The Daily Iveco diluncurkan pada 1978 dan bahkan sejak debutnya, truk menjadi patokan di segmen LCV.
Tubuh pada chassis bingkai memberi karakter kuda gunung yang kuat dan
itu tersedia dengan baik roda belakang dan tarikan roda empat drive,
sehingga menawarkan tingkat yang lebih tinggi fleksibilitas.
The LCV Iveco telah menerima upgrade terbaru di 2011 dan selain
perubahan gaya eksterior, truk itu juga dilengkapi dengan teknologi baru
dan mesin lebih kuat. Kabin chassis baru harian menawarkan berbagai model yang berbeda dengan muatan berguna hingga 4,7 ton. Selain itu, LCV ini juga tersedia dalam konfigurasi taksi taksi dan ganda.
The Daily Iveco memiliki harga mulai dari € 33,359 dan three-year/100
,000-mil garansi dengan interval jasa ditetapkan pada 25.000 mil.
Desain
Generasi baru Harian dirancang dengan mengingat atribut inti dari
pendahulunya dan menawarkan keseimbangan yang baik antara estetika dan
fungsionalitas.
Fasia depan benar-benar dimodifikasi dan sekarang fitur grill sarang
lebah gaya radiator baru, yang dirancang untuk mengakomodasi sistem
pendingin mesin baru dioptimalkan. Lampu depan berbentuk kelopak juga baru dan fitur lampu berjalan siang hari.
Bumper plastik hitam berubah dan sekarang dilengkapi dengan lampu kabut
baru dengan fungsi kabut menikung, beroperasi di jalan kecepatan hingga
40 km / jam. Teknologi baru ini disambut dan meningkatkan visibilitas dan keamanan dengan menerangi jalan ketika menikung.
Interior
Buka pintu besar dan interior yang luas menyambut Anda. Mirip dengan desain eksterior, interior juga telah menerima beberapa upgrade yang memberikan kabin udara segar.
Untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, Iveco menambahkan kolom kemudi
aksial baru disesuaikan dan penyesuaian tinggi, jangkauan dan menyapu
untuk kursi.
Upaya Iveco yang tidak di baling-baling, sebagai kursi baru adalah yang
paling nyaman di kelasnya, menawarkan kembali baik dan dukungan
lateral. Semua tiga kursi menawarkan kenyamanan yang memadai, tetapi memiliki ruang untuk kaki penumpang tengah terbatas. Berkat posisi tinggi, seluruh visibilitas yang baik dan kami tidak memiliki keluhan tentang cermin lateral yang besar baik. Selain itu, perumahan tuas persneling direposisikan, sehingga meningkatkan ergonomi gerakan pengemudi di sekitar kabin.
Para ergonomi secara keseluruhan juga baik dan kontrol yang intuitif ditempatkan. Namun, tata letak panel instrumen tidak memiliki satu cacat yang mengganggu. Shifter ini terpasang rendah, berdekatan dengan shifter centre stack termasuk radio dan kontrol iklim. Saat mengemudi, itu blok pandangan dari fitur tersebut dan memaksa Anda untuk mencapai sekitar itu untuk mengoperasikannya.
Namun, kami juga ingin dashboard berbentuk sayap yang dikombinasikan
dengan ventilasi udara melingkar memberikan kabin terlihat modern.
Beberapa kompartemen penyimpanan dikonfigurasi berada di dalam
kendaraan, termasuk rak yang terletak di atas kaca depan, wadah 6 besar
liter di bawah dua tempat duduk bangku penumpang dan dukungan
fungsional, bertempat di bagian belakang kursi penumpang, dengan papan
klip-yang dapat dipasang ke roda kemudi untuk melayani sebagai meja
tulis.
Meskipun kasar dan kekasaran sifatnya, Iveco telah berhasil memeras beberapa teknologi untuk membuat hidup sedikit lebih mudah.
Olahraga Harian sistem Blue & Me baru, dirancang oleh Fiat dan
Microsoft (Iveco dimiliki oleh Fiat) dan Blue & Me Armada armada
manajemen paket telematika, yang dikembangkan bekerja sama dengan
Qualcomm.
Ada juga generasi terbaru TomTom Go Live 1000 navigator, dengan layar
4,7 "touch cairan, dengan Lalu Lintas HD dan IQ Rute teknologi dapat
terus menghitung dan menyarankan rute yang lebih baik.
Mesin dan kinerja
Generasi baru Iveco harian tersedia dengan sejumlah mesin baru.
Ini mesin baru sudah tersedia untuk Ducato Euro-5 dan dan terima kasih
terbaru Fiat untuk beberapa tweak mereka menawarkan daya 15% lebih dan
bahan bakar 10% lebih efisien dibandingkan unit sebelumnya.
Euro terkuat 5 mesin diesel 3.0 liter twin turbo mengembangkan 205 hp dan memiliki torsi maksimum 470 Nm.
Iveco mengatakan bahwa ini adalah mesin 4 silinder pertama di segmen
dilengkapi dengan turbocharger dua tahap inovatif dengan antar-tahap
teknologi pendingin biaya.
The Daily Iveco juga tersedia dengan mesin 5 2.3 Diesel baru Euro liter
yang memiliki output maksimum t 146 hp dengan torsi 350 Nm, dilengkapi
dengan turbocharger geometri baru variabel dan Multijet eksklusif II
teknologi fuel injeksi.
Rentang ini juga memiliki fitur Power versi Bi-fuel Alam, didukung oleh
mesin EEV super ekologi, dioptimalkan untuk operasi pada gas alam,
dengan tangki bensin kecil untuk digunakan dalam keadaan darurat.
Terakhir ada juga mesin diesel 3 liter, peringkat 146 hp dan 370 Nm torsi dengan turbocharger geometri variabel.
Dua transmisi baru putted ke dalam campuran, gearbox 6-speed ringan
dikawinkan dengan 2,3 mesin liter, dan gearbox 6-speed performant
dirancang untuk menangani mesin hp kuat 205. Transmisi Keduanya memiliki pergeseran halus dan mengatasi dengan baik dengan kebutuhan truk.
Seperti yang Anda tancap gas, dan mesin menggeram menemukan jalan ke
dalam kabin penumpang, tetapi ketika berdiam di kecepatan jalan raya,
rendah hati, dan interior cukup tenang.
Ride dan penanganan
The Daily Iveco memiliki independen roda suspensi dengan peredam kejut
teleskopik hidrolik pada as roda depan dan per daun melintang, dengan
pilihan pilihan suspensi poros belakang termasuk parabola, suspensi semi
elips atau udara untuk bagian belakang.
Mengingat ukuran dan bobot, Daily cukup cepat ketika perlu, dan
sementara itu hampir tidak kendaraan yang meminta untuk digerakkan
dengan apa pun yang menyerupai agresi, itu menunjukkan lebih penanganan
seimbang dari yang kami harapkan. Untungnya suspensi tampaknya tidak pernah stres, terutama pada kecepatan tinggi.
Kami juga seperti power steering dibantu yang cukup tajam dan menawarkan umpan balik jalan yang memuaskan. Anehnya, perjalanan cukup pemaaf dan liat untuk LCV sebuah.
Iveco harian fitur keselamatan
ABS, EBD |
ASR - kontrol traksi |
MSR - Mesin lebih yang dikelola manajer |
Pemegang bukit Bukit awal asisten |
LAC - kontrol beban Aktif |
HFC - rem kontrol memudar Hidrolik |
RMI Roll - gerakan intervensi |
ROM - Roll over mitigasi |
TSM - selektif pengereman kendaraan meningkatkan dan stabilitas dinamis Trailer |
Putusan
The Daily Iveco menawarkan nilai yang besar untuk uang Anda.
Truk tersedia dengan berbagai ukuran dan mesin taksi dan terlepas dari
setiap model Anda akan memilih LCV memberikan pengalaman mengemudi yang
menyenangkan dan pertunjukan kuat.
Untuk LCV desain eksterior juga cukup menarik dan meskipun fakta kabin
belum yang terbaik membangun kualitas dalam segmen itu masih cukup
nyaman.
Lantai beban tinggi membatasi kapasitas muatan dan mempengaruhi fleksibilitas Truk.
Tapi selain kerugian ini, Daily memiliki banyak poin yang kuat termasuk
mesin yang mampu penanganan tajam dan kapasitas payload murah hati, dan
berkat fitur ini truk kecil memiliki sesuatu yang dibutuhkan untuk
mendapatkan pekerjaan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar