The C500 Kenworth adalah yang terbesar dan terkuat truk dibangun oleh Kenworth.
Truk itu dirancang sebagai kendaraan berat untuk kegiatan tugas berat
dan fitur anti peluru membangun kualitas dan karakter dari tangki benar
pada roda.
The C500 Kenworth memiliki GVWR (kendaraan Peringkat gross weight) hingga 150.000 lbs. dan tersedia dengan as roda tugas berat dan suspensi yang dapat menangani muatan besar tanpa berkeringat.
The C500 Kenworth dapat dilengkapi dengan mesin kuat yang berkembang
hingga 600 hp dan fitur transmisi manual atau otomatis, baik dengan PTOs
depan atau belakang (power take-off).
Desain
Truk itu tampak seperti batu bata logam dan memiliki desain sederhana tanpa garis mewah. Roda yang sangat besar digabungkan dengan ground clearance yang besar yang menggarisbawahi tampilan tangguh kendaraan.
Semuanya dirancang dengan utilitas dalam pikiran dan perusahaan yang
digunakan aluminium, kaca serat, dan baja untuk membangun sebuah kabin
yang terlihat seperti itu dapat ke dalam tengah perang dan kembali tanpa
goresan apapun.
Untuk kekuatan maksimal, sendi taksi dibuat menggunakan huckbolts,
sedangkan sekat-tipe tebal pintu bertahan terus menerus engsel piano
stainless steel memperkuat struktur taksi. Untuk daya tahan menambahkan, cermin yang dipasang pada kerudung, bukan di pintu.
Kenworth
juga menawarkan daftar panjang pilihan pabrik pekerjaan tertentu
diinstal seperti mata cor atau mata air sandal depan, driveline u-sendi
dengan sudut operasi meningkat untuk medan kasar, tali bahan bakar tugas
berat tangki, baja bawah-bellhousing crossmember, lembaran-logam kap
dan fender dan paket layanan parah dirancang untuk membuat truk bertahan
untuk kondisi cuaca ekstrim.
Truk itu juga dapat dipasang dengan atap-mount suar berputar atau lampu
strobo bumper ladang minyak tubular terbuat dari tinggi kekuatan baja
untuk menahan kondisi kerja yang paling sulit.
Interior
Karena ground clearance tinggi, Anda akan memerlukan beberapa kemampuan memanjat serius untuk masuk ke dalam taksi.
Untungnya, langkah-langkah baik ditempatkan dan diperebutkan tangan
eksterior ditempatkan ergonomis dan membuat pekerjaan Anda lebih mudah.
Seperti yang diharapkan, interior sangat utilitarian dan berupaya sempurna dengan desain eksterior yang kasar.
Di sini, tidak ada tempat untuk setiap sentuhan lembut plastik atau
bahan mewah, jus yang baik permukaan batuan tua keras yang tampaknya
dibangun untuk terakhir hanya sedikit lebih dari selamanya.
Desain dashboard melengkung terlihat khas Kenworth dengan banyak alat ukur, kontrol dan switch ditempatkan cukup ergonomis dan dalam jangkauan dekat.
Bagian jok yang agak datar untuk selera kita dan datang tanpa sisi
berguna memperkuat, yang membuat mereka sedikit tidak nyaman.
Bagian yang baik adalah bahwa mereka dapat disesuaikan agar sesuai
dengan berbagai ukuran dan bentuk jadi yang terakhir, Anda akan dapat
menemukan posisi mengemudi kurang nyaman.
Roda kemudi juga dilengkapi dengan baik tilt dan telescoping
penyesuaian dan meskipun tampilan yang sangat utilitarian dan dimensi
besar ia menawarkan ambil yang baik.
Tentu, Anda tidak akan memiliki keluhan tentang visibilitas serba
karena ada daerah kaca besar di sekitar Anda dan cermin luar cukup besar
untuk membuat Anda mendapat informasi tentang apa yang terjadi di
belakang Anda.
Instrumen cluster pusat memiliki dua alat pengukur babak utama dan
layar informasi pusat yang membuat Anda informasi tentang statistik
kendaraan yang berbeda.
Semua alat pengukur dan kontrol dapat ditentukan untuk memantau atau
mengoperasikan hampir semua komponen pada truk dan perusahaan juga
menawarkan hingga empat switch cadang yang tersedia untuk setiap
peralatan tambahan.
Anda juga memiliki banyak tempat penyimpanan yang berbeda untuk menjaga hal-hal Anda.
Di antara mereka ada konsol penyimpanan dua di atas kaca depan, kotak
sarung tangan yang murah hati di depan kursi penumpang dan dua pemegang
botol besar di bagian bawah konsol tengah.
Mesin
The C500 Kenworth tersedia dengan pilihan Caterpillar, Cummins dan Diesel Detroit Seri 60 mesin.
Mesin Caterpillar adalah salah satu unit yang paling dapat diandalkan
tersedia di pasar hari ini dan menampilkan desain cross-flow kepala
lengkap dengan seri turbocharger dan aktuasi nilai variabel.
Mereka juga tersedia dengan rem kompresi Cat opsional, dan
belakang-mount power take-off (PTO) untuk memenuhi area aplikasi yang
luas.
ISM Cummins memiliki salah satu power-to-weight rasio tertinggi di
kelasnya dan fitur sistem injeksi bahan bakar maju dan Variable Geometry
Turbocharger (VG Turbo) untuk kinerja maksimum.
Para BEI Cummins memiliki subsistem-cooled EGR terbukti dan
Turbocharger VGT sementara particulate filter dan filter penggabungan
menyelesaikan sistem yang terintegrasi total.
Selain itu, turbocharger mesin hanya memiliki satu bagian yang bergerak
dalam aliran knalpot panas, yang membuatnya lebih dapat diandalkan
daripada mesin turbo konvensional.
Detroit Seri 60 adalah mesin in-line 6 silinder, dengan liners diganti basah, cam overhead dan kontrol mesin elektronik.
Kenworth C500 Spesifikasi Mesin
Mesin | hp @ rpm | lb-ft @ rpm |
BEI 600 | 600 @ 2000 | 2050 @ 1200 |
BEI 600 | 600 @ 2000 | 1850 @ 1200 |
BEI 550 | 550 @ 2000 | 1850 @ 1200 |
BEI 525 | 525 @ 2000 | 1850 @ 1200 |
BEI 500 | 500 @ 2000 | 1850 @ 1200 |
BEI 500 | 500 @ 2000 | 1650 @ 1200 |
BEI 485 | 485 @ 2000 | 1850 @ 1200 |
BEI 485 | 485 @ 2000 | 1650 @ 1200 |
BEI 450 | 450 @ 2000 | 1650 @ 1200 |
BEI 450 | 450 @ 2000 | 1550 @ 1200 |
BEI 425 | 425 @ 2000 | 1650 @ 1200 |
BEI 400 | 400 @ 2000 | 1450 @ 1200 |
ISM 410 | 410 @ 2200 | 1550 @ 1200 |
ISM 370 | 370 @ 2200 | 1450 @ 1200 |
ISM 370 | 370 @ 2200 | 1350 @ 1200 |
ISM 350 | 350 @ 2200 | 1350 @ 1200 |
ISM 350 | 350 @ 2200 | 1250 @ 1200 |
ISM 330 | 330 @ 2200 | 1350 @ 1200 |
ISM 330 | 330 @ 2200 | 1250 @ 1200 |
ISM 310 | 310 @ 2200 | 1150 @ 1200 |
ISM 280 | 280 @ 2200 | 1150 @ 1200 |
Detroit 60 Seri | 490 @ 1800 | 1550 @ 1200 |
Detroit 60 Seri | 515 @ 1800 | 1550 @ 1200 |
Detroit 60 Seri | 455 @ 1800 | 1550 @ 1200 |
Detroit 60 Seri | 470 @ 1800 | 1650 @ 1200 |
C10 | 295 @ 1800 | 1050 @ 1100 |
C10 | 320 @ 1800 | 1150 @ 1100 |
C10 | 350 @ 1800 | 1250 @ 1200 |
C10 | 350 @ 1800 | 1350 @ 1200 |
C10 | 365 @ 1800 | 1350 @ 1200 |
C10 | 385 @ 1800 | 1350 @ 1200 |
C16 | 575 @ 1700 | 1850 @ 1200 |
C16 | 600 @ 1600 | 2050 @ 1200 |
Ride dan suspensi
The Kenworth
C500 menawarkan tandem mengarahkan as sampai 40.000 pound, as roda
depan menjadi 30.000 pound, as roda belakang hingga 150.000 pound,
tandems tunggal, tridems dan as roda belakang hingga 150.000 pound,. Ada juga suspensi udara yang tersedia, mata air karet atau pegas baja dari 46.000 menjadi 150.000 pound.
Taksi adalah udara dihentikan, tetapi meskipun fitur ini truk tidak
mampu menawarkan perjalanan yang nyaman (terlepas dari opsi) sebagai
suspensi mengirim setiap benjolan jalan langsung ke dalam kabin. Di sisi lain, perjalanan akan lebih baik jika ada beberapa beban di belakang.
Untuk aplikasi yang paling kasar bagaimanapun, batang radius
menggantikan mata mata air di mata air depan untuk lebih mengambil beban
berdebar dan shock kerja offroad.
Manuver rakasa ini sekitar akan membuktikan menjadi sedikit sulit, tapi
truk ini memiliki sudut 35 derajat gilirannya murah hati dan kemudi
cahaya yang akan membuat hidup Anda lebih mudah. Selain model standar, C500 ini juga tersedia dalam versi mengarahkan kembar dengan konfigurasi as roda 8x4, 8x6 dan 8x8.
Putusan
Tidak truk di luar sana yang dapat mengambil jumlah yang sama sebagai hukuman C500 Kenworth. Truk ini memiliki kualitas anti peluru dibangun dan dibangun untuk pegunungan bergerak sastra keluar dari jalan jika perlu.
C500 ini juga dapat diandalkan untuk inti dan adalah kendaraan paling fleksibel dibangun oleh Kenworth. Daftar pilihan mesin tidak ada habisnya, sementara ada juga banyak as dan konfigurasi suspensi sesuai dengan kebutuhan anda. Padahal, kabin bukanlah sesuatu untuk rave tentang, tetapi mampu melayani tujuan utilitarian truk dengan martabat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar