The ACCO adalah truk sedang dibangun oleh Iveco . Kendaraan itu dirancang untuk pasar Australia dan tersedia dalam berbagai versi dengan 4x2, konfigurasi sumbu roda 6x4 dan 8x4. Berkat karakter serbaguna, truk dapat digunakan untuk aplikasi limbah, distribusi dan konstruksi.
Para Iveco ACCO memiliki sejarah panjang di belakang dan diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 1972.
Sejak itu, truk itu terus ditingkatkan dan upgrade besar terakhir
dilakukan pada tahun 2007 ketika truk menerima desain eksterior baru
bersama dengan kenyamanan dan efisiensi.
Para Iveco Acco ini didukung oleh mesin 2010 ISL-E5 Cummins yang tersedia dengan tiga peringkat daya, mulai dari 260 hp menjadi 315 hp.
Desain
Truk ini memiliki taksi atas konfigurasi mesin untuk manuver ditingkatkan dalam situs kerja yang ketat. Desain Namun bukanlah sesuatu yang rave tentang, karena itu agak membosankan daripada modern.
Depan ini memiliki Iveco-s "V" gril berbentuk yang dilalui oleh dua garis horisontal. Lampu yang dipasang lebih rendah ke bumper, yang meninggalkan fasia depan truk cukup bersih.
Lampu utama bagaimanapun, terlihat seperti ketinggalan jaman dan bentuk
bulat mereka gagal gel baik dengan desain yang kuat dari kabin.
Bumper baja one-piece sudah terpasang lebih dalam untuk perlindungan
yang lebih besar dan direkayasa untuk tahan terhadap berbagai dampak
yang mungkin terjadi selama kondisi kerja berat.
Berkat facelift 2007 Acco juga telah menerima deflektor udara direvisi
depan dan samping yang memberikan aliran udara lebih baik dan
meningkatkan baik tampilan dan aerodinamis. Di bawah deflektor sisi ada dipasang indikator gilirannya kecil yang mudah untuk melihat dari jauh.
Berkat lift hidrolik dan latch kabin lipatan maju memberikan ace mudah ke mesin.
Untuk menawarkan tumpangan tepat kabin dilengkapi dengan koma empat
memasang sistem dengan blok karet di bagian depan dan mata air udara
dengan peredam di bagian belakang.
Interior
Dalam akses bisa membuktikan menjadi sedikit sulit, karena langkah-langkah ditempatkan cukup tinggi dari tanah. Setelah masuk namun, 2,2 meter, berjalan-melalui taksi lebar dan luas, menawarkan jumlah yang tepat ruang.
Padahal, dashboard bisa saja lebih modern dan membangun kualitas agak sedikit miskin.
Untungnya, sebagian besar kontrol ditempatkan secara intuitif, tetapi
bagian buruk adalah bahwa mereka tidak mudah dijangkau dan Anda akan
harus melakukan beberapa latihan peregangan yang serius untuk menjangkau
mereka.
Akibatnya Anda akan menemukan diri Anda cukup sering condong ke depan
bahkan untuk kebutuhan kecil seperti penyesuaian cermin atau bukaan
jendela.
Kursi adalah salah satu unit yang paling nyaman di kelasnya dan
meskipun penyesuaian mereka, maka akan sangat sulit untuk menemukan
posisi mengemudi yang memadai sehingga tidak akan meninggalkan Anda
dengan sakit kembali setelah beberapa jam mengemudi. Untungnya, roda kemudi memiliki desain ergonomis dan juga dapat disesuaikan, meningkatkan posisi mengemudi sedikit.
Di sisi lain, kita tidak memiliki keluhan tentang visibilitas serba,
karena kaca depan cukup besar untuk memberikan pandangan yang jelas
jalan. Visibilitas sisi juga cukup bagus dan cermin memiliki kelemahan sangat sedikit.
Para Iveco Acco dilengkapi dengan cruise control, AC, power window dan radio AM / FM dengan CD player.
Untuk meningkatkan fleksibilitas, ACCO juga tersedia dengan kontrol
ganda untuk mengatasi limbah-mengumpulkan beberapa aplikasi.
Mesin dan transmisi
ACCO ini dilengkapi dengan 8.3-liter enam silinder Cummins ISL-E5 mesin common-rail direct injection turbocharged.
Para berupaya mesin besar dengan karakter utilitarian dari truk dan
tersedia dengan tiga output termasuk peringkat 260hp, 285hp dan 315hp.
Torsi maksimum dari 1055Nm untuk model 260hp dan 285hp dan 1350Nm untuk
unit 315hp memastikan bahwa Acco Iveco dapat membawa muatan besar tanpa
merasa kurang bertenaga.
Untuk meningkatkan efisiensi dan konsumsi bahan bakar lebih rendah,
Cummins ISC mesin termasuk catalytic converter, aluminized pipa baja
knalpot stainless, desain gantry direvisi dan particulate filter.
Ada juga tersedia berbagai pilihan transmisi yang mencakup panduan 9,
10, 11 dan 13-kecepatan Eaton, dan 5 atau 6-speed transmisi otomatis
Allison yang terutama ditujukan untuk pemadat dan penggunaan pengaduk.
Ada juga tersedia power take off (PTO) dengan kurung pemasangan pompa
yang merupakan standar pada otomatis dan opsional untuk manual.
Iveco Acco Engine spesifikasi
Mesin | hp @ rpm | Nm @ rpm |
Cummins ISL-E5 | 260 @ 2100 | 1055 @ 1300 |
Cummins ISL-E5 | 285 @ 2100 | 1055 @ 1300 |
Cummins ISL-E5 | 315 @ 2100 | 1350 @ 1300 |
Ride dan suspensi
Chassis ACCO yang memiliki rel tinggi tarik rangka baja berlari, dengan flens kepala baut untuk kekuatan ditingkatkan.
Untuk dapat mengatasi berbagai aplikasi truk ditawarkan dengan suspensi
belakang yang mencakup berbagai Hendrickson suspensi udara, karet pegas
atau tiga batang Iveco itu daun mata air, dengan kapasitas mulai 9-18,1
ton. Selain itu, Acco juga tersedia dengan suspensi udara depan Airtek.
Anda tidak akan memiliki keluhan utama tentang suspensi udara, tapi
suspensi baja menawarkan naik cukup keras, terutama di jalan negara di
mana Anda bisa merasakan setiap benjolan jalan langsung di tulang
belakang, meskipun kursi udara ditangguhkan.
Kekuatan menghentikan terjamin oleh sistem udara ganda pengereman yang
menggunakan Meritor 419mm drum rem berukuran 178mm lebar di bagian
belakang dan 152mm di bagian depan.
Putusan
Para Iveco Acco tidak membawa sesuatu yang baru di atas meja. Styling bersih itu mungkin uncharitably digambarkan sebagai membosankan, tapi kita akan pergi dengan modern.
Terlalu banyak sesuatu yg tak berharga hanya akan merugikan sifat kasar
nya dan Acco baru terlihat seperti sudah siap untuk menangani beberapa
pekerjaan kasar.
Padahal, membangun kualitas terus menjadi miskin, kabin tetap cukup
terbatas dengan kenyamanan kelas ketiga dan ergonomi marjinal.
Para Acco Iveco Namun, memasang nomor solid dan telah mendapat barang di mana ia menghitung.
Mesinnya kuat dan cukup efisien, suspensi adalah bagian dari kelas
tugas berat dan akan melakukan apa pun tanpa merengek dan sikap jalan
juga cukup meyakinkan.
Iveco Acco Aplikasi
Iveco Acco Tanker
Iveco Acco Beton Mixer
Tidak ada komentar:
Posting Komentar