Para Auman Foton adalah truk terbesar dibangun oleh produsen Cina.
Keuntungan utama Truk adalah bahwa ia menggunakan Mercedes-Benz
teknologi untuk chassis-nya dan didukung oleh berbagai mesin Cummins.
Sementara truk China masih terlihat dengan mata diragukan oleh sopir
truk dari seluruh dunia, Auman Foton terbukti bisa menjadi sebuah berkat
berkembang biak yang berbeda untuk mesin Amerika dan teknologi Jerman
digunakan untuk sasis.
Auman ini ditawarkan dengan berbagai pilihan panjang dasar roda yang
berkisar dari 3400 sampai 6000mm dan memiliki massa kombinasi bruto
sampai dengan 45 ton.
Untuk memenuhi berbagai kebutuhan operasional, Auman Foton ditawarkan
dalam berbagai model termasuk traktor, dump platform, dan lainnya.
Desain
Sampai saat ini, sebagian besar kendaraan Cina baik disalin setelah
model internasional yang sukses atau ditutupi dalam penguncian murah dan
lembaran logam aneh.
Sayangnya klon Cina masih dalam pembuatan, tapi untungnya beberapa
model lebih jelek mulai permukaan yang menunjukkan bahwa orang-orang
adalah pembelajar cepat.
Sementara Auman Foton masih memiliki kemiripan sedikit dengan FH Volvo
kita harus mengakui bahwa itu terlihat cukup baik, dan insinyur Cina
menempatkan banyak kreativitas yang baik ke dalam desain ini.
Truk itu memiliki desain cantik Eropa dengan konfigurasi mesin taksi-over.
Bagian depan terlihat dekat dengan model Aumark lebih kecil dan
dilengkapi dengan grill hitam besar yang telanjang logo perusahaan di
tengahnya. Di atas kisi-kisi, Foton menambahkan bar dipoles bagus yang terlihat cukup baik dan menggarisbawahi terlihat modern truk.
Agar lebih stabil dan kecepatan tinggi dan juga untuk menjaga
kebisingan angin untuk serendah mungkin, truk itu dilengkapi dengan dua
deflektor samping dan di atas mereka duduk dua lampu berubah tipis.
Bumper berbagi desain modern yang sama sebagai bagian dari taksi dan
itu dilengkapi dengan dua lampu besar yang gel baik dengan sisa truk.
Interior
Sementara eksterior tampak cukup baik dan cukup dekat dengan desain
Eropa yang terkenal, interior akan terbukti menjadi sedikit
mengecewakan.
Sedangkan desain dapat dianggap oleh beberapa kritikus tidak jauh dari
rival Jepang, kami masih belum dijual di interior Auman, sebagai sesuatu
tentang warna hanya tampak murah.
Plastik juga bagian o kelas ketiga, tetapi beberapa pengorbanan harus
dilakukan untuk menjaga harga truk ke tingkat yang rendah.
Tidak seperti sebagian besar truk di usaha yang fitur dan dasbor
sampul, Auman datang dengan yang konvensional yang terlihat sangat mirip
dengan apa yang Anda akan menemukan di dalam mobil penumpang. Konsol tengah dilengkapi dengan sistem audio dan semua kontrol konvensional.
Tapi, sementara tombol HVAC dapat dicapai cukup mudah Anda bisa
memiliki beberapa masalah ketika menggunakan sistem audio seperti itu
ditempatkan cukup jauh dari tempat duduk pengemudi.
Sementara membangun kualitas masih tahun cahaya di belakang taksi-atas
model Eropa, kita harus mengakui bahwa jauh lebih baik dari sebuah truk
Cina biasa dan alat kelengkapan memiliki potensi untuk bertahan lebih
dari yang Anda harapkan.
Meninggalkan pilihan material dan membangun kualitas samping, Auman Foton adalah kompetitif yang luas dalam. Itu berkat desain dasbor konvensional dan dengan ukiran pintar yang dibuat oleh para insinyur perusahaan.
Anda tidak akan memiliki masalah untuk menyimpan hal-hal baik, karena
ada pemegang cangkir lebih, lubang cubby dan konsol daripada yang pernah
Anda butuhkan.
Berbicara tentang ruang, Anda akan senang untuk melihat bahwa truk
dapat menampung sampai tiga orang dalam kenyamanan lebih atau kurang
tergantung pada bentuk atau ukuran setiap penumpang.
Sementara dua penumpang bisa memperjuangkan ruang bahu lebih, pengemudi
memiliki banyak ruang dan kursi udara tertahan dilengkapi dengan
berbagai penyesuaian sehingga memberikan posisi mengemudi yang tepat. Selanjutnya, roda kemudi dapat juga disesuaikan untuk kedua jangkauan dan keruk, meningkatkan kenyamanan secara keseluruhan.
Duduk di kursi pengemudi, maka akan cukup mudah untuk membaca alat
pengukur besar dari cluster meter, karena mereka memiliki desain modern. Kesalahan hanya dapat bahwa kadang-kadang mereka bisa menangkap pantulan matahari sedikit mengganggu. Selain segala sesuatu yang baik-baik saja dan kami juga menyukai skema warna yang dipilih oleh para insinyur Foton ini.
Mesin dan transmisi
Para Auman Foton ini didukung oleh salah satu atau mesin Cummins
turbocharged Weichai yang memberikan output maksimum hingga 430 Hp dan
2010 Nm torsi dengan perpindahan 8,9-11,5 liter. Kedua mesin memenuhi standar Euro IV emisi dan memberikan banyak tenaga dan torsi low end.
Para Auman Foton juga menggunakan Mercedes-Benz teknologi untuk chassis
untuk meningkatkan efisiensi transmisi dan mengurangi konsumsi bahan
bakar. Keenam inline silinder mesin menggunakan teknologi common rail untuk menawarkan efisiensi bahan bakar dikontrol.
Mesin yang dikawinkan pada transmisi synchromesh Eaton dengan
konstruksi poros kembar dan menawarkan nuansa cahaya dan juga memilih
rasio roda gigi.
Kedua mesin dan transmisi dapat mengatasi dengan baik dengan sifat
kasar dari truk dan dapat menangani beban besar dan bagian menanjak
tanpa terlalu banyak drama.
Ride dan penanganan
Truk ini dilengkapi dengan poros hub pengurangan 13T ganda, sementara
as roda, dicap dilas dan melemparkan memungkinkan hingga daya dukung 20%
lebih dari konvensional tugas berat truk.
Agar lebih tahan, frame dibentuk oleh proses stamping satu kali
menggunakan paduan baja berkekuatan tinggi dengan isinya dan balok di
luar erat dipasang. Ini dasar yang kuat dikombinasikan dengan suspensi mampu yang dapat menangani muatan masif tanpa mundur.
Untuk menawarkan kenyamanan berkendara yang tepat truk ini juga
ditawarkan dengan empat taksi full-floating point yang mampu menyimpan
sebagian besar gundukan jalan jauh dari kursi pengemudi.
Untuk kondisi kerja yang ekstrim dan muatan, pesawat atas frame dapat
diturunkan dengan 52mm, stabilitas kendaraan meningkat selama mengemudi
dan mengangkat, sementara as roda depan dapat diperkuat dari 6.5T untuk
7.5T dan jalur roda melebar dari 1.939 mm sampai 2.005 mm.
Penanganan Auman Foton adalah tidak pada tingkat yang sama dengan
saingan Eropa, tapi tidak jauh di belakang baik sebagai body roll sangat
terkontrol dengan baik.
Di sisi lain, kemudi adalah terlalu ringan dan tidak akan membalas Anda dengan umpan balik jalan.
Untungnya, pada kecepatan tinggi ia melakukan lebih baik dan Anda harus
membuat penyesuaian manual hanya kecil untuk menjaga truk di jalur
lurus.
Putusan
Mengingat harga dasar, Auman Foton cukup kompetitif dan akan sulit untuk menemukan model murah di kelas ini.
Foton telah berhasil mengumpulkan produk yang memuaskan yang
menunjukkan kepada kita bahwa produsen Cina berada di jalan yang baik
dan mereka lebih dekat dan lebih dekat dengan standar tinggi yang
dikenakan oleh produsen Eropa.
Sementara desain eksterior, harga, sasis dan mesin adalah senjata Auman
terbaik untuk melawan persaingan, kesalahan terbesar adalah kabin
mencari murah dan penanganan.
Perusahaan juga akan memiliki banyak masalah meyakinkan pembeli tentang
keandalan truk, dan garansi standar dari 2 tahun atau 100.000 km tidak
akan banyak membantu karena tidak persis terluas ditawarkan dalam
industri.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar