan dan mudah dicapai.
Kami juga seperti roda kemudi yang meskipun tampilan tanggal yang
dilengkapi dengan baik dan penyesuaian tilt telescopic memungkinkan Anda
untuk menemukan posisi mengemudi yang tepat. Visibilitas serba adalah juga bagian dari berkat kelas tinggi ke daerah kaca yang murah hati yang mengelilingi Anda.
Instrument cluster dilengkapi dengan tiga pengukur utama dan layar informasi kecil. Semua fitur sebuah backlighting biru dingin yang undisturbing dan membuat mereka mudah dibaca pada siang dan malam.
Seperti kita berbicara tentang sebuah kendaraan komersial kami berharap
menemukan tempat penyimpanan yang lebih tersebar di kabin, tapi kecuali
kotak sarung tangan kecil dan dasbor dipasang beberapa lubang cubby
Anda tidak akan memiliki hal lain untuk menyimpan barang Anda.
Mesin dan Transmisi
Para OLN Foton ditawarkan dengan dua mesin diesel empat silinder yang memenuhi standar emisi Euro 4. Pilihan yang lebih lemah adalah unit hp 120 dengan kapasitas 3168 cc dan torsi puncak 320 Nm yang dicapai pada 2000 rpm. Mesin lebih besar memiliki kapasitas 4752 cc dan mengembangkan 140 hp @ 2500 rpm dengan torsi maksimum 450 Nm @ 1400 rpm.
Untuk menawarkan kinerja maksimal, kedua mesin datang dengan teknologi common rail dan turbocharger.
Mesin yang dikawinkan pada gearbox manual enam kecepatan yang merupakan
dendeng bit dan tidak bisa dibandingkan dengan yang dari model Eropa
atau Jepang.
Di sisi lain, Anda tidak akan memiliki keluhan tentang mesin karena
mereka tidak pernah merasa kurang bertenaga dapat menangani segala
sesuatu yang Anda akan melemparkan mereka.
Mesin dapat juga dikombinasikan dengan berbeda (power take off) sistem PTO yang meningkatkan fleksibilitas truk.
Foton OLN Engine Spesifikasi
Cc | hp @ rpm | Nm @ rpm |
3168 | 120 @ 3200 | 320 @ 2000 |
4752 | 140 @ 2500 | 450 @ 1400 |
Ride dan penanganan
Para OLN Foton dilengkapi dengan semi per daun elips dikombinasikan
dengan peredam kejut hidrolik dan dapat menangani dengan kapasitas
muatan hingga 2,5 ton. Berkat taksi atas konfigurasi mesin truk ini cukup mudah untuk berkeliling kota saat Anda duduk langsung pada as roda.
Kemudi ini juga cukup cahaya pada kecepatan rendah dan meskipun yang
tanpa kinerja yang tajam dari unit lain di segmen setiap keluhan utama
tentang hal itu.
Sebagai LCVs paling, perjalanan lebih pada sisi yang keras, karena Anda bisa merasakan sebagian besar gundukan jalan.
Penanganan tidak besar baik dan Anda bisa memiliki masalah terutama di
sekitar sudut karena relatif besar di bawah mengarahkan efek yang
diberikan oleh wheelbase panjang dan sikap tinggi.
Putusan
Keuntungan utama dari OLN Foton tetap harga terjangkau yang menempatkan itu di atas para pesaingnya di Eropa dan Jepang. Selain aspek ini, truk memiliki bagian kuat lainnya yang juga layak untuk mengambil ke dalam pertimbangan.
Mesinnya cukup kuat dan mampu menangani muatan besar tanpa mundur,
sementara kabin cukup luas dan memiliki semua peralatan dasar yang
dibutuhkan untuk menjaga bergulir truk tanpa masalah.
Di sisi lain, kualitas dibangun buruk, perjalanan dan penanganan bisa
saja lebih baik dan efisiensi bahan bakar yang dibutuhkan perhatian
lebih.
Para OLN Foton dilengkapi dengan semi per daun elips dikombinasikan
dengan peredam kejut hidrolik dan dapat menangani dengan kapasitas
muatan hingga 2,5 ton. Berkat taksi atas konfigurasi mesin truk ini cukup mudah untuk berkeliling kota saat Anda duduk langsung pada as roda.
Kemudi ini juga cukup cahaya pada kecepatan rendah dan meskipun yang
tanpa kinerja yang tajam dari unit lain di segmen setiap keluhan utama
tentang hal itu.
Sebagai LCVs paling, perjalanan lebih pada sisi yang keras, karena Anda bisa merasakan sebagian besar gundukan jalan.
Penanganan tidak besar baik dan Anda bisa memiliki masalah terutama di
sekitar sudut karena relatif besar di bawah mengarahkan efek yang
diberikan oleh wheelbase panjang dan sikap tinggi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar