Kendaraan terberat dibangun oleh Hino adalah Seri 700.
Truk itu adalah sekitar untuk beberapa tahun sekarang, tapi versi
terbaru dari model tugas berat Hino yang mulai lebih dekat dan lebih
dekat dengan saingan Eropa yang saat ini menetapkan standar di segmen
taksi-atas mesin.
Desain eksterior masih cukup mendasar, tanpa potensi untuk membuat alis
meningkat dalam kekaguman, tetapi apa yang terjadi di bawah lembaran
logam-adalah apa yang benar-benar penting, sehingga sebagian besar
upgrade mulai diamati hanya setelah Anda akan memecat mesin.
Para Hino
700 ditawarkan dengan pilihan panjang dasar roda yang berbeda yang
berkisar dari 4005 mm-4575 mm dan dilengkapi dengan GVMs (Mass Gross
Vehicle) hingga 28,300 kg.
Desain
Hino
masih bekerja untuk menemukan bahasa desain yang tepat untuk truk dan
model yang sebenarnya tidak memiliki percikan magis yang bisa menarik
mata.
Seri 700 terlihat sangat mirip dengan yang lebih kecil Seri 500 .
Perbedaan yang paling signifikan atas saudaranya yang lebih kecil
adalah kisi-kisi besar yang menampilkan tiga garis-garis horizontal yang
menerima pengobatan chrome untuk atas versi baris.
Kisi-kisi besar itu diperlukan untuk dapat menjaga mesin lebih besar
didinginkan, tetapi juga memberi truk sikap yang lebih mengesankan dan
menggarisbawahi karakter tugas berat.
Sinyal balik yang besar segitiga yang dibawa dari Seri 500 dan mereka
terlihat sedikit keluar dari tempat di kombinasi dengan desain yang kuat
dari kabin.
Bukti lain dari sifat kasar dari Hino Seri 700 adalah bumper padat yang tampak dibangun untuk terakhir dan dilengkapi dengan dua lampu besar.
Interior
Bagi mereka yang akrab dengan Hino truk itu, kabin Seri 700 terlihat hampir sama dengan apa yang biasanya Anda akan mendapatkan dari produsen Jepang.
Tetapi sementara fitting dan plastik hampir sama dengan truk yang lebih
kecil yang dibangun oleh perusahaan, desain keseluruhan sedikit lebih
modern dan terlihat lebih kelas atas dari yang Anda harapkan.
Ergonomi ini juga cukup bagus, dengan banyak penyimpanan dan kami juga
menyukai desain sampul dari dashboard, karena menawarkan akses mudah ke
sebagian besar kontrol dan switch.
Instrument cluster bukanlah sesuatu untuk rave tentang, tapi pengukur
besar perusahaan memiliki disain yang rapi dan mudah dibaca bahkan
selama malam hari.
Truk ini juga dilengkapi dengan cruise control yang berguna yang dapat
mudah digunakan dengan cara tangkai yang dipasang pada kolom kemudi.
Untuk meningkatkan kenyamanan, roda kemudi dapat disesuaikan untuk
kedua jangkauan dan menyapu memungkinkan Anda untuk menemukan posisi
mengemudi yang baik.
Anda juga akan menyukai kursi kapten yang sejajar dengan kompetisi.
Kursi Hino yang Balittanah suspensi udara pengemudi secara otomatis
menyesuaikan dengan berat badan pengemudi memberikan kenyamanan optimal. Selain itu, kursi ini juga disesuaikan untuk slide, berbaring, tinggi, sudut usap dan posisi kepala menahan diri.
Berkat posisi mengemudi yang tinggi dan kaca depan berukuran besar, visibilitas jalan masih jauh dari masalah.
Seperti semua spion eksternal mencerminkan hari ini, ada area blind
spot yang perlu dipertimbangkan, namun kesenjangan pemisahan antara
lensa miring utama dan lebar membantu menjaga faktor ini seminimal
mungkin.
Di bagian belakang, truk dilengkapi dengan ranjang tidur, yang bahkan
jika itu bukan unit yang paling nyaman di kelasnya, ia menawarkan
tingkat yang memadai kenyamanan.
Versi atap yang tinggi dapat dilengkapi dengan tempat tidur kedua.
Untuk kepraktisan maksimal, langkah yang membantu Anda naik ke tempat
tidur kedua dilengkapi dengan sejumlah kotak penyimpanan berguna. Penyimpanan tambahan dapat ditemukan overhead dan ke dalam dasbor.
Mesin dan kinerja
Para Hino Seri 700 ini ditawarkan dengan pilihan tiga mesin yang mengembangkan 430, 445 dan 480 hp. Mesin yang melesat ke tertinggi 18 kecepatan transmisi manual otomatis Eaton memberikan crawler dan double over-hard rasio.
Pada kecepatan tinggi gearbox menyatu dengan baik dengan sifat tugas
berat truk dan dapat bergantian gigi sempurna untuk memaksimalkan
kinerja mesin dan untuk menjaga konsumsi bahan bakar ke tingkat yang
rendah. Di sisi lain, pada kecepatan kecil hingga 30 kmph transmisi mengecewakan dan akan bertindak agak kasar tanpa pergeseran halus.
Untuk menurunkan emisi dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, Hino dikombinasikan mesin dengan sistem (Exhaust Gas Recirculation) EGR. Fitur kunci lain dari Seri 700 mencakup perbedaan sulit Hino dengan kunci as roda interaxle dan belakang silang.
Terlepas dari apa output mesin Anda akan memilih, truk tidak pernah
merasa kurang bertenaga dan dapat menangani cukup baik dengan bagian
bukit sampai juga.
Dibandingkan dengan generasi sebelumnya truk Hino itu, kapasitas
perlambatan akhirnya mulai membuat pekerjaan secara efektif dan rem
mesin cukup mampu untuk menjaga truk besar di cek ketika situasi
diperlukan. Retarder bisa dikontrol melalui suatu tangkai kolom kemudi yang menawarkan empat tingkat keterbelakangan. Rem kopling bijaksana terletak di tuas persneling, sehingga itu keluar dari bahaya tetapi mudah diakses bila diperlukan.
Hino 700 Series Engine spesifikasi | hp @ rpm | Nm @ rpm | | 430 @ 1800
| 1716 @ 1100 | | 445 @ 1800 | 2157 @ 1100 | | 480 @ 1800 | 2157 @ 1100
|
Ride dan suspensi
Para Hino 700 datang dengan pilihan Hendrickson dua kantong udara suspensi atau baja suspensi pegas daun di bagian belakang.
Dibandingkan dengan generasi sebelumnya rentang daun mata air belakang
telah sedikit meningkat memungkinkan penurunan dari empat menjadi tiga
pisau.
Selain itu, untuk meningkatkan stabilitas, satu potong konvensional
torsi yang bekerja pada batang poros belakang telah diubah ke tipe
V-mount dengan dukungan karet dilaminasi.
Terima kasih kepada semua perubahan ini, naik truk cukup sulit diampuni
maka Anda tidak akan terpengaruh terlalu banyak dengan gundukan jalan
atau getaran lainnya.
Kemudi ini juga cukup bagus dan memiliki merasa ringan namun menarik,
yang sangat dekat dengan apa yang akan Anda temukan di truk Eropa.
Putusan
Truk-truk Jepang mulai pulih medan yang hilang dan tiap tahun mereka berhasil menjadi lebih baik dan lebih baik.
Dengan generasi terbaru dari Seri 700 itu jelas bahwa Hino berada di
jalan yang baik dan upgrade berbagai perusahaan meningkatkan kinerja
truk dan membawa lebih dekat ke model Eropa.
Kabin masih cukup Jepang, tetapi memiliki ergonomi yang baik dan banyak
ruang untuk membuat Anda merasa nyaman bahkan untuk jangka panjang.
Mesin masih jauh dari pemukulan dunia, tetapi mereka efisien dan
memiliki daya yang cukup untuk menangani muatan besar tanpa mundur.
Kami juga menyukai kemudi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya.
Terakhir, kehandalan Hino adalah juga memuaskan dan Seri 700 ini
sedikit lebih murah untuk mempertahankan dibandingkan dengan lawan
Jerman.
Fyi,
BalasHapusMohon infonya bila rekan rekan mengetahui harga jual bekas Hino 700 sereis atau Profia 8x4 thn 2013?. kebetulan kami memiliki stock 13 unit,bila ada yg berminat mohon dapat menghubungi kami di alamat email nyoman_devi@yahoo.co.id. Hp.081382939577
Terima kasih
Salam,
Nyoman
Maaf Pak Nyoman, mau tanya dulu.
BalasHapusMau dijual di harga berapa Hino 700 nya?
Terima kasih
Regards,
Ramadani
Banjarmasin