2006 Toyota Dyna
Generasi pertama Toyota Dyna diluncurkan pada tahun 1970 dan sejak saat
itu LCV Jepang terus ditingkatkan dan telah menerima baik upgrade gaya
dan teknis.
Toyota memberikan kepada generasi terbaru Dyna menghirup udara segar
dengan mempertajam up styling berbentuk kotak nya, melempar sejumlah
fitur baru dan yang paling menggoda, menjatuhkan mesin lebih besar,
lebih kuat ke dalam campuran. Berkat D-4D diesel 3.0 baru mesin Dyna dimasukkan kembali dalam perlombaan melawan pesaing utamanya, yang merupakan Maxity Renault dan Isuzu NKR .
Para Dyna Toyota memiliki massa total hingga 3,5-ton dengan muatan
maksimum 1,5-ton dan tersedia dalam kabin tunggal dan dua konfigurasi
taksi.
Selain itu, LCV Jepang juga tersedia sebagai truk dropside atau dalam
bentuk tipper yang cocok untuk membawa segala macam beban.
Para Dyna Toyota memiliki harga mulai dari € 20,447 interval servis
yang ditetapkan pada 20.000 mil dan three-year/60 ,000-mil garansi.
Desain dan interior
The Toyota Dyna memiliki tampilan LCV khas dengan taksi pada konfigurasi mesin.
Bahkan jika desain eksterior tidak dapat dianggap sebagai penangkap
mata, truk Jepang terlihat lebih baik daripada kendaraan lain di
kelasnya, berkat sudutnya bulat dan lampu horisontal tajam.
Membangun kualitas cukup baik dan super-kuat berbentuk U frame chassis
dibangun untuk hukuman serius dan ketergantungan lengkap. Ini juga dilapisi untuk hidup, panjang bebas karat operasi.
Kabin tidak terlalu luas tapi dasbor krem dan kaca depan yang besar menawarkan nuansa lapang. Kami juga seperti ambil menangani dan pembukaan pintu selebar mereka memfasilitasi akses ke kabin.
Para ergonomi keseluruhan adalah baik, tetapi setir agak sedikit terlalu besar untuk selera kita dan tidak nyaman untuk terus.
Sayangnya, Anda tidak akan menemukan tempat penyimpanan yang terlalu
banyak dan kursi pengemudi datang tanpa sandaran tangan seorang.
Pengamatan saksama mengungkapkan banyak permukaan keras plastik, yang
dikombinasikan dengan desain miskin memberikan kabin merasa belum
sempurna.
Di atas kertas, taksi Toyota Dyna tunggal dapat menampung sampai tiga
orang, tetapi dalam kehidupan nyata hanya dua dapat bepergian dengan
nyaman memuaskan.
Berbicara tentang kenyamanan, kita masih tidak 100 persen yakin dengan
kursi keras, tapi setidaknya mereka yang dapat disesuaikan dan untungnya
Anda juga akan mendapatkan sebuah roda kemudi dapat diatur yang akan
membuat hidup Anda lebih mudah.
Juga atas nama kenyamanan, Dyna telah dilengkapi dengan fitur akal
sehat yang meliputi jendela depan listrik, penguncian kontrol pintu
terpencil, tas pengemudi udara, radio CD dan imobiliser mesin.
Mesin
Untuk daya dukung yang lebih besar wheelbase menengah dan model wheelbase panjang memiliki roda belakang ganda. Semua model dilengkapi dengan 3.0 D-4D kuat liter mesin diesel Euro IV untuk kemampuan maksimum. Mesin common rail memiliki output maksimum 136 hp @ 3600 rpm dan 300 Nm torsi tersedia antara 1200-2400 rpm.
Daya dikirim ke roda belakang melalui gearbox 5 speed manual yang
menawarkan respon dendeng dan seharusnya datang dengan gigi 6 ekstra
untuk menjatuhkan rpm dengan kecepatan tinggi, efisiensi yang lebih
baik.
Kami juga harus menyebutkan bahwa Dyna cukup berisik, tetapi Anda tidak
akan memiliki masalah dalam menarik beban besar dengan truk ini karena
memiliki banyak rendah-down daya tarik dan kisaran kapasitas payload
dari 1.000 kg menjadi 1.525 kg tergantung pada sasis.
Ride dan penanganan
The Toyota Dyna dilengkapi dengan double wishbone independen dengan
batang torsi pada as roda depan dan mengambang penuh, kaku, daun pegas
di bagian belakang.
Pengemudi duduk langsung pada as roda depan, sehingga truk memiliki
kemampuan kemudi yang baik dan radius putar ketat hanya 4,5 meter. Berkat fitur ini Anda tidak akan memiliki masalah dalam menangani jalan-jalan kota yang sempit atau kondisi lalu lintas sulit.
Di sisi lain, perjalanan yang keras dan penanganan tidak sebagus satu dari Maxity Renault.
The Toyota Dyna dilengkapi dengan standar ABS dan power steering,
tetapi meskipun cukup tajam pada garis lurus tidak besar sekitar sudut
dan Anda akan harus berurusan dengan efek serius di bawah kemudi yang
mengambil beberapa membiasakan diri.
Putusan
Para Dyna Toyota adalah salah satu LCVs termurah di segmen nada 3.5. Kabin Dyna mungkin tidak yang paling luas atau praktis di kelasnya, tetapi membangun kualitas lebih baik dari NKR Isuzu dan kami juga menyukai interior beige dan ergonomi secara keseluruhan.
Tidak seperti kebanyakan o para pesaingnya, truk Jepang itu masih tidak
tersedia dengan gearbox otomatis dan itu juga tidak dilengkapi dengan
diferensial untuk membantu mengatasi kondisi licin.
Terakhir, Toyota Dyna dibangun seperti kuda kerja patuh padat dan
bahkan jika tidak mengesankan dibandingkan dengan para pesaingnya, ia
menawarkan nilai terbaik untuk uang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar