Para Isuzu N-Series kisaran terdiri dari 17 model dan NKR adalah model terkecil di lineup ini.
Para NKR 3,5 chassis berbagai taksi diluncurkan pada tahun 1993 dan
pada tahun 2008 telah menerima kabin lebih besar dan 3 mesin baru liter
rel diesel umum turbo. Mesin ini tweak pada tahun 2009 untuk menghormati norma-norma emisi Euro 5 dan dikawinkan pada gearbox lima kecepatan.
Para NKR Isuzu tersedia dalam dua konfigurasi taksi dan tiga chassis
termasuk NKR-S Dropside, yang Tipper NKR-S dan Tipper NKR-T dengan roda
belakang kembar. Yang paling mampu dari ketiga model adalah Dropside NKR-S karena memiliki muatan terbesar dengan 1.400 kg. Dua lainnya model Tipper dapat membawa 1,180 kg dan 1,034 kg.
Para NKR Isuzu bersaing di segmen nada 3.5 dengan model seperti Maxity
Renault atau Toyota Dyna dan interval servis ditetapkan pada 10.000 mil.
Desain dan interior
Serupa dengan kendaraan lain di kelasnya yang NKR, datang tanpa topi
dan kabin nya duduk langsung pada as roda depan memberikan kemampuan
kemudi kendaraan baik dan radius putar pendek.
Desain NKR itu terlihat bersih dan sederhana dan kecuali lampu vertikal
dan bumper tubuh berwarna tidak ada sesuatu yang pantas untuk
disebutkan.
Dalam akses dibuat sangat mudah, karena NKR menawarkan pembukaan pintu
dari 90 derajat, yang lebih besar dari kendaraan lain di kelasnya. Hop ke dalam kabin dan Anda akan merasa sedikit kecewa karena ada kurang luas dari Maxity Renault. Desain dashboard juga lebih sederhana dari LCV lain dalam segmen dan roda kemudi terlihat tanggal.
Isuzu bagaimanapun, telah dilengkapi kendaraan dengan melompat kursi
yang menawarkan kenyamanan tingkat tinggi dan dikombinasikan dengan roda
kemudi dapat diatur maka akan mudah untuk menemukan posisi mengemudi
yang baik.
Sayangnya, pengemudi kehilangan sandaran tangan kanan dan harus keluar
dari taksi untuk secara manual menyesuaikan cermin besar.
Padahal, kita tidak memiliki keluhan tentang visibilitas jalan, karena
ada banyak daerah kaca dan jendela datang dengan baseline luka dalam
rendah.
Mengetuk dasbor dan Anda akan segera menemukan bahwa fit dan finish
tidak pada tingkat superlatif, tapi setidaknya bahan terlihat awet.
Bahkan jika NKR Isuzu tidak menawarkan jumlah yang sama tempat
penyimpanan sebagai Maxity Renault, Anda tidak akan memiliki masalah
dalam menemukan tempat untuk menyimpan barang Anda. Fitur standar termasuk airbag pengemudi dan penumpang, kunci sentral jarak jauh, jendela listrik dan pemutar radio / CD.
Mesin
Para NKR Isuzu dilengkapi dengan mesin 3.0 liter diesel turbo kereta
api umum yang memproduksi 130bhp @ 3.400 rpm dan memiliki torsi maksimum
280Nm @ rpm 1.700.
The LCV dilengkapi dengan Transmisi Otomatis-Manual yang beroperasi
seperti otomatis, tetapi dapat juga bergeser seperti transmisi manual.
Transmisi kecepatan 5 memiliki pergeseran halus dan perubahan gigi baik
waktunya dan kebutuhan untuk Pergeseran turun datang sangat jarang,
karena mesin terasa cukup gesit untuk mendapatkan kerja yang dilakukan
tanpa terlalu banyak drama. Berkat torsi besar tersedia dari RPM rendah, kendaraan melakukan pekerjaan yang besar dalam membawa beban berat.
Terlepas dari kenyataan bahwa mesin dapat terdengar dari dalam, suara itu tidak menonjol dan taksi ini cukup baik terisolasi.
Ride dan penanganan
Suspensi depan independen dengan per pegas dan peredam, sementara di bagian belakang yang LCV menerima daun pegas dan peredam.
Memang benar bahwa kabin-on-poros-konfigurasi membuat truk mudah untuk
menangani, tapi downside adalah bahwa kualitas naik sangat keras dan tak
kenal ampun. Namun, kualitas naik ditingkatkan jika Anda menempatkan beban beberapa di belakang.
Rak dan pinion adalah suspensi hidrolik daya dibantu. Ia menawarkan respon yang ringan, yang dikombinasikan dengan roda kemudi besar dan perjalanan yang kaku membuat Isuzu NKR sedikit gelisah dan sulit untuk disimpan di jalur tanpa membawa koreksi kecil. Ground clearance truk juga agak kecil dan tidak akan menjadi ide yang cerdas untuk menjelajah pada medan yang keras.
Namun, berkat lingkaran memutar ketat truk mudah untuk menangani di jalanan kota.
Selain itu, kendaraan tahu bagaimana menyamarkan dimensi yang besar,
dan di belakang roda nya Anda akan merasa lebih seperti mengemudi mobil
van.
Putusan
Generasi baru Isuzu NKR adalah evolusi besar atas model sebelumnya. Kami mencintai mesin 3.0 baru, transmisi dan ruang kabin meningkat.
Berkat fitur ini, NKR adalah mitra yang kuat, cocok untuk pekerjaan
sehari-hari keras dan meskipun dimensi yang ringkas juga memiliki muatan
murah hati. Di sisi lain, kabin NKR itu terasa agak sempit dan kemudi tidak setepat mobil lain di kelasnya. Kualitas ride juga hampir memburuk di kelasnya dan NKR itu tidak dapat diandalkan seperti beberapa pesaingnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar