Para Maxity Renault ini adalah versi badged ulang dari Nissan Cabstar
dan kedua model adalah salah satu truk paling praktis dan serbaguna di
segmen nada 3.5, ditakdirkan untuk pengiriman atau usaha kecil.
Dengan cara Eropa yang khas, LCV Maxity fitur konfigurasi
taksi-over-mesin yang menggabungkan kekompakan maksimum dengan panjang
tubuh maksimal.
Para Maxity Renault tersedia dengan taksi pendek atau konfigurasi
double cab dan memiliki berbagai panjang tubuh mulai dari 2.65m ke 4.96m
dan memiliki tubuh yang 1.820 kg ditambah kapasitas muatan yang
dibawanya.
Secara global, Maxity Renault dilengkapi dengan baik 2,5 atau mesin diesel 3.0-liter dan memiliki harga mulai dari € 25,000. Maxity fitur three-year/60 ,000-mil garansi sementara interval servis ditetapkan pada 18.000 mil.
Desain dan interior
Desain eksterior Maxity adalah tidak ada rave tentang, tapi kami
terutama seperti lampu besar dan vertikal garis dasar miring dari para
janda lateral. Pada tahun 2011 kendaraan juga telah menerima bumper yang lebih baik berventilasi, dengan desain yang lebih agresif.
Mendaki dalam dan Anda akan terkejut oleh berapa banyak ruang menawarkan kabin Maxity itu. Tata letak dashboard intuitif, tetapi membangun kualitas dan bahan yang tidak terlalu besar. Namun, Anda tidak akan memiliki keluhan tentang seluruh visibilitas, berkat kaca depan cermin murah hati dan pintu besar.
Kami juga seperti lantai datar, yang menawarkan banyak ruang untuk tiga
penumpang, sedangkan kursi tengah belakang dapat dilipat ke bawah
membentuk tabel praktis.
Kursi tidak terasa sempit dan menawarkan dukungan kembali tepat, tapi
sayangnya, mereka tidak dapat disesuaikan untuk tinggi, maka akan sulit
untuk menemukan posisi mengemudi yang nyaman.
Syukurlah, kolom kemudi bisa diatur, baik jangkauan dan menyapu, dan
tuas transmisi mudah datang ke dalam tanganmu, karena itu terletak pada
penutup mesin.
Kami juga senang untuk menemukan bahwa ada banyak lubang cubby,
pemegang gelas dan kotak penyimpanan yang tersebar di seluruh kabin. Kenyamanan lebih ditingkatkan dengan pencahayaan individu dan kompartemen berpendingin.
Mesin dan Ride
Ada pilihan mesin dua untuk Maxity Renault, diesel 2.5 (120 dan 140 hp) dan 3.0 liter (150 hp) unit. Daya dikirim ke roda belakang melalui baik gearbox manual lima atau enam kecepatan.
Para DXi 2,5 L mesin memberikan kompromi yang sangat baik antara
berbagai torsi datar dan berat badan rendah, memberikan fleksibilitas
dan mobilitas. Konsumsi manfaat dengan penurunan 4% dibandingkan dengan model sebelumnya.
Gearbox enam kecepatan (tersedia di 130 dan 150 hp mesin) memiliki gigi
satu pendek menawarkan torsi yang kuat pada kecepatan rendah dan
konsumsi bahan bakar kecil. Sebuah gearbox otomatis 6 percepatan hanya tersedia pada model dilengkapi dengan mesin 150 hp.
4,80 m Menghidupkan Radius
Kedua mesin yang tersedia dengan slip differential terbatas yang
mentransfer torsi antara roda 15 inci ketika salah satu dari mereka
kehilangan pegangan, sehingga berurusan sempurna dengan permukaan licin.
Semua rem cakram fitur ABS dan EBD (distribusi rem elektronik) sebagai standar, berhenti Maxity tanpa berpikir dua kali. Putar sistem Hill Start Mudah dan kendaraan dapat dimulai pada gradien tanpa bergulir ke belakang atau menggunakan rem parkir. Selain itu, bahkan menghilangkan kebutuhan untuk mempertahankan tekanan pada pedal rem sambil menunggu lalu lintas.
Semua fitur ini digabungkan dengan radius 4,80 m berputar relatif kecil
yang membuat ini LCV merasa cukup gesit di jalan perkotaan.
Kami tidak memiliki keluhan utama tentang penanganan Maxity itu, karena
memiliki rak ringan dan responsif dan pinion kemudi, sedangkan body
roll disimpan ke tingkat minimum.
LCV ini dilengkapi dengan suspensi independen pada pegas depan dan
parabola di bagian belakang, dikombinasikan dengan semua peredam kejut
bulat.
Sayangnya konfigurasi ini tidak akan memberikan perjalanan yang nyaman,
tetapi masalah ini adalah umum untuk semua kendaraan di segmen ini. Perjalanan Namun akan lebih baik bila ada beberapa beban yang dipikul di belakang. Sayangnya, tingkat NVH pada kecepatan tinggi berada di sisi berisik dan kabin bisa saja telah diisolasi lebih baik.
Mesin spesifikasi
Model | DXi2.5 | DXi2.5 | DXi3 |
Kekuasaan | 120 hp @ 3.600 rpm | 140 hp @ 3.600 rpm | 150 hp @ 3.400 rpm |
Tenaga putaran | 250 Nm @ 1600 rpm | 270 Nm @ 1.800 rpm | 350 Nm @ 1600 rpm |
Putusan
Sejak tahun 2007 pertama kalinya, kaum Maxity Renault terus
ditingkatkan dan berkat kapasitas muatan berlimpah dikombinasikan dengan
dimensi kompak, LCV Prancis itu tidak lebih buruk daripada para
pesaingnya. Berkat karakter serbaguna yang Maxity Renault secara sempurna cocok untuk berbagai operasi.
Truk itu menangani dengan baik berkat radius putar pendek dan body roll
terbatas, sementara kabin adalah yang paling luas di segmennya. Memang benar bahwa perjalanan tidak tepat mewah, tetapi akan sulit untuk menemukan perjalanan yang nyaman di segmen LCV.
Maxity ini dirancang untuk unggul dalam lingkungan perkotaan dan tidak
dengan martabat, menjadi salah satu pilihan terbaik di segmen yang
tersedia di pasar saat ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar