2010 Mercedes Benz Unimog 3000-5000
Meskipun ada banyak kendaraan yang mengklaim menjadi yang terbaik
off-roader, hanya ada satu yang benar-benar layak perbedaan ini.
Dengan GVWs (bobot kendaraan kotor) antara 7,5 -, 14 1 ton, Mercedes Benz Unimog adalah antek off akhir dan dibangun dari bawah ke atas untuk tidak pernah mundur terlepas dari kondisi kerja.
Dibangun di atas dasar yang kuat dari Unimog legendaris, seri 3000-5000
adalah Unimogs terbesar yang pernah dibangun dan ditawarkan dengan dua
pilihan konfigurasi taksi dan dua Euro 5 yang mengembangkan mesin 177 hp
dan 218 hp.
Desain
Seri 3000-5000 memiliki desain yang paling agresif dalam keluarga Unimog. Sikap memaksakan ditingkatkan dengan ground clearance yang besar dikombinasikan dengan gaya kasar. Karakter utilitarian kendaraan ditingkatkan dengan taksi yang menjulang tinggi dan hidung panjang.
Di bagian depan ini mendapat grille cukup sempurna di mana kita menemukan logo Mercedes terkenal.
Kap mesin sedikit meraup untuk menawarkan visibilitas jalan yang tepat,
sedangkan kaca depan dan jendela lateral yang cukup besar dan berfungsi
untuk tujuan yang sama.
Bumper merupakan bagian dari liga tugas berat dan terlihat siap untuk
pergi head to head dengan medan yang paling keras tanpa memanggang
bawah. Dilihat oleh membangun kualitas mereka, lampu depan tampak cukup solid dan akan tahan terhadap berbagai dampak tanpa melanggar.
Selain ground clearance ultra tinggi dan roda besar, 3000-5000 Unimog
model juga datang dengan overhang sangat pendek yang lebih meningkatkan
kemampuan off road.
Truk ini juga dilengkapi dengan ban tunggal pada kedua as roda depan dan belakang. Berbeda dengan ban kembar, yang satu menawarkan kinerja yang lebih baik pada medan yang keras. Dengan cara ini roda belakang selalu berjalan di trek yang diciptakan oleh roda depan, menawarkan traksi lebih baik.
Interior
Anda harus menaruh beberapa upaya serius ketika mendaki di dalam tetapi
langkah-langkah vertikal ditempatkan cukup ergonomis dan Anda juga
dapat menggunakan dengan kepercayaan ambil posisi yang baik menangani.
Desain Interior memiliki gaya kasar yang sama ditemukan pada eksterior
dan ada banyak permukaan kuadrat dan bentuk persegi panjang.
Membangun kualitas cukup dekat dengan tank dan semuanya sangat
membangun dan terlihat siap untuk bertahan selama 100 tahun atau lebih.
Meskipun penampilan dasar dari taksi, semua kontrol ditempatkan secara intuitif dan mereka juga cukup mudah dijangkau.
Sistem informasi driver dilengkapi dengan semua informasi yang
diperlukan untuk menjaga kendaraan dan termasuk laporan status, laporan
acara dan berbasis menu diagnosis online. The Mercedes
Unimog 3000-5000 Kisaran ini juga dilengkapi dengan cruise control
standar, Temposet, kontrol throttle elektronik manual dan mesin
dua-tahap atau rem permanen, dan semua dapat dikendalikan dengan tuas
multifungsi dipasang di sisi kanan kemudi kolom.
Ada juga ditawarkan pemutar radio / CD dipasang ke dalam konsol tengah,
yang ditawarkan dengan antarmuka Bluetooth dan handsfree fasilitas.
The Mercedes Unimog U 4000 dan U 5000 tersedia di kamar menawarkan konfigurasi crewcab hingga 7 orang. Kabin awak menawarkan hektar ruang dan tiga kompartemen yang luas yang dapat ditemukan di bawah bangku belakang. Kompartemen penyimpanan lain dapat juga ditemukan pada konsol tengah dan di pintu depan.
Kursi pengemudi cukup nyaman dan meskipun kurangnya dukungan lateral
Anda tidak akan merasa sakit kembali bahkan setelah satu hari penuh
kerja.
Selanjutnya, roda kemudi dilengkapi dengan penyesuaian tilt dan
telescopic, sehingga akan cukup mudah untuk menemukan posisi mengemudi
favorit Anda.
Ini driver akan senang mengetahui bahwa visibilitas jalan tidak
kekurangan yang sangat baik, Anda dikelilingi oleh area kaca yang murah
hati dan Anda juga kursi cukup tinggi dari tanah.
Mesin
The Mercedes
Unimog 3000-5000 yang ditawarkan dengan dua pilihan mesin Euro 5 dengan
output maksimum 177 hp dan 218 hp dengan 675 Nm dan 810 Nm
masing-masing.
Empat mesin silinder fitur injeksi langsung, tiga-katup teknologi,
tubrochargers dan intercooler dan menawarkan sejumlah besar torsi
tersedia pada RPM rendah.
Kendaraan pukulan keluar torsi maksimumnya hampir dari kedua Anda menghidupkan mesin. Keempat unit silinder mulai cepat, tetapi mereka jauh dari halus atau tenang.
Sebuah logam keras menggeram mengumumkan bahwa Unimog siap untuk
berperang, menghadiahi Anda dengan torsi yang luar biasa dari hanya 1200
RPM dan hingga 1600 revs ketika gigi berikutnya terus tindakan.
Di Eropa, Unimog terbatas pada kecepatan maksimum 80 kmph, tapi tanpa limiter truk dapat berlayar dengan sampai 110 kmph.
Para 3000-5000 Unimog model dilengkapi dengan ekstrim off-road gearbox
termasuk AutomaticShift, Telligent dan sinkron elektro-pneumatik
gearbox.
Mesin perpindahan - cc | hp @ rpm | Torsi - Nm |
4250 | 177 @ 2200 | 675 |
6370 | 238 @ 2200 | 810 |
Ride dan Handling
The Mercedes
Unimog 3000-5000 berbagai model dilengkapi dengan per pegas tugas berat
dengan perjalanan musim semi panjang (bukan per daun khas digunakan
oleh truk), yang dikombinasikan dengan bingkai overhang pendek di bagian
depan dan belakang, memungkinkan untuk berurusan dengan curam tanjakan
dan medan yang sulit tanpa berkeringat.
Truk itu juga memiliki pusat gravitasi rendah dan fleksibilitas torsi
ekstrim memberikan keamanan ekstra sehubungan dengan lereng curam dan
sudut kritis.
Perlu untuk mengatakan bahwa benjolan setiap direndam mudah dan kemampuan off road kendaraan tampak luar biasa. Unimog ini juga bisa memanjat lereng 45 derajat dan keturunan mereka lagi, dan akan melakukannya pada berat maksimum juga.
Tetapnya all-wheel drive, membuat jalan berlumpur merasa seperti berjalan-jalan di taman.
Unimog mungkin tidak secepat beberapa antek off lebih lembut tapi itu
tak terbendung, kualitas yang sangat dihargai dalam industri ini.
Meskipun, Anda perlu berhati-hati bila berhenti, bukan sebagai mobil
Unimog olahraga dan meskipun semua yang mengelilingi cakram Anda harus
merencanakan tindakan Anda.
Kesimpulan
The Mercedes Unimog 3000 - 5000 model tanpa keraguan di atas daftar ketika datang ke off-road truk.
Peluru bukti mereka membangun kualitas membuat mereka bisa dihancurkan
dan mereka juga cukup nyaman dengan taksi yang luas dan fitur akal sehat
yang ada untuk mengumumkan bahwa Anda sedang mengendarai truk abad 21.
Mesin menawarkan sejumlah besar torsi dan mereka cukup efisien.
Tapi selain dari semua fitur ini, kinerja dari Unimog itu jalan adalah
keuntungan terbesar yang Anda bisa pergi di tengah tempat dan kembali
tanpa goresan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar