Truk menengah Mitsubishi dibangun dengan fleksibilitas dalam pikiran
dan tersedia dalam berbagai versi dengan GVMs (Misa Gross Vehicle) mulai
dari 10400 kg-24000 kg.
Pesawat tempur Mitsubishi Fuso telah mengalami perubahan model penuh
pada tahun 2009 ketika menerima kabin lebih nyaman dan sejumlah upgrade
teknis untuk membuatnya mampu bersaing dengan sukses terhadap para
pesaingnya.
Truk itu ditawarkan dengan dua pilihan mesin yang mengembangkan 177
atau 199 hp dengan torsi maksimum 686 Nm dan 785 Nm masing-masing.
Bagian yang menarik adalah bahwa baru-baru lineup transmisi Fighter
Fuso itu selesai dengan unit Allison otomatis yang sekarang ditawarkan
bersama dengan gearbox manual.
Desain dan Interior
Mitsubishi Fuso Fighter memiliki desain cukup modern dengan taksi atas konfigurasi mesin. Fasia depan vertikal dilengkapi dengan grill yang relatif tipis yang telanjang logo perusahaan di tengahnya. Di atas kisi-kisi dicetak timbul nama FUSSO dengan huruf chrome besar.
Truk ini dilengkapi dengan kaca depan panorama besar yang
dikombinasikan dengan jendela jendela di atas pintu di pintu penumpang
untuk visibilitas ekstra.
Ketika merancang taksi Fighter, insinyur Mitsubishi yang bersangkutan
untuk memperbaiki aerodinamika truk, dengan itu taksi memiliki bentuk
cukup bulat untuk menjaga koefisien drag ke tingkat yang rendah. Bumper juga memiliki desain yang aerodinamis dan melebur dengan baik dengan seluruh kabin.
Kabin Fighter Fuso menawarkan hektar ruang tetapi membangun kualitas agak sedikit miskin dan plastik yang murah dan hard rock. Desain masih sedikit tanggal, tetapi Anda tidak akan memiliki keluhan tentang ergonomi secara keseluruhan.
Sebagian besar kontrol ditempatkan mudah dijangkau dan mudah dijangkau bahkan dari kursi pengemudi.
Anda akan menemukan instrument cluster sedikit yang belum sempurna bila
dibandingkan dengan unit lain di kelas ini, tapi setidaknya alat
pengukur cukup mudah dibaca dan jelas.
Driver akan senang mengetahui bahwa visibilitas tidak kekurangan yang
sangat baik dan jendela jendela di atas pintu di pintu penumpang membuat
Anda mendapat informasi tentang apa mobil yang lewat.
Cermin eksterior di kedua sisi kabin yang agak kecil, tetapi mereka
akan melakukan pekerjaan mereka dengan baik dan tidak akan berkompromi
visibilitas belakang.
Kursi pengemudi adalah udara diskors dan menawarkan tingkat yang tepat dari dukungan kembali. Ia juga memiliki berbagai penyesuaian yang memungkinkan Anda untuk menemukan posisi mengemudi yang nyaman. Pedal juga cukup ergonomis ditempatkan dan Anda memiliki banyak ruang untuk kaki.
Untuk meningkatkan kenyamanan, roda kemudi dilengkapi dengan
penyesuaian teleskopik dan miring memungkinkan Anda untuk menemukan
posisi yang tepat cukup cepat.
Penyimpanan bukan masalah baik dan kami terutama seperti dua rak ditemukan di bagian atas dashboard.
Mesin dan kinerja
Mitsubishi Fuso Fighter ditawarkan dengan dua pilihan mesin diesel enam
silinder yang datang dengan tingkat torsi tinggi dicapai dari RPM
relatif rendah untuk menawarkan capacitates kuat penarik.
Untuk kinerja maksimum dan konsumsi bahan bakar rendah, kedua mesin
dilengkapi dengan teknologi Intercooler turbo dan injeksi bahan bakar
kereta api umum.
Selain itu, enam silinder mesin terbaru dari Mitsubishi Fuso Fighter
juga fitur knalpot didinginkan gas recirculation (EGR) dan katalis
oksidasi, yang menyediakan mengurangi kebisingan dan emisi, dan output
daya yang telah ditingkatkan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
Mesin 6D14-3A mengembangkan 238 hp @ 2600 dengan 686 Nm torsi dicapai
dari terendah 1400 rpm, sedangkan unit 6D6-1A menawarkan output maksimum
267hp @ 2600 rpm dan 785 Nm @ 1400 torsi.
Mitsubishi Fuso Fighter ditawarkan dengan pilihan baik transmisi
6-speed atau 9-speed manual penggerak langsung tergantung pada model. Kedua transmisi memiliki banyak torsi untuk bermain dengan dan dapat memberikan perubahan halus tanpa mengorbankan daya tarik.
Mesin dapat juga dikawinkan pada transmisi otomatis Allison yang tidak
akan mengecewakan Anda dengan cara apapun dan memiliki kemampuan untuk
beroperasi perubahan halus tanpa mempengaruhi momentum kendaraan.
Mitsubishi Fuso Fighter mesin spesifikasi
Mesin | hp @ rpm | Nm @ rpm |
6D14-3A | 238 @ 2600 | 686 @ 1400 |
6D6-1A | 267 @ 2600 | 785 @ 1400 |
Ride dan penanganan
Di bagian depan, Mitsubishi Fuso Fighter dilengkapi dengan suspensi
daun Parabolic dengan peredam kejut, sementara di belakang mereka
menerima konfigurasi lancip daun panjang. Untuk as roda belakang ada juga tersedia mata air daun semi elliptic atau suspensi udara dengan kontrol dump.
Perjalanan truk ini lebih pada sisi bergelombang, tapi bagian baiknya
adalah bahwa kendaraan memiliki body roll yang relatif kecil yang
membantu untuk terlibat dalam liku tanpa masalah.
Kemudi Mitsubishi Fuso Fighter adalah responsif dan hampir sama terlibat sebagai model Eropa.
Anda tidak akan mengeluh tentang perilaku secara keseluruhan jalan
sebagai truk memiliki sesuatu yang dibutuhkan untuk menginspirasi Anda
dalam jumlah yang tepat dari keyakinan saat mengemudi.
Berkat perusahaan taksi-atas konfigurasi Fighter Mitsubishi Fuso mudah
untuk berkeliling jalan-jalan kota yang sempit dan juga memiliki trotoar
yang relatif kecil untuk lingkaran tepi jalan memutar dari 17 meter.
Putusan
Iterasi terbaru dari Mitsubishi Fuso Fighter telah membawa truk ke tingkat yang baru.
Memang benar bahwa tingkat kecanggihan teknologi temukan di taksi ini
cukup mendasar dan kenyamanan masih tidak jauh dari tingkat dasar dari
generasi sebelumnya, tapi selain dari masalah ini, perubahan yang dibuat
di bawah lembaran logam yang jelas.
Mesin lebih efisien dari sebelumnya dan kami juga ingin memperkenalkan
transmisi otomatis Allison yang merupakan game changer untuk truk
menengah Mitsubishi.
Fighter Mitsubishi Fuso memiliki sopan santun juga jalan yang sangat
baik dan kualitas yang dibangun kuat yang memberikan karakter, pekerja
keras yang kuat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar