Para Kenworth T800 adalah di antara yang truk terberat dibangun oleh perusahaan. T800 ini memiliki karakter yang sangat serbaguna dan datang di kedua hari dan taksi Sleeper.
Untuk dapat menghadapi misi berat tugas truk ini dilengkapi dengan
sekelompok mesin Paccar kuat dan fitur radiator berukuran murah hati
dari 1,440-1780 inci persegi. Mesin dapat dikawinkan pada transmisi otomatis yang dikombinasikan dengan mesin PTOs baik belakang atau depan.
Berkat sebuah konstruksi yang solid, as roda depan dapat berlangsung
hingga £ 22.000, sementara as roda depan mengarahkan kembar dapat
menangani hingga £ 37.500.
Untuk fleksibilitas ditingkatkan dengan Kenworth T800 juga tersedia
dengan drive depan as roda, as roda pendorong dan tag, tunggal, tandem
dan tridem drive.
Desain
Sebagai truk paling dalam segmen, para Kenworth T800 memiliki disain aerodinamis ditingkatkan oleh konfigurasi taksi konvensional nya.
Dengan kisi-kisi besar dan sikap tinggi, T800 memiliki penampilan
mengesankan yang ditingkatkan oleh dua batang knalpot dipoles vertikal
dipasang di bagian belakang taksi.
Pada bagian depan lengkungan roda besar dipasang dua cluster lampu
persegi panjang dengan desain, kasar persegi panjang yang berupaya
dengan baik dengan karakter pekerja keras dari truk.
Untuk penggantian efisien mudah dan biaya jika terjadi kecelakaan, kaca depan besar terbuat dari dua potong individu. Luas kaca besar juga menawarkan visibilitas jalan yang baik lurus, yang ditingkatkan oleh kap miring.
Bahkan untuk visibilitas lebih baik serba, ada juga tersedia jendela
sudut opsional taksi yang akan berguna jika Anda perlu untuk melihat
lebih baik bila terbalik.
Bumper ini terbuat dari baja kekuatan tinggi dan juga dilengkapi dengan
halangan depan pusat derek untuk fleksibilitas ditingkatkan.
Truk tersedia dengan pabrik-instal kotak baterai dipoles, kotak alat
dan tangki bahan bakar, stainless pembersih udara kerudung-mount atau
atap-mount lampu dan klakson.
Interior
The Kenworth
T800 dilengkapi dengan besar, lebar bukaan pintu, langkah ergonomis
diposisikan dan menangani ambil dermawan yang membantu Anda naik dalam
tanpa terlalu banyak upaya. Tidak mengherankan kabin cukup luas dan jumlah kepala, perut, dan kaki-ruang baik dibandingkan terhadap berukuran sama pesaing.
Sayangnya, bahan interior dan membangun kualitas adalah tahun cahaya di
belakang saingan, sementara NVH (Kebisingan, getaran dan kekerasan)
tingkat juga di sisi berisik, dilihat dari standar saat ini. Ketika mesin pemalasan taksi bergetar tanpa ragu-ragu dan kebisingan dapat didengar di semua tempat.
Truk tersedia dengan Premium bantalan udara Ditambah kursi yang
orthopedically terpahat, sepenuhnya disesuaikan untuk dukungan lateral
dan lumbal, reclinable dan dilengkapi dengan sandaran tangan. Bagian jok yang cukup nyaman dan Anda tidak akan merasa sakit kembali bahkan setelah satu hari penuh kerja.
The Kenworth
empat berbicara roda kemudi multifungsi tidak Unit favorit kami di
kelas, tetapi ia menawarkan ambil yang baik dan juga dilengkapi dengan
tilt dan telescoping penyesuaian yang akan membantu Anda menemukan
posisi mengemudi yang tepat.
Para pengukur menampilkan cahaya hangat dan santai biru lembut yang
tidak mengganggu dan membuat indikator mudah dibaca dan bagus untuk
dilihat.
Selain alat pengukur putaran menarik, instrumen cluster pusat
dilengkapi dengan layar informasi yang tampak agak tidak pada tempatnya.
Layar bagaimanapun, adalah cukup berguna dan mudah digunakan, seperti
dengan satu sentuhan tombol Anda memiliki akses ke readouts berbeda pada
bahan bakar perjalanan ekonomi kumulatif, RPM optimal untuk
memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan diagnostik sistem.
Kami tidak memiliki keluhan tentang tempat-tempat penyimpanan baik,
karena ada banyak kotak, pemegang gelas dan mudah digunakan konsol untuk
menyimpan barang Anda. Untuk fleksibilitas ditingkatkan konsol tengah memiliki dua 12-volt outlet lubang cubby kecil dan dua pemegang cangkir.
Kenworth 's AeroCabs luas tersedia dalam tiga trim level termasuk Splendor, Studio dan Diamond.
Dengan lebih tujuh kaki dari ruang kepala dan lantai flat AeroCab
Studio menggandakan daerah hidup dibandingkan dengan kabin konvensional.
Diamond VIT AeroCab ditawarkan dengan interior yang sangat-berumbai,
full-length pintu-tertutup menggantung lemari, kabinet dengan dua rak,
paket QuietCab, lipat ke bawah meja, kompartemen sisi over-susun
penyimpanan dan 42-inci kasur.
Ada juga fitur opsional yang tersedia seperti sofa tempat tidur lipat,
paket TV mounting, laci underbunk, ranjang bawah liftable dan lemari es
besar. Iklan Splendor tingkat trim full-length pakaian lemari, rak penyimpanan, tikar karet terisolasi lantai dan akses vented.
Mesin dan transmisi
The Kenworth
T800 didukung oleh mesin MX Paccar yang berkembang antara 380-485 hp
dengan tingkat torsi maksimum dinilai antara 1450-1650 ft lb Unit Paccar
yang dikawinkan dengan UltraShift Eaton PLUS transmisi otomatis yang
berupaya dengan baik dengan kinerja yang baik dari mesin.
Mesin Paccar MX fitur Electronic Control Module yang memberikan konsumsi bahan bakar.
Mesin ini juga dilengkapi dengan berkat konstruksi ringan dengan
penggunaan besi grafit yang dipadatkan untuk blok silinder dan kepala.
Kenworth T800 Spesifikasi Mesin
Mesin | Hp @ rpm | lb-ft @ rpm |
Paccar MX | 380 @ 1600 | 1.450 @ 1100 |
Paccar MX | 405 @ 1600 | 1.450 @ 1100 |
Paccar MX | 430 @ 1600 | 1.550 @ 1100 |
Paccar MX | 455 @ 1600 | 1.650 @ 1100 |
Paccar MX | 485 @ 1600 | 1.650 @ 1100 |
Ride dan suspensi
Para T800, fitur 48,5 inci kemunduran as roda depan, yang memungkinkan
pengemudi untuk mentransfer lebih dari berat kendaraan ke ujung depan,
sehingga meningkatkan muatan truk.
59-inch Kenworth yang lancip panjang pegas daun tersedia dalam
peringkat dari £ 12.000 sampai 22.000 lb dan menilai dari standar truk
saat ini mereka menawarkan tumpangan memadai.
Berkat geometri kemudi mampu yang T800 memiliki potongan roda yang
sangat dermawan yang membantu Anda untuk manuver tanpa terlalu banyak
drama bahkan ketika dilengkapi dengan flotasi-jenis ban dan konfigurasi
drive gandar depan. Power steering juga sempurna dan meskipun sifat cahayanya ia menawarkan respon yang baik dan berbobot baik.
Putusan
Kecuali untuk membangun kualitas yang buruk ditemukan di kabin, Kenworth T800 adalah truk yang cukup bagus.
Karakter pekerja keras adalah ditingkatkan oleh mesin Paccar mampu dan
chassis dapat diandalkan, sedangkan suspensi tugas berat dan konfigurasi
poros ganda membantu untuk mengatasi bahkan pekerjaan yang paling berat
dengan mudah. Truk itu juga cukup murah untuk mempertahankan dan taksi tidur menawarkan kenyamanan yang tepat dan hektar ruang.
Kenworth T800 Aplikasi
Kenworth T800 Trailer
Kenworth T800 Dump
Kenworth T800 Tanker
Kenworth T800 Flatbed
Kenworth T800 rolloff
Kenworth T800 firetruck
Kenworth T800 Heavy Hauler
Apakah truk kenworth ini ada dijual di indonesia?
BalasHapusjika ada berapa kisaran harganya sudah termasuk PPN?
thanks bung firman