Freightliner telah mengungkapkan generasi baru dari tugas berat truk
Cascadia Kelas 8 yang akan diperkenalkan sebagai model 2014.
Ciri utama dari baru Cascadia Evolusi adalah peningkatan efisiensi bahan bakar dan aerodinamis ditingkatkan.
Truk ini dilengkapi dengan mesin Detroit diesel dan berkat beberapa
perbaikan aerodinamis yang signifikan dan tweak mesin ia menawarkan
hingga 5 persen peningkatan ekonomi bahan bakar dibandingkan dengan 2013
Cascadia.
Berbicara tentang model baru, David Hames, general manager, pemasaran
dan strategi untuk Daimler Truk Amerika Utara mengatakan, "Dengan
diperkenalkannya Cascadia dan Detroit DD15 pada tahun 2007, prioritas
kami adalah untuk membantu pelanggan menurunkan total biaya kepemilikan
mereka melalui efisiensi bahan bakar dan kinerja.
Sekarang, dengan Evolution Cascadia, kita sedang membangun pada
komitmen kami untuk memaksimalkan garis bawah pelanggan kami dengan
kemajuan produk baru yang akan memberikan efisiensi bahan bakar belum
pernah terjadi sebelumnya. "
Desain
Para Cascadia sudah salah satu truk paling aerodinamis dari pasar dan
untuk Freightliner tidak sulit untuk membuatnya lebih licin.
Untuk menawarkan koefisien drag lebih rendah, Freightliner Cascadia Evolution sangat diuji di terowongan angin.
Perusahaan mengatakan bahwa truk itu juga "diuji secara luas di jalan
raya di seluruh Amerika Serikat, dan menjalani hampir tiga juta mil
dalam kehandalan gabungan dan pengujian bahan bakar ekonomi."
Dibandingkan dengan model yang sebenarnya, Evolution Cascadia menerima
modifikasi frontal yang dirancang untuk meningkatkan aliran udara dan
aerodinamis termasuk air dam yang baru, penutupan bumper dan mengisi
kap-to-bumper.
Ada segel kaca depan ditingkatkan, elips cermin berbentuk aerodinamis dan antena terpadu.
Selain itu ada juga roda mencakup pada as roda belakang tandem,
fairings chassis aerodinamis sisi dan 20-inci sisi extender untuk lebih
membantu truk mencetak koefisien drag yang lebih rendah.
Sistem pendingin menerima beberapa upgrade juga.
Radiator persegi inci 1.400 sekarang dilengkapi dengan sistem
membingungkan revisi dan desain radiator baru mounting untuk kinerja
yang lebih baik.
Interior
Dibandingkan dengan model yang sebenarnya, desain interior sebagian besar tetap tidak berubah.
Di dalamnya ada banyak ruang hektar dengan kepala dan ruang untuk kaki,
sementara lantai datar memungkinkan Anda untuk bergerak bebas di
sekitar kabin. Materi terus menjadi sedikit di belakang truk Volvo sementara membangun kualitas bisa saja telah diperbaiki juga.
Bagian yang baik adalah bahwa ergonomi adalah cukup baik dan kami terus
terkesan oleh desain dashboard sampul nyaman yang dilengkapi dengan
mudah untuk mencapai kontrol.
Para Cascadia juga dilengkapi dengan outlet DC ganda untuk komunikasi
daya yang berbeda, dan Anda dapat menemukan mereka baik di tengah
dashboard atau di dasar pondok.
Anda tidak akan mengeluh tentang instrument cluster baik sebagai alat
pengukur yang cukup besar dan layar tidak akan menangkap setiap refleksi
matahari mengganggu.
Bagian jok yang lebih besar dari biasanya yang menempatkan mereka di kelas satu ketika datang ke kenyamanan. Mereka juga datang dengan dukungan yang tepat dan banyak penyesuaian berguna. Untuk kenyamanan meningkat, Freightliner menawarkan opsional kursi pemanas, putar dan tiga cara meningkatkan.
Posisi mengemudi yang baik ditingkatkan oleh roda dua arah kemudi
disesuaikan yang dilengkapi dengan kontrol yang nyaman untuk pesiar,
lampu penanda dan rem mesin.
Evolusi Cascadia baru akan dilengkapi dengan sistem Cruise Run Cerdas prediktif sebagai standar.
Teknologi inovatif ini mengevaluasi profil jalan lebih dari satu mil di
muka, menentukan kecepatan kendaraan yang paling efisien, dan kemudian
menyesuaikan kecepatan sebenarnya dari truk untuk efisiensi maksimum
bahan bakar.
Mesin dan Teknologi
Tahun 2014 Freightliner
Cascadia dilengkapi dengan mesin diesel DD15 baru yang dilengkapi
dengan turbocharger asimetris dengan sistem generasi rel diperkuat umum
(ACRS).
Turbocharger asimetris kurang kompleks daripada turbos geometri
variabel dan menawarkan konsumsi bahan bakar lebih rendah dan
meningkatkan kinerja.
Selain itu, ACRS juga memberikan tekanan injeksi lebih tinggi untuk
kontrol pembakaran lebih baik dan desain yang disederhanakan untuk
regenerasi optimal. BlueTEC ini DD15 emisi teknologi 1-Box paket telah juga dioptimalkan untuk mengurangi ukuran, berat dan kompleksitas.
Detroit Diesel mesin baru DD15 adalah £ 100 lebih ringan dari model
sebelumnya dan filter yang perlu diubah pada setiap 100.000 mil.
Para DD15 segar lebih dari 100 lbs.
lebih ringan dari pendahulunya dan mencakup modul bahan bakar filter
dengan dua filter yang memberikan biaya pemeliharaan yang lebih rendah
dengan selang industri terkemuka 100.000 mil perubahan filter.
Evolusi Cascadia juga akan dilengkapi dengan sistem virtual Teknisi standar Detroit.
Sistem ini menawarkan diagnosa mesin real time yang membantu truk untuk
tetap di jalan tanpa perlu berhenti untuk mengevaluasi berbagai acara.
Menurut Freightliner itu, Evolution Cascadia mampu mencetak konsumsi
bahan bakar 10,67 mil per galon yang cukup mengesankan untuk sebuah truk
tugas berat.
Untuk mencapai kinerja ini, Evolution Cascadia optimal spec'd
dilengkapi dengan pilihan bahan bakar meremas, termasuk transmisi DT12
Detroit manual otomatis dengan lebar dasar ban, konfigurasi drivetrain
6x2 dan perangkat tambahan Trailer aerodinamis.
Detroit DD15 Engine Spesifikasi
Mesin | Daya keluaran | Tenaga putaran |
DD15 | 455 HP @ 1800 RPM | £ 1550-ft @ 1100 RPM |
DD15 | 455 HP @ 1800 RPM | £ 1650-ft @ 1100 RPM |
DD15 | 475 HP @ 1800 RPM | £ 1650-ft @ 1100 RPM |
DD15 | 505 HP @ 1800 RPM | £ 1650-ft @ 1100 RPM |
DD15 | 475 HP @ 1800 RPM | £ 1850-ft @ 1100 RPM |
DD15 | 500 HP @ 1800 RPM | £ 1850-ft @ 1100 RPM |
DD15 | 530 HP @ 1800 RPM | £ 1850-ft @ 1100 RPM |
DD15 | 560 HP @ 1800 RPM | £ 1850-ft @ 1100 RPM |
Putusan
Sebenarnya Freightliner
Cascadia sudah sebuah truk yang cukup efisien dan aerodinamis, tetapi
model baru telah mendorong batas-batas aerodinamis lebih jauh.
Sebagai kepedulian hari ini untuk konsumsi bahan bakar di atas daftar
ketika datang ke biaya truk, upgrade ini efisiensi yang signifikan
dilakukan terhadap Cascadia yang menyambut.
Kami ingin dari Freightliner juga tweak DD 15 mesin untuk membuatnya
lebih efisien dan dapat diandalkan yang selanjutnya meningkatkan kinerja
truk.
Sisa dari truk tetap tidak berubah dan itu akan setup suspensi yang sama dan kabin yang sama.
Baru Freightliner Cascadia Evolution akan masuk produksi pada tahun 2013.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar