2011 UD Quon
Truk UD tidak pernah di antara model yang paling berteknologi maju di
kelas mereka, tetapi mereka memiliki karakter yang cukup fleksibel dan
berkat konfigurasi mereka kasar, kuat dan bersahaja mereka selalu
memiliki tempat mereka di industri transportasi.
Namun, sekarang kita akan berangkat kali baru dan pretensi industri transportasi lebih besar dari sebelumnya.
UD sudah tidak datang dengan beberapa perbaikan jika ingin bertahan di
segmen ini sangat kompetitif dan perubahan utama adalah untuk
memperkenalkan sejumlah transmisi otomatis baru.
Mesin juga diperbaiki dan sekarang sedang memenuhi 5 norma emisi Euro. Para turbo diesel 13 liter berkembang dari 390 hp menjadi 470 hp.
Kisaran Quon UD meliputi 4 model termasuk CW 26 400 kaku, dan GK 17
400, 400 dan 26 GW GW 26 470 penggerak utama dengan GCM (gross massa
kombinasi) peringkat antara 40.000 dan 70.000 kg.
Desain
UD telah datang jauh sejak model pertama diluncurkan di seluruh dunia.
Untungnya, bahasa desain akhirnya mulai mengambil bentuk yang menarik
dan bahkan jika truk masih menjaga udara Jepang, desain eksterior adalah
tidak seburuk yang model lama.
Memang benar bahwa UD masih memiliki banyak belajar dari produsen
Eropa, tapi kita harus mengakui bahwa ini awal yang cukup bagus.
Depan ini memiliki grill perpecahan besar dalam dua bagian horisontal mengingatkan kita fasia depan Iveco itu. Di atas kisi-kisi dipasang logo perusahaan yang menerima sentuhan chrome menjadi lebih menarik bagi mata.
Kaca depan sampul memiliki desain yang memberikan meraup truk tampilan
dinamis yang juga ditingkatkan dengan sudut dibulatkan dan lampu depan
yang tajam dipasang rendah ke bumper.
Interior
Anda bisa naik di dalam kabin cukup mudah, karena langkah-langkah dan menangani ditempatkan secara ergonomis. Kabin menawarkan hektar ruang, maka Anda tidak akan mengeluh tentang kepala atau ruang untuk kaki.
Plastik pada sejajar dengan kompetisi yang berarti akan sulit untuk
menemukan permukaan sentuhan lembut karena semua bahan yang memilih
untuk daya tahan mereka lebih mewah. Setelah UD diambil alih oleh Volvo , membangun kualitas yang jauh lebih baik dan semua perlengkapan secara signifikan lebih halus dari sebelumnya.
Konsol tengah dilengkapi dengan tata letak intuitif dan Anda tidak akan
memiliki keluhan tentang emplasemen kontrol baik, karena semuanya
berada dalam jangkauan dekat.
Cluster instrumen bukan unit yang paling modern di seluruh, tetapi
dapat dibaca tanpa perjuangan dan backlighting adalah tidak mengganggu
selama perjalanan malam hari.
Ketika UD memutuskan untuk mendesain ulang kabin penggerak utama nya,
upgrade paling dihargai jelas kursi pengemudi yang sekarang menawarkan
kenyamanan lebih dan datang dengan berbagai penyesuaian untuk
mengakomodasi semua ukuran dan bentuk orang.
Namun, kursi masih menyimpan beberapa kebiasaan buruk mereka dan tidak
pada tingkat yang sama dengan unit ditemukan di truk Eropa.
Kursi pengemudi ditempatkan cukup tinggi, menawarkan visibilitas yang serba baik. Selain itu kabin ditawarkan dengan jendela belakang yang besar yang akan berguna ketika Anda perlu manuver truk mundur.
Meskipun upgrade terakhir namun, UD masih tertinggal beberapa elemen
yang mengingatkan kita tentang asal-usul yang belum sempurna tersebut.
Salah satunya adalah kemudi yang masih terlihat tanggal dan agak tipis
tanpa memiliki kemampuan untuk menginspirasi keyakinan ketika itu
ditahan.
Di sisi lain, Anda tidak perlu khawatir tentang tempat-tempat
penyimpanan dan kabin dilengkapi dengan segala macam pemegang gelas,
konsol dan kotak adalah Anda dapat menyimpan hal-hal yang aman.
Ada juga banyak fitur modern yang ditawarkan di dalam yang termasuk
pengemudi SRS Airbag, cruise control, kontrol iklim AC dan baru SAT /
NAB Audio, Navigasi dan Entertainment System.
Mesin dan transmisi
Para Quon UD diaktifkan oleh mesin diesel 13 liter yang dilengkapi
dengan multi-katup turbocharger overhead cam, dan intercooler. Semua GW dan model GK menggunakan powerplant yang sama, dengan daya maksimum GW400 memberikan dari 390 hp dan torsi 1716Nm. Unggulan GW470 menghasilkan 460 tenaga kuda dengan torsi 2255Nm.
GW400 ini dilengkapi dengan 13 kecepatan transmisi standar Eaton
manual, sementara berbagai model GW470 datang standar dengan manual 18
Eaton kecepatan transmisi dan dapat juga dilengkapi dengan opsional
transmisi Eaton autoshift sepenuhnya otomatis.
Untuk mencapai tingkat efisiensi yang tinggi dan untuk dapat memenuhi
persyaratan dari 5 standar emisi Euro, UD dikombinasikan dengan mesin
Selektif Catalytic Reduction (SCR) dan Exhaust Gas resirkulasi (EGR)
teknologi.
Ini juga pantas untuk disebutkan, bahwa UD adalah produsen truk pertama
di dunia untuk memperkenalkan teknologi SCR untuk kendaraan.
UD Quon Engine Spesifikasi
Mesin | hp @ rpm | Nm @ rpm |
13 liter | 390 @ 1800 | 1716 @ 1100 |
13 liter | 405 @ 1800 | 1782 @ 1100 |
13 liter | 460 @ 1800 | 2255 @ 1200 |
13 liter | 476 @ 1800 | 2334 @ 1200 |
Ride dan Handling
Para Quon UD dilengkapi dengan panjang, mata air daun lancip di bagian
depan digabungkan dengan peredam kejut teleskopik ganda akting.
Di bagian belakang, ada pilihan suspensi dua tersedia termasuk pegas
daun dan Ramah Jalan Suspensi sistem airbag yang menggunakan mengambang
penuh Hendrickson HAS460 sistem suspensi.
Perjalanan tidak sebagus satu dari rival Eropa, tetapi kemudi ini cukup
tajam dan responsif, memungkinkan Anda untuk mengarahkan truk cukup
mudah baik pada kecepatan rendah dan tinggi.
Para Quon UD disimpan di cek oleh Anti-Lock Brakes (ABS) yang
digabungkan dengan Sistem Electronic Brake (EBS) dan Peraturan Anti slip
(ASR) kontrol traksi. Sistem ASR mempertahankan kontrol dari truk di traksi marjinal dengan meminimalkan putaran roda.
Putusan
Para Quon UD masih memiliki banyak belajar dari saingan Eropa, tetapi
truk memiliki ace beberapa tersembunyi di lengan nya yang bekerja dengan
baik dalam keuntungan perusahaan.
Desain eksterior cukup modern, sementara bagian dalamnya juga cukup
luas dan kitted dengan semua teknologi kontemporer yang dirancang untuk
membuat kehidupan sopir truk itu jauh lebih mudah.
Mesin bukan unit kuat di segmen mereka, tetapi terlepas dari apa versi
Anda akan memilih Anda tidak akan mengecewakan dan ada banyak tenaga dan
torsi untuk bermain dengan.
Kami juga ingin penambahan dari transmisi otomatis yang merupakan
langkah besar ke depan yang dibuat oleh UD untuk mengejar ketinggalan
dengan standar sekarang. Belum lagi tentang keandalan Jepang yang sudah terkenal di kalangan sopir truk.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar