Rabu, 06 Juni 2012

2010 Freightliner 114SD


Freightliner 114sd gambar
Para 114SD Freightliner adalah saudara jahat sudah kasar 108SD model. Dibandingkan dengan saudara yang lebih kecil, 114SD lebih kuat dan lebih mampu, memiliki GVW maksimum (massa total) Peringkat hingga £ 91,000.
Truk tersedia dengan berbagai mesin termasuk DD13 Detroit, Cummins ISC, ISL dan ISL-G efisien unit. Perusahaan mengatakan bahwa 108SD telah dimasukkan melalui pengujian yang ketat untuk membuatnya salah satu truk paling performant dan handal di kelasnya dan dilihat dari respon pasar positif mereka tidak jauh dari kebenaran. Truk dengan harga sekitar $ 120.000 dan tersedia dalam Cab Hari, Cab Extended dan konfigurasi Kru Cab.

Desain

Kecuali untuk beberapa perbedaan kecil, desain eksterior 114SD ini mirip dengan 108SD . Truk ini memiliki grill radiator trapesium besar dilalui oleh lima garis horisontal dicat dengan cat hitam. Kisi-kisi ini dikelilingi oleh perbatasan mengkilap dan telanjang logo Freightliner di atas.
Cluster cahaya lebih besar dan lebih bersinar daripada yang dari 108SD , dan 114D juga dilengkapi dengan pipa knalpot vertikal dipasang di belakang kabin yang memberikan tampilan tujuan.
Para Freightliner 114SD ditawarkan dengan rel tunggal-channel yang kuat dengan 120k gaya tarik. Opsional bingkai liners kereta api dalam dan luar juga tersedia untuk pekerjaan yang lebih ketat.
Kabin dibangun dengan baja yang diperkuat aluminium dan sangat diuji untuk menawarkan keamanan maksimum dalam kasus kecelakaan. Selain itu, tulang punggung chassis kejuruan tersedia dengan rel saluran secara single dan double frame untuk pertunjukan ditingkatkan. Jika diperlukan, truk dapat dilengkapi dengan pin-tugas berat pusat opsional derek dipasang pada bumper yang memiliki kapasitas towing hingga 80.000 lbs.
Seperti 108D , 114SD juga tersedia dengan Sistem SmartPlex Listrik Freightliner ini yang memberikan tingkat fleksibilitas yang tinggi untuk Truck Equipment Manufacturers ketika mengkonfigurasi truk yang sesuai dengan instalasi tubuh tertentu.

Interior

Setelah Anda akan melompat di dalam Anda mungkin tidak akan terkejut menemukan sebuah pondok yang mirip dengan 108SD model. Sayangnya tampilan tanggal berlanjut dan Anda juga akan menemukan plastik batu yang sama keras dan bahan miskin. Di sisi lain, kita duduk di sebuah truk bekerja sehingga kita mendapatkan interior yang sesuai dengan sifat utilitarian. Alat kelengkapan bagaimanapun, terlihat lebih baik dari apa yang akan Anda dapatkan dari Peterbilt atau Kenworth dan ergonomi secara keseluruhan juga cukup bagus dengan dashboard rapi dan kontrol logis ditempatkan.
Dashboard sayap juga cukup mudah untuk hidup dengan dan kami seperti LED-backlit pengukur besar dipasang ke dalam instrumen cluster, karena mereka mudah dibaca dan tidak mengalihkan perhatian Anda dari jalan.
Bagian jok yang bukan yang paling nyaman dalam bisnis dan mereka bahkan tidak dilengkapi dengan sandaran kepala, tetapi mereka memiliki banyak penyesuaian yang membantu Anda untuk menemukan posisi mengemudi yang memadai tanpa terlalu banyak upaya. Roda kemudi membuat desain utilitarian yang sama ditemukan di seluruh kabin dan dimensi yang besar membuat sulit untuk menangani. Bagian yang baik adalah dapat disesuaikan untuk kedua jangkauan dan menyapu dan juga lipatan keluar dari jalan memungkinkan Anda untuk masuk dan keluar dari truk cukup mudah.
Berkat posisi mengemudi yang tinggi, kaca depan persegi inci 2.500 dan kap taksi miring ke bawah visibilitas jalan lurus yang luar biasa. Di sisi lain, departemen penyimpanan sangat miskin diwakili dan terpisah dari pemegang botol besar dipasang ke dalam dasbor, kotak sarung tangan dan kantong pintu tidak ada kotak penyimpanan lain yang signifikan untuk meletakkan segala sesuatu Anda.

Mesin dan kinerja

Para Freightliner 114SD tersedia dengan kebanyakan mesin termasuk DD13 Detroit, Cummins ISL-G, Cummins ISC dan ISL Cummins unit.
Para DD13 Detroit memiliki fitur teknologi emisi BlueTEC dan mengembangkan 350 HP dan 1.350 lb-ft torsi. Mesin ini menawarkan torsi bawah akhir yang kuat dan mampu sampai kaki muatan besar tanpa berkeringat. Para Cummins ISL G-Unit menawarkan keuntungan dari bersih-pembakaran gas alam tanpa mengorbankan daya atau torsi. Mesin ini memberikan emisi yang rendah, meningkatkan kinerja dan biaya yang lebih rendah, menjadi sempurna cocok untuk mereka yang mencari untuk solusi ramah lingkungan untuk truk kejuruan mereka.
Para Cummins ISC 8,3 mesin adalah sama ditemukan di Freightliner 108SD dan sudah terkenal dengan tinggi power-to-weight rasio, yang dirancang untuk menawarkan kinerja yang kuat di rpm rendah.
Para Cummins ISL9 fitur liners basah diganti, sistem xpi bahan bakar dan Modul Kontrol ditingkatkan Elektronik (ECM) bersama dengan aliran udara ditingkatkan mengembangkan output maksimum 380 hp dengan 1300 lb-ft torsi.
Mesin dapat dikawinkan di kedua Fuller Eaton 10-kecepatan gearbox manual atau transmisi otomatis Allison.
Untuk mesin Cummins truk juga tersedia dengan Selective Catalytic Reduction (SCR) setelah sistem pengobatan yang mengurangi emisi partikel untuk memenuhi 2010 EPA peraturan. Hanya membutuhkan beberapa tweak di bawah tenda, sistem SCR menawarkan kurang stres untuk mesin, dan meningkatkan ekonomi bahan bakar.
Untuk fleksibilitas ditingkatkan, Freightliner 114SD ditawarkan dengan mesin depan, belakang dan mesin daya transmisi take-off (PTO) pilihan untuk berbagai aplikasi.
Mesin spesifikasi
ISL G 320 320 @ 2000 1000 @ 1300
ISL G 300 300 @ 2100 860 @ 1300
ISL G 280 280 @ 2000 900 @ 1300
ISL G 260 260 @ 2200 660 @ 1300
ISL G 250 250 @ 2200 730 @ 1300
Mesin ISL9 ISC8.3
Daya kuda 345-380 hp 260-350 hp
Torsi Puncak 1150-1300 lb-ft 660-1000 lb-ft
Kecepatan Diatur 2100 rpm 2200 rpm
Clutch Keterlibatan Torsi £ 575-ft £ 500-ft
Jumlah Silinder 6 6
Minyak Kapasitas Sistem 7,3 US galon 6,3 US galon

Ride dan penanganan

Taksi adalah udara dihentikan, yang berarti bahwa perjalanan cukup dimaafkan dan hanya gundukan terbesar ditransfer dalam. Para Freightliner tersedia dengan balok Hendrickson berjalan dan perjalanan udara, atau pesawat Freightliner dan suspensi TufTrac yang dapat menangani muatan besar tanpa memanggang bawah.
Kemudi truk ringan dan responsif dan meskipun kurangnya umpan balik jalan ini membantu Anda untuk mengontrol truk besar tanpa masalah. Para 114SD Freightliner juga cukup mudah dikendarai berkat situasi ketat untuk radius putar yang kecil dan untuk pemotongan roda 50 derajat yang lebih meningkatkan manuver tersebut.

Putusan

Para Freightliner 114SD memberikan kata-kata "tugas berat" makna baru. Truk itu sangat membangun dan dilengkapi dengan sekelompok mesin yang kuat, handal dan efisien yang menawarkan pertunjukan terkemuka kelas.
Chassis ini juga dapat dibandingkan dengan unit terberat dalam segmen, sementara jari-jari ketat truk berbalik dan pemotongan roda 50 derajat memudahkan untuk manuver di sekitar kota. Interiornya namun agak sedikit tanggal dan tag harga juga agak terlalu mahal dibandingkan dengan truk lainnya di segmen ini.
Video: 114SD Freightliner
Freightliner Work Smart

Freightliner 114SD Aplikasi

2. Freightliner 114SD crane
Freightliner 114SD crane
3. Freightliner 114SD Dump
Freightliner 114SD Dump
4. Freightliner 114SD Salju Penghapusan
Freightliner 114SD Salju
5. Freightliner 114SD firetruck
Freightliner 114SD firetruck
7. Freightliner 114SD Utilitas
Freightliner 114SD Utilitas
8. Freightliner Vacuum 114SD Sewer
Freightliner Vacuum 114SD Sewer
9. Freightliner 114SD Beton Mixer
Freightliner 114SD Beton Mixer
10. Freightliner 114SD Tipper
Freightliner 114SD Tipper
11. Freightliner 114SD Flatbed
Freightliner 114SD Flatbed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar