Mercedes memiliki model untuk semua orang dan setiap niche - mobil kecil, mobil besar, SUV, van,, bus supercar dan Unimog. Unimog benar-benar menentang penjelasan lengkap. Tidak ada konsumen tunggal dapat memahami berbagai kemampuan yang dimiliki mesin ini.
Para Unimog U500 standar akan menjadi kendaraan paling dalam Puncak Dante film.
Jika Anda belum pernah melihatnya, Unimog akan telah berlomba, naik ke
jalan gunung tertutup abu vulkanik, tabungan keluarga dari lava bergegas
untuk menghancurkan rumah mereka, fording sungai dalam perjalanan
kembali turun saat menggunakan winch untuk menyimpan kecil Garda
Nasional Hummvee - semua dalam satu hari kerja.
Jadi, mengapa Brabus ingin membuat versi mobil ini?
Brabus telah membuat Mercedes tercepat dan paling bergengsi kendaraan
selama bertahun-tahun dan jika mereka bersedia untuk mengambil mobil
Smart dan memberikan makeover kemudian Unimog juga harus memiliki momen
kemuliaan.
Hit melompat untuk rincian lebih lanjut tentang Unimog Brabus.
Eksterior
Sebagai permulaan, proporsi eksterior dari truk ini adalah besar. The 455/70 R24 ban besar membantu memberikan Unimog sikap memaksakan.
Brabus telah memasukkan beberapa bagian tubuh untuk membuat kendaraan
lebih ramping dan sporty - bumper depan dan belakang, side panel dengan
ventilasi udara, rollover chrome bar, dan berlian plat truk lengkap
dengan tempat tidur ukuran penuh cadang. Hitam adalah warna hanya tersedia dan besar "Black Edition" decal berjalan di sisi rel tempat tidur.
Ketika Anda memikirkan hal Brabus edisi kendaraan khusus seperti Rocket CLS
datang ke pikiran - mesin cepat, kuat, dan jahat yang dapat berjalan
menuruni jalan bebas hambatan sekitar tahun kosong 4 pagi dalam gelap
gulita hanya dengan ratapan dari knalpot menjadi satu-satunya tanda yang
eksistensi.
Kami kira jika kita buta atau tidak bisa merasakan gempa seperti
gemuruh datang dari Unimog Brabus karena lewat dari yang kita mungkin
tidak menyadarinya, tetapi kendaraan ini hanya tidak menciptakan
perasaan yang sama dengan model lain Brabus. Unimog ini dimaksudkan untuk pekerjaan yang serius dengan cara yang tidak embel-embel. Brabus telah berhasil pakaian itu, tapi sekarang kita bahkan tidak ingin mengambil itu dan mendapatkannya kotor.
Interior
Di dalam pengangkut utilitarian, Brabus telah mampu membuat beberapa perbaikan yang lebih baik. Kulit dan Karbon serat dapat ditemukan di hampir setiap permukaan termasuk pusat dasbor / pusat komando besar. Pilar-pilar A dan B tinggi akan dibahas dalam Alcantara.
Alih-alih berjalan tidaknya stereo pabrik ditemukan di Unimog, Brabus sudah termasuk sistem COMAND dari Mercedes S-class lengkap dengan 6,5 "layar, CD changer, dan fitur kompas khusus untuk Unimog.
Kontrol untuk berbagai fungsi lainnya termasuk power window, kunci,
kunci diferensial, pusat-ban sistem inflasi, perpindahan gigi, dan lampu
semuanya ditemukan di konsol di antara tempat duduk depan. Kursi besar mewah ber ditangguhkan kenyamanan shock-bantalan unit dengan lumbar support penuh. Dua sistem pengkondisian udara yang dikendalikan secara independen, pemanas, dan pemanas kenyamanan kontrol penumpang tambahan.
Kinerja
Kinerja jangka cenderung memiliki arti yang berbeda saat menjelaskan sebuah Unimog.
Orang mungkin lebih tertarik dalam perjalanan suspensi, fording
mendalam, atau jumlah gigi reverse - sekali lagi Brabus bertujuan untuk
mengubah beberapa itu.
Ini mungkin bukan mobil sport 600hp, tetapi enam silinder turbo diesel tidak bungkuk. Ini menghasilkan 282hp dan bumi yang bergerak £ 826-ft torsi yang cukup untuk mendorong Unimog ton hampir 12 di atas 60mph. Sebuah gearbox delapan kecepatan membantu truk besar mendistribusikan seluruh torsi ke roda. Pengemudi dapat memilih untuk menggunakan fungsi otomatis lebih halus atau modus manual untuk pindah gigi. Dengan semua torsi bahwa pergeseran tersedia cenderung agak keras dan truk lurches maju seperti semi.
Para Brabus body-kit telah akhirnya membuat truk kurang berguna sejauh
yang membawa beban besar dan suspensi merindukan lebih berat untuk
diletakkan di atasnya.
Off-Road Kemampuan
Meskipun Brabus telah memberikan pertunjukan yang baik dengan membuat
ini cocok Unimog untuk raja, mereka belum diambil seluruh off-road
kecakapan.
Mengunci perbedaan depan dan belakang, ground clearance tinggi, dan
sistem empat wheel drive canggih hanyalah awal dari apa yang membuat
kendaraan ini sangat mampu. Diferensial dipasang pada izin 20 "ke tanah memungkinkan Unimog untuk membahas apa saja. Hal ini juga bisa melalui apa saja dengan sebuah paket yang tersedia yang memungkinkan truk untuk mengarungi 47-inci air. Ketika venturi
ng melalui hutan jauh penuh sungai 40-inch plus dalam, lumpur, dan
puing-puing, 16 ke depan low-range gear dan 14 gigi mundur harus membuat
Anda keluar dari situasi yang lengket paling.
Para Brabus Unimog mampu melakukan apapun yang diinginkan, tetapi
pengemudi dapat berpikir dua kali - semua yang bodywork Brabus mengkilap
bisa berakhir mengambil cukup mengalahkan di padang gurun bahwa
kendaraan ini panggilan rumah.
Harga
Jika Anda memiliki $ 242.138 Euro ($ 330,445 pada tarif saat ini) dari
yang Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada satu-satunya saat ini untuk
dijual melalui Brabus.
Untuk harga itu bisa diperkirakan untuk menjadi merek baru dan dibangun
untuk spesifikasi anda, tapi yang satu ini sebenarnya memiliki 15.600
km di atasnya sudah. Mungkin tidak ada alasan untuk membeli truk ini pun, tetapi yang mungkin mengapa begitu dingin.
Benar-benar tidak praktis bagi siapa pun di perkotaan, namun kita bisa
melihat diri kita menarik perahu rokok 40-kaki - bahwa kita juga tidak
sendiri - di balik itu dan tersenyum semua jalan ke dermaga.
Kurangnya Kompetisi
Sejak Brabus Unimog Black Series tidak memiliki target pasar yang nyata, ada pada dasarnya tidak ada pesaing.
Para Unimog U500 sudah di kelas semua sendiri dengan kemampuan jauh
lebih dari siapa pun dapat menangani, sehingga versi tuned Brabus
menambahkan satu dimensi lagi ke rakasa Hummvee utama off-roading, truk
besar, panas-batang, makan yang kendaraan ini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar