Powerstar adalah truk hanya dibangun oleh Iveco yang memiliki fitur konfigurasi taksi konvensional.
Dibangun terutama untuk aplikasi tugas berat, truk ditawarkan dengan
berbagai kursor kuat dan BEI Cummins mesin yang besar mengatasi dengan
alam utilitarian.
Mesin mengembangkan antara 450 -560 hp dan yang dikawinkan pada II
EuroTronic elektronik transmisi otomatis yang menawarkan efisiensi
maksimum dan drivability mudah.
Para Iveco Powerstar tersedia dalam Hari taksi 6x4 tunggal Aktif dan sebagai atap rendah atau menengah atap taksi Waktu tidur aktif. Berkat mesin yang kuat dan membangun kualitas yang kuat, GCM truk (massa kombinasi bruto) bisa naik sampai 90 ton.
Deisain
Para Iveco Powerstar ini memiliki berkat penampilan cukup mengesankan untuk Amerika biasanya konfigurasinya taksi-over-mesin.
Tampilan berani truk dikombinasikan dengan lembaran logam yang cukup
menarik yang dirancang untuk menawarkan koefisien drag yang rendah.
Hidung panjang didominasi oleh gril radiator besar yang telanjang logo perusahaan di tengahnya.
Untuk ventilasi ekstra, kap mesin dilengkapi dengan dua intake udara
samping tambahan yang terlihat cukup bagus dan memberikan truk sentuhan
dinamisme.
Dalam rangka meningkatkan karakter kasar dari kendaraan, cluster lampu
depan dibiarkan cukup sederhana dengan desain persegi panjang dasar. Lengkungan roda besar mengikuti sudut yang sama dengan topi meraup, lebih meningkatkan aerodinamis truk.
Bumper ini memiliki desain bulat bagus yang melebur dengan baik dengan
seluruh taksi dan dilengkapi dengan dua intake udara tipis dan lampu
kabut kembar.
Di bagian belakang ada tangkai knalpot besar vertikal yang merupakan
sebagai pernyataan tambahan untuk sifat kasar dari kendaraan.
Interior
Memanjat menggunakan pegangan ergonomis ditempatkan dan setelah Anda
melangkah masuk Anda akan menemukan taksi 2,3 meter dengan lantai datar
yang memungkinkan akses mudah di mana-mana. Meskipun karakter utilitarian, insinyur Iveco bekerja keras untuk menjaga ergonomi kabin ke tingkat yang relatif baik.
Dasbor bungkus sepanjang dipinjam dari model Eropa Iveco dan memiliki
layout yang cukup intuitif dengan mudah untuk mencapai kontrol dan
switch.
Bahan-bahan yang sedikit lebih baik dari apa yang Anda akan menemukan di
Acco lebih kecil, tapi mereka masih tetap hard rock dan tidak
menyenangkan untuk disentuh.
Plastik yang abu-abu yang terdiri keseimbangan permukaan di kabin
Powerstar yang membawa kemilau sedikit murahnya, tapi itu tidak luar
biasa antara kompetisi Iveco, baik.
Instrument cluster memiliki desain cukup modern dengan alat pengukur besar yang dapat dibaca bahkan dari satu mil jauhnya.
Selain alat pengukur utama konvensional untuk tacho-dan meter speedo-,
ada juga dua alat pengukur kecil tambahan dan layar besar pusat
informasi yang membuat Anda diposting pada statistik kendaraan yang
berbeda.
Iveco
kursi suspensi itu Balittanah pengemudi adalah salah satu unit yang
paling nyaman di kelasnya dan dilengkapi dengan berbagai penyesuaian
menawarkan pesiar santai dan posisi mengemudi yang besar. Roda kemudi juga disesuaikan untuk jangkauan dan menyapu dan memiliki desain empat yang modern cukup berbicara. Selain itu, juga dapat dilengkapi dengan sekelompok kontrol yang berguna yang akan membuat hidup Anda lebih mudah di papan.
Posisi mengemudi yang tinggi memberi Anda pandangan komandan jalan,
membuat Anda merasa seperti seorang kapten yang siap untuk menaklukkan
jalan.
Penyimpanan tidak pernah menjadi masalah di kelas ini dan Powerstar
Iveco membuat terkecuali, memungkinkan Anda untuk menyimpan
barang-barang Anda dalam hampir semua area kabin.
Iklan taksi tidur satu ranjang sekali potong berukuran besar dan untuk kenyamanan maksimal, kasur didukung oleh bilah.
Selain itu ada juga yang 100 liter kompartemen penyimpanan yang murah
hati geser yang berfungsi sebagai meja kecil dengan dua pemegang cangkir
nyaman.
Dalam taksi atap yang tinggi IT-nya menawarkan sebuah ranjang atas
opsional yang dilengkapi dengan sistem penyimpanan untuk penyebaran
dampement mudah.
Mesin dan transmisi
Para Iveco bintang Daya tersedia dengan baik Kursor 5 Euro atau 5 Euro Cummins ISX engine.
The 5 Euro emisi mesin kursor sesuai menawarkan pilihan tiga peringkat daya termasuk 450hp, 500hp atau versi 560hp.
Untuk menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih baik dan emisi yang
lebih rendah kisaran kursor mesin yang dikombinasikan dengan teknologi
Catalytic Reduction Selektif.
Sistem ini didasarkan pada aditif AdBlue yang membersihkan emisi gas
buang dan meningkatkan performa kendaraan dengan memotong biaya
pemeliharaan dan meningkatkan siklus hidup mesin.
The 15-liter Cummins ISX menggunakan knalpot didinginkan gas
recirculation (EGR) untuk memenuhi persyaratan terbaru Euro 5 emisi.
Untuk penampilan maksimal, mesin Cummins ISX menggunakan turbocharger
geometri variabel dan juga menawarkan salah satu rem mesin terkuat dalam
bisnis dengan 600 tenaga kuda perlambatan.
Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi yang Iveco II EuroTronic jala otomatis konstan dalam overdrive 16-kecepatan bentuk.
Transmisi elektronik kontrol gearshifts untuk memaksimalkan kinerja dan
ekonomi bahan bakar dan juga menawarkan kemungkinan untuk memilih gigi
secara manual jika diperlukan.
Iveco Powerstar mesin spesifikasi
Mesin | hp | lb-ft @ rpm |
Kursor 13 | 450 | 1620 @ 1435 |
Kursor 13 | 500 | 1700 @ 1525 |
Kursor 13 | 560 | 1840 @ 1575 |
Cummins BEI | 485 | 1850 @ 1400 |
Cummins BEI | 525 | 1850 @ 1400 |
Cummins BEI | 550 | 1850 @ 1400 |
Ride dan suspensi
Para Iveco
Powerstar dilengkapi dengan as roda Meritor belakang yang duduk pada
penyebaran poros peningkatan suspensi kantilever 56-inci, dengan as roda
depan 6,5 ton Meritor didukung pada mata air parabola.
As roda belakang Meritor digabungkan dengan driver yang dikendalikan
kunci diferensial dan memiliki peringkat kapasitas hingga 20,9 ton.
Untuk naik lebih halus, taksi ini memiliki suspensi empat poin yang dikembangkan khusus untuk aplikasi tugas berat.
Untungnya, perjalanan cukup bagus dan suspensi ini mampu menyerap
sebagian besar benjolan jalan tanpa mentransfer setiap getaran di dalam.
Kemudi ini juga untuk tugas itu dan dilengkapi dengan sudut potong roda
50-derajat meningkatkan penanganan truk di jalan-jalan sempit.
Putusan
Terlepas dari konfigurasi taksi konvensional, Iveco 's Powestar sangat mirip dengan saudara Eropa. Ergonomi kabin adalah sejajar dengan kompetisi dengan desain bagus dan hektar ruang, sedangkan kursi juga cukup nyaman. Di sisi lain, membangun kualitas masih tersisa banyak yang harus diinginkan dan plastik adalah bagian dari kelas ketiga.
Meskipun, Anda tidak akan mengeluh tentang mesin, karena mereka cukup kuat dan mampu mengatasi besar dengan muatan besar.
Perjalanan juga cukup baik dan manuver adalah di antara yang terbaik
dalam bisnis ini dengan lingkaran memutar sangat ketat dan perilaku
jalan yang baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar