The Mercedes Vario adalah salah satu kendaraan paling fleksibel dibangun oleh produsen Jerman.
Vario dapat digunakan untuk berbagai tujuan komersial dan konstruksi
dan tersedia dalam banyak varian yang meliputi panel van, badan kotak,
pickup tipper dan bahkan bus. Ada juga konfigurasi dua taksi tersedia yang meliputi standar dan model awak kabin.
Model ini diperkenalkan kembali pada tahun 1986 ketika awalnya bernama Transporter 2. Kendaraan itu menerima Vario nama pada tahun 1996 dan sejak itu terus ditingkatkan dan ditingkatkan.
The Mercedes
Vario memiliki harga mulai dari $ 55,550 dan dilengkapi dengan mesin
diesel 4 silinder yang memenuhi standar emisi Euro 5 terbaru yang di
antara unit bahan bakar yang paling efisien di kelasnya.
Desain
Dilihat oleh standar saat ini desain eksterior dari Mercedes Vario Chassis taksi agak sedikit tanggal. Kabin atas konfigurasi mesin kendaraan memberikan tampilan yang kasar yang ditingkatkan oleh desain keseluruhan boxy.
Depan ini memiliki hidung yang sangat pendek dikombinasikan dengan
kisi-kisi radiator hitam yang telanjang bintang tiga runcing di
tengahnya. Lampu depan juga cukup sederhana dan tidak memiliki garis desain mewah.
Versi dropside dari Mercedes
Vario memiliki ruang beban 6,92 m2 sampai 14,79 m2 dengan kapasitas
angkut antara 2,5 -4,2 t t, tergantung model dan kategori berat badan. Platform beban terbuat dari aluminium dan semua tiga ukuran dapat menjatuhkan sepenuhnya untuk memudahkan bongkar muat.
Untuk fleksibilitas yang disempurnakan, bola-jenis Trailer halangan tow
dan pasak Trailer berbagai pin-jenis derek juga tersedia sebagai pabrik
pas peralatan opsional.
Interior
Interior sesuai dengan desain utilitarian ditemukan di luar.
Dashboard terlihat sangat sederhana dan membosankan, tanpa garis cairan
atau elemen desain menarik yang pantas untuk disebutkan dan dapat
sempurna dijelaskan sebagai hanya sebuah dashboard dasar dilengkapi
dengan kontrol dasar. Plastik tidak sesuatu untuk rave tentang baik dan dipilih pertama untuk daya tahan mereka.
Alat kelengkapan bagaimanapun, terlihat cukup bagus dan membangun kualitas secara keseluruhan juga mengherankan baik. Ergonomi kabin adalah juga memuaskan dengan semua kontrol ditempatkan dekat dengan kursi pengemudi.
Instrument cluster adalah cukup mendasar dan akan sulit untuk menemukan
yang lebih jelas dan mudah dimengerti unit pada kendaraan lain di
kelasnya. Kami menyukai desain roda kemudi, tapi kita menemukan sedikit terlalu besar dan mengganggu.
Tidak mengherankan, Mercedes
Vario taksi sasis menawarkan hektar ruang di dalam dan di depan ada
tempat sampai tiga orang (awak kabin taksi model yang mengakomodasi
total hingga 7 orang).
Seperti yang diharapkan kenyamanan kursi bukan kelas pertama persis,
tapi setidaknya Anda memiliki banyak kepala, bahu, perut dan kaki kamar
yang Anda inginkan.
Kami harus mengakui bahwa kursi pengemudi agak sedikit lebih nyaman,
karena memiliki penyesuaian untuk tinggi, kemiringan, jarak dari roda
kemudi dan posisi sandaran.
Posisi mengemudi yang tinggi dan kaca depan yang besar menawarkan
pemandangan yang luar biasa dari jalan depan, sedangkan cermin eksterior
besar memberikan visibilitas sisi yang tepat.
Anda akan terkejut melihat bahwa Vario jatuh cukup pendek ketika datang
ke tempat-tempat penyimpanan dan itu memalukan mengingat ukuran raksasa
dan interior luas.
Mesin dan transmisi
The Mercedes Vario dilengkapi dengan mesin diesel empat silinder dengan injeksi langsung. Mesin tersedia dalam tiga peringkat daya dan dikawinkan di kedua manual 5 speed atau transmisi otomatis 6 kecepatan.
Mesin menawarkan banyak pukulan untuk menjaga kendaraan dapat menangani
setiap tujuan komersial dan menawarkan banyak torsi low end memiliki
kapasitas towing yang tepat.
Selain itu, mesin juga di antara unit-unit yang paling efisien di
kelasnya dan berkat BlueTEC SCR teknologi yang memenuhi standar emisi
Euro V.
Selain versi standar roda belakang, Vario juga tersedia dengan sistem
all-wheel-drive permanen yang menawarkan pegangan yang lebih baik dan
memberikan kekuatan menarik ditingkatkan.
Untuk traksi yang tepat semua sistem wheel drive ini memiliki rasio
off-road engageable dan bila diperlukan, baik diferensial dalam kasus
transfer dan diferensial gardan belakang bisa terkunci.
Mercedes Vario Engine Spesifikasi
Mesin | hp @ rpm | nm @ rpm |
4-cilynder | 95 hp @ 2200 | 500 @ 1200 -1600 |
4-cilynder | 115 hp @ 2200 | 610 @ 1200 -1600 |
4-cilynder | 130 hp @ 2200 | 675 @ 1200 -1600 |
Ride dan suspensi
The Mercedes Vario taksi chassis fitur bingkai tangga-jenis kuat dan chasis yang kuat dengan depan kaku dan as roda belakang. Ada juga berbagai berbeda akhir-drive rasio untuk berbagai aplikasi termasuk pilihan dengan pengunci diferensial.
Untuk dapat mengatasi muatan yang paling menuntut, Vario menerima bebas
perawatan mata air parabola untuk kedua as roda depan dan belakang.
Sebagai kendaraan paling dalam segmen, perjalanan adalah lebih pada
sisi bergelombang, sedangkan sikap tinggi dan si diterjemahkan lebar
relatif sempit dalam sebuah body roll cukup besar.
Untuk perjalanan yang lebih baik bagaimanapun, Mercedes
Vario taksi chassis tersedia dengan berbagai versi suspensi udara yang
dapat juga dipesan dengan tingkat kontrol jika diperlukan.
Kami tidak memiliki keluhan tentang power steering standar, seperti
yang setara dengan kompetitornya memberikan respon tajam tanpa terlalu
terang atau yang terlewatkan.
Kekuatan menghentikan terjamin oleh sistem dual-sirkuit kuat udara /
hidrolik kompresi pengereman dengan rem otomatis dan penyesuaian serba
rem cakram berventilasi dengan ABS untuk mencegah roda mengunci saat
pengereman.
Fitur keamanan lainnya termasuk otomatis, beban yang tergantung rem
kontrol tekanan (ALB) untuk poros belakang, rem mesin, retarder, lampu
kabut, imobiliser elektronik dan driver airbag.
Putusan
Vario Mercedes adalah kendaraan komersial yang sangat fleksibel yang
berupaya besar dengan rentang yang sangat luas dari aplikasi. Truk desain berupaya sempurna dengan sifat utilitarian dan membangun kualitas secara keseluruhan juga cukup bagus.
Selain itu, Mercedes Vario juga dilengkapi dengan salah satu mesin
paling efisien di kelasnya dan datang dengan kedua belakang dan sistem
wheel drive semua untuk sebuah fleksibilitas ditingkatkan.
Kabin cukup luas dan bahkan jika itu bukan yang paling nyaman dalam
bisnis ini dan tidak dilengkapi dengan teknologi mewah, ia memiliki
semua peralatan dasar yang dibutuhkan dan juga dilengkapi dengan kantong
udara driver yang adalah plus besar di segmen ini.
Mercedes Vario Chassis Cab Aplikasi
Mercedes Vario firetruck
Mercedes Vario crane
Mercedes Vario Dropside
Mercedes Vario Tipper
Mercedes Vario Box Van
Mercedes Vario Sweeper
Tidak ada komentar:
Posting Komentar