Para Movano Opel adalah kendaraan menengah komersial yang memulai debutnya pada tahun 1998. Kendaraan ini dijual di Inggris di bawah lencana Vauxhall dan menerima upgrade terbaru tahun 2010.
Kendaraan ini memiliki GVW maksimum (massa total) hingga 4500 kg dan didasarkan pada generasi yang sebenarnya Renault Guru sedangkan kedua generasi didasarkan pada Master Renault saat ini.
Kendaraan ini tersedia dalam kabin tunggal atau konfigurasi awak kabin
dan dilengkapi dengan roda depan, hard drive yang roda belakang dan
tugas berat kembar roda belakang pilihan drive. Selain itu, semua model datang dengan, garansi three-year/100 000 mil pada kedua chassis dan konversi (bila pabrik dibangun).
Dengan harga mulai dari 13.000 GBP (mantan pajak) yang Movano Opel
adalah salah satu model chassis taksi paling terjangkau dari pasar.
Desain
Kendaraan itu saham banyak unsur desain yang sama dengan Guru Renault
dan Nissan NV400 yang semua menggunakan platform yang sama.
Tidak seperti generasi tua yang tampak pesawat sedikit menjadi pada
selera siapa pun, yang Movano baru terlihat cukup baik dan desainer
memiliki perjuangan untuk menggabungkan sifat utilitarian dengan bentuk
kurang menyenangkan.
Hasil akhir tidak buruk sama sekali dan seperti donornya yang Movano
memiliki desain mengalir yang bagus yang berupaya sangat baik dengan
sifat serbaguna.
Di bagian depan kita menemukan kisi-kisi radiator yang besar yang
dilengkapi strip chrome di atas dan lainnya tiga bar horisontal di
bawahnya. Logo perusahaan sudah terpasang di atas, sementara lampu besar telah menerima emplacement vertikal.
Bumper hitam juga melebur dengan baik dengan meraup hidung pendek dan
dilengkapi dengan dua lampu kabut yang agak terlalu kecil dibandingkan
dengan sikap raksasa kendaraan.
Bagian depan-wheel drive dan chassis taksi taksi platform yang dinilai
pada 3500kg dan memberikan bobot tepi jalan yang lebih rendah untuk
memaksimalkan kapasitas muatan.
Interior
Setelah masuk kemiripan dengan saudara Perancis jelas. Bahkan rincian hanya berasal dari Opel adalah lencana bulat yang dipasang di roda kemudi. Kabin cukup luas dan di bagian depan kursi ada ruang untuk sampai tiga penumpang.
Ruang kepala dan ruang kaki juga sangat murah hati dan bahkan jika
penumpang tengah bisa merasakan sedikit sempit ia tidak akan mengeluh
yang banyak.
Ada berbagai penyesuaian tersedia untuk kursi pengemudi (tinggi, sudut
bantal, jangkauan dan menyapu) dan meskipun kapten benar datar memimpin
posisi mengemudi cukup nyaman bahkan untuk jangka panjang.
Karena sebagian besar truk di segmen roda kemudi juga dapat disesuaikan
untuk kedua jangkauan dan keruk sehingga meningkatkan kenyamanan.
Tak perlu dikatakan bahwa, berkat posisi mengemudi yang tinggi
visibilitas jalan depan sangat baik, sementara berkat garis bawah meraup
dari jendela pintu visibilitas sisi juga di antara yang terbaik di
kelasnya. Selain itu, cermin pintu elektronik adjustable memiliki area kaca murah hati dan menawarkan pemandangan belakang-sisi baik.
Desain dashboard juga cukup intuitif dengan mudah untuk menggunakan
tata letak dan banyak tempat penyimpanan yang tersedia di mana-mana
untuk meningkatkan kenyamanan.
Ada juga ruang untuk dokumen ukuran A5, built-in ayunan tray di panel
instrumen dan sejumlah kompartemen berguna dalam pintu dan overhead.
Tidak mengherankan bahan yang hard rock dan murah karena sebagian besar
kendaraan komersial tersedia dalam segmen, tetapi alat kelengkapan
terlihat baik dan siap untuk pergi head to head dengan baik jumlah tahun
tanpa mulai mainan dari sudut apapun.
Namun jika Anda benar-benar ingin lebih baik membangun kualitas bahan
lebih bagus dan Anda harus melihat di Crafter Volkswagen Mercedes
Sprinter karena mereka menawarkan plastik terbaik dan alat kelengkapan
di segmen ini.
Selain mudah digunakan kontrol, instrument cluster kendaraan juga cukup
ergonomis dan dapat dibaca tanpa usaha sebagai layar tidak menangkap
setiap refleksi cahaya yang tidak diinginkan. Tingkat gigi juga terletak cukup bagus dan mudah digunakan. Opel Movano Fitur Standar
Sopir airbag |
Tinggi-adjustable pembatasan kepala empuk |
Inersia-reel putaran dan sabuk pengaman diagonal |
Tinggi-adjustable depan luar sabuk pengaman |
Kontrol penguncian pintu terpencil selektif |
Mesin elektronik kebuntuan immobilizer |
Tachograph |
56mph (90km / h) kecepatan limiter |
Dua 12-volt soket listrik aksesori |
Penumpang depan ganda 'bangku kursi dengan fasilitas pembuangan latch |
Dioperasikan secara elektrik jendela depan |
Elektrik disesuaikan / dipanaskan pintu cermin |
Mesin dan transmisi
Para Movano Opel diaktifkan oleh 2,3 liter 16-katup mesin diesel kereta
api umum yang tersedia dengan tiga pilihan output - 100hp, 125hp dan
146 hp. Mesin 5 Euro memberikan tingkat tinggi low-end torsi dan berupaya besar dengan sifat utilitarian dari Movano.
Meskipun memiliki kemampuan yang kuat penarik, mesin terasa sedikit
kurang bertenaga saat dibutuhkan akselerasi yang cepat, tetapi ia
menawarkan ekonomi bahan bakar yang baik dan interval servis relatif
jarang ditetapkan pada 25.000 mil / tahun.
Mesin ini dikawinkan pada gearbox manual enam kecepatan dengan indikator 'Shift' standar untuk efisiensi ditingkatkan. Selain transmisi standar kendaraan juga tersedia dengan unit Tecshift enam kecepatan.
Versi roda belakang hard menerima gearing rendah ketika pegangan yang
lebih baik diperlukan untuk menangani lebih baik dengan tanjakan curam
atau medan yang sulit.
Selain itu kabin chassis versi Movano Opel dapat dilengkapi dengan
tenaga mesin lepas landas dan daya transmisi lepas landas untuk tujuan
khusus.
Mesin spesifikasi
Hp @ rpm | Nm @ rpm |
100 @ 3500 | 285 @ 1250-2000 |
125 @ 3000 | 310 @ 1250-2000 |
146 @ 3500 | 350 @ 1500-2500 |
Ride dan suspensi
Pada bagian depan, truk ringan mendapat suspensi MacPherson dengan
wishbones ganda independen, coil springs dan peredam teleskopik,
sedangkan di bagian belakang menerima poros berbentuk tabung dengan
variabel-menilai mata air daun tunggal dan peredam teleskopik untuk
model front-wheel-drive dan per daun ganda atau daun triple untuk bagian
belakang-wheel-drive versi.
Konfigurasi suspensi membuat perjalanan cukup nyaman dan bahkan jika tidak bisa dibandingkan dengan salah satu Volkswagen perajin masih mampu merendam benjolan dengan turbulensi yang minimal.
Namun, power steering dibantu terlalu ringan dan tidak memiliki apapun
umpan balik yang berguna, tetapi berupaya dengan baik dengan jalan-jalan
kota dan melayani kendaraan yang bermartabat, memberikan kemampuan yang
baik ketika datang ke jalan-jalan sempit atau situasi lalu lintas
padat.
Putusan
Para Movano Opel juga dibangun untuk kendaraan komersial dan
fleksibilitas memungkinkan untuk dapat melakukan banyak pekerjaan tanpa
masalah.
Mesin tidak tercepat dalam bisnis, tetapi mereka memiliki kemampuan
tarik yang baik dan tidak akan mengecewakan Anda dalam situasi kritis. Anda juga akan menyukai perjalanan dan drivability di sekitar kota.
Kenyamanan di dalam kabin juga cukup baik dan Anda memiliki banyak
tempat penyimpanan dan peralatan siap untuk menawarkan perjalanan yang
menyenangkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar