Para 114SD Freightliner adalah saudara jahat sudah kasar 108SD model.
Dibandingkan dengan saudara yang lebih kecil, 114SD lebih kuat dan
lebih mampu, memiliki GVW maksimum (massa total) Peringkat hingga £
91,000.
Truk tersedia dengan berbagai mesin termasuk DD13 Detroit, Cummins ISC, ISL dan ISL-G efisien unit. Perusahaan mengatakan bahwa 108SD
telah dimasukkan melalui pengujian yang ketat untuk membuatnya salah
satu truk paling performant dan handal di kelasnya dan dilihat dari
respon pasar positif mereka tidak jauh dari kebenaran. Truk dengan harga sekitar $ 120.000 dan tersedia dalam Cab Hari, Cab Extended dan konfigurasi Kru Cab.
Desain
Kecuali untuk beberapa perbedaan kecil, desain eksterior 114SD ini mirip dengan 108SD . Truk ini memiliki grill radiator trapesium besar dilalui oleh lima garis horisontal dicat dengan cat hitam. Kisi-kisi ini dikelilingi oleh perbatasan mengkilap dan telanjang logo Freightliner di atas.
Cluster cahaya lebih besar dan lebih bersinar daripada yang dari 108SD , dan 114D juga dilengkapi dengan pipa knalpot vertikal dipasang di belakang kabin yang memberikan tampilan tujuan.
Para Freightliner 114SD ditawarkan dengan rel tunggal-channel yang kuat dengan 120k gaya tarik. Opsional bingkai liners kereta api dalam dan luar juga tersedia untuk pekerjaan yang lebih ketat.
Kabin dibangun dengan baja yang diperkuat aluminium dan sangat diuji untuk menawarkan keamanan maksimum dalam kasus kecelakaan.
Selain itu, tulang punggung chassis kejuruan tersedia dengan rel
saluran secara single dan double frame untuk pertunjukan ditingkatkan.
Jika diperlukan, truk dapat dilengkapi dengan pin-tugas berat pusat
opsional derek dipasang pada bumper yang memiliki kapasitas towing
hingga 80.000 lbs.
Seperti 108D
, 114SD juga tersedia dengan Sistem SmartPlex Listrik Freightliner ini
yang memberikan tingkat fleksibilitas yang tinggi untuk Truck Equipment
Manufacturers ketika mengkonfigurasi truk yang sesuai dengan instalasi
tubuh tertentu.
Interior
Setelah Anda akan melompat di dalam Anda mungkin tidak akan terkejut menemukan sebuah pondok yang mirip dengan 108SD model. Sayangnya tampilan tanggal berlanjut dan Anda juga akan menemukan plastik batu yang sama keras dan bahan miskin. Di sisi lain, kita duduk di sebuah truk bekerja sehingga kita mendapatkan interior yang sesuai dengan sifat utilitarian.
Alat kelengkapan bagaimanapun, terlihat lebih baik dari apa yang akan
Anda dapatkan dari Peterbilt atau Kenworth dan ergonomi secara
keseluruhan juga cukup bagus dengan dashboard rapi dan kontrol logis
ditempatkan.
Dashboard sayap juga cukup mudah untuk hidup dengan dan kami seperti
LED-backlit pengukur besar dipasang ke dalam instrumen cluster, karena
mereka mudah dibaca dan tidak mengalihkan perhatian Anda dari jalan.
Bagian jok yang bukan yang paling nyaman dalam bisnis dan mereka bahkan
tidak dilengkapi dengan sandaran kepala, tetapi mereka memiliki banyak
penyesuaian yang membantu Anda untuk menemukan posisi mengemudi yang
memadai tanpa terlalu banyak upaya.
Roda kemudi membuat desain utilitarian yang sama ditemukan di seluruh
kabin dan dimensi yang besar membuat sulit untuk menangani.
Bagian yang baik adalah dapat disesuaikan untuk kedua jangkauan dan
menyapu dan juga lipatan keluar dari jalan memungkinkan Anda untuk masuk
dan keluar dari truk cukup mudah.
Berkat posisi mengemudi yang tinggi, kaca depan persegi inci 2.500 dan
kap taksi miring ke bawah visibilitas jalan lurus yang luar biasa.
Di sisi lain, departemen penyimpanan sangat miskin diwakili dan
terpisah dari pemegang botol besar dipasang ke dalam dasbor, kotak
sarung tangan dan kantong pintu tidak ada kotak penyimpanan lain yang
signifikan untuk meletakkan segala sesuatu Anda.
Mesin dan kinerja
Para Freightliner 114SD tersedia dengan kebanyakan mesin termasuk DD13 Detroit, Cummins ISL-G, Cummins ISC dan ISL Cummins unit.
Para DD13 Detroit memiliki fitur teknologi emisi BlueTEC dan mengembangkan 350 HP dan 1.350 lb-ft torsi. Mesin ini menawarkan torsi bawah akhir yang kuat dan mampu sampai kaki muatan besar tanpa berkeringat. Para Cummins ISL G-Unit menawarkan keuntungan dari bersih-pembakaran gas alam tanpa mengorbankan daya atau torsi.
Mesin ini memberikan emisi yang rendah, meningkatkan kinerja dan biaya
yang lebih rendah, menjadi sempurna cocok untuk mereka yang mencari
untuk solusi ramah lingkungan untuk truk kejuruan mereka.
Para Cummins ISC 8,3 mesin adalah sama ditemukan di Freightliner 108SD dan sudah terkenal dengan tinggi power-to-weight rasio, yang dirancang untuk menawarkan kinerja yang kuat di rpm rendah.
Para Cummins ISL9 fitur liners basah diganti, sistem xpi bahan bakar
dan Modul Kontrol ditingkatkan Elektronik (ECM) bersama dengan aliran
udara ditingkatkan mengembangkan output maksimum 380 hp dengan 1300
lb-ft torsi.
Mesin dapat dikawinkan di kedua Fuller Eaton 10-kecepatan gearbox manual atau transmisi otomatis Allison.
Untuk mesin Cummins truk juga tersedia dengan Selective Catalytic
Reduction (SCR) setelah sistem pengobatan yang mengurangi emisi partikel
untuk memenuhi 2010 EPA peraturan.
Hanya membutuhkan beberapa tweak di bawah tenda, sistem SCR menawarkan
kurang stres untuk mesin, dan meningkatkan ekonomi bahan bakar.
Untuk fleksibilitas ditingkatkan, Freightliner 114SD ditawarkan dengan mesin depan, belakang dan mesin daya transmisi take-off (PTO) pilihan untuk berbagai aplikasi.
Mesin spesifikasi
ISL G 320 | 320 @ 2000 | 1000 @ 1300 |
ISL G 300 | 300 @ 2100 | 860 @ 1300 |
ISL G 280 | 280 @ 2000 | 900 @ 1300 |
ISL G 260 | 260 @ 2200 | 660 @ 1300 |
ISL G 250 | 250 @ 2200 | 730 @ 1300 |
Mesin | ISL9 | ISC8.3 |
Daya kuda | 345-380 hp | 260-350 hp |
Torsi Puncak | 1150-1300 lb-ft | 660-1000 lb-ft |
Kecepatan Diatur | 2100 rpm | 2200 rpm |
Clutch Keterlibatan Torsi | £ 575-ft | £ 500-ft |
Jumlah Silinder | 6 | 6 |
Minyak Kapasitas Sistem | 7,3 US galon | 6,3 US galon |
Ride dan penanganan
Taksi adalah udara dihentikan, yang berarti bahwa perjalanan cukup dimaafkan dan hanya gundukan terbesar ditransfer dalam. Para Freightliner
tersedia dengan balok Hendrickson berjalan dan perjalanan udara, atau
pesawat Freightliner dan suspensi TufTrac yang dapat menangani muatan
besar tanpa memanggang bawah.
Kemudi truk ringan dan responsif dan meskipun kurangnya umpan balik
jalan ini membantu Anda untuk mengontrol truk besar tanpa masalah.
Para 114SD Freightliner juga cukup mudah dikendarai berkat situasi
ketat untuk radius putar yang kecil dan untuk pemotongan roda 50 derajat
yang lebih meningkatkan manuver tersebut.
Putusan
Para Freightliner 114SD memberikan kata-kata "tugas berat" makna baru.
Truk itu sangat membangun dan dilengkapi dengan sekelompok mesin yang
kuat, handal dan efisien yang menawarkan pertunjukan terkemuka kelas.
Chassis ini juga dapat dibandingkan dengan unit terberat dalam segmen,
sementara jari-jari ketat truk berbalik dan pemotongan roda 50 derajat
memudahkan untuk manuver di sekitar kota. Interiornya namun agak sedikit tanggal dan tag harga juga agak terlalu mahal dibandingkan dengan truk lainnya di segmen ini.
Video: 114SD Freightliner
Freightliner Work Smart
Freightliner 114SD Aplikasi
Freightliner 114SD crane
Freightliner 114SD Dump
Freightliner 114SD Salju
Freightliner 114SD firetruck
Freightliner 114SD Utilitas
Freightliner Vacuum 114SD Sewer
Freightliner 114SD Beton Mixer
Freightliner 114SD Tipper
Freightliner 114SD Flatbed
Tidak ada komentar:
Posting Komentar