Rabu, 06 Juni 2012

2004 Tatra Terrno 1


tatra terrno 1 gambar
Meskipun baru-baru ini facelifted, generasi pertama dari Tatra Terrno masih dijual di sepanjang sisi dengan model baru. Sementara versi baru menerima desain lebih segar, yang Terrno tua terus mencari tanggal dan dilengkapi dengan taksi cukup spartan.
Truk itu dibangun untuk kondisi ekstrim dan fitur ground clearance yang tinggi dan as tugas berat yang memungkinkan untuk mengatasi medan paling keras dengan sikap tenang.
Di jantung dari Tatra Terrno 1 pamernya Tatra langsung berpendingin udara pada mesin Airtm yang menawarkan banyak tenaga dan torsi untuk bermain dengan. Untuk memenuhi berbagai macam aplikasi, tugas media Terrno 1 tersedia dalam 4x4, 6x4, 6x6 dan konfigurasi 8x8.

Desain

Para Tatra Terrno 1 memiliki desain yang cukup membosankan tetapi memiliki taksi atas konfigurasi mesin yang memberikan kemampuan penanganan unggul dalam kondisi kerja yang ketat.
Fasia depan memiliki desain yang sangat sederhana dengan perpecahan grill kecil di dua bagian dan bumper logam padat yang direkayasa untuk menghadapi hukuman dari kondisi kerja yang berat tanpa repot terlalu banyak.
Lampu utama memiliki bentuk bundar yang melebur dengan baik dengan sisa dari taksi dan menggarisbawahi karakter utilitarian kendaraan.
Meski desain sederhana, yang Tatra Terrno cukup praktis dan memiliki ruang kaca besar untuk visibilitas luar yang tepat dan pintu membuka lebar dikombinasikan dengan jejak ergonomis ditempatkan untuk memudahkan akses dalam.

Interior

Mendaki dalam dan Anda akan menemukan interior yang cukup spartan yang tampaknya untuk menempatkan kenyamanan pengemudi pada tempat terakhir. Bahan-bahan antara yang termurah dan paling sulit Anda akan menemukan dalam truk Eropa, tetapi perlengkapan yang lebih baik dari yang diharapkan.
Sementara kita menyukai desain fungsional dari dashboard, kami benar-benar kecewa dengan ergonomi secara keseluruhan dan khususnya kursi. Meskipun berbagai perusahaan penyesuaian kursi pengemudi masih tidak dipotong mustard ketika datang ke kenyamanan dan tidak memiliki dukungan kembali ditemukan di truk Eropa lainnya. Lumbar support? Itu untuk banci.
Bagian yang baik adalah bahwa kemudi yang dapat disesuaikan sedikit meningkatkan kenyamanan interior membawanya ke tingkat yang memuaskan. Padahal, roda terlihat tanggal dan karena desain tipis itu tidak akan melahirkan keyakinan terlalu banyak sekali itu menyambar.
Untungnya visibilitas jalan adalah bagian dari kelas pertama dan kami terus terkesan oleh sudut pandangan yang luas yang ditawarkan oleh daerah kaca yang murah hati yang mengelilingi Anda.
Seperti semua spion eksternal mencerminkan hari ini, ada area blind spot untuk mempertimbangkan namun kesenjangan pemisahan antara lensa miring utama dan lebar membantu menjaga faktor ini seminimal mungkin.
Para Tatra Terrno tersedia dalam tiga konfigurasi taksi yaitu pendek, menengah dan panjang. Bahkan kabin terkecil menawarkan hektar ruang untuk kedua driver dan penumpang dan ada juga banyak kepala dan kaki-ruang untuk semua orang.
Penyimpanan adalah rata tanpa sesuatu untuk rave tentang dan Anda diperlakukan dengan lubang hanya cukup lemarinya dan konsol untuk membuat Anda puas.

Mesin

Meskipun kabin tanggal nya, Terrno Tatra 1 itu dilengkapi dengan mesin cukup modern dan mampu yang mengirimkan daya ke semua roda yang menawarkan kemampuan yang luar biasa off road.
Tatra menghasilkan hanya langsung berpendingin udara EURO 5 mesin di dunia yang juga mampu memenuhi standar EPA terbaru Amerika.
Menurut perusahaan, dibandingkan dengan mesin 2 tua Euro Tatra di Airtm menghasilkan 7,5 kali partikel padat yang lebih sedikit dan 3,5 kali lebih sedikit nitrogen oksida. Selain itu output maksimum meningkat dengan 27,5% dan torsi dengan 33,8%. Akibatnya, V8 mengembangkan 375 hp dan 435 hp dengan torsi maksimum 1.800 Nm dan 2.100 Nm, masing-masing. Mesin ini juga mampu bekerja pada suhu ekstrim yang bisa naik ke minus atau plus 50 derajat Celcius yang berarti bahwa itu dapat digunakan baik pada bidang beku Siberia atau di gurun Sahara panas.
Tatra Terrno Engine Spesifikasi
Mesin hp @ rpm Nm @ rpm
V8 375 @ 1800 1800 @ 1100
V8 435 @ 1800 2100 @ 1100

Ride dan penanganan

Para Tatra chassis fitur tabung tulang punggung unik sentral yang kini legendaris. Sistem ini diciptakan oleh produsen Ceko untuk membuat truk yang tak terbendung terlepas dari kondisi medan.
Tabung sentral dihubungkan dengan frame dilas melalui lintang menciptakan sistem dukung yang sangat tangguh yang memiliki kekakuan yang lebih baik torsi dan lentur dibandingkan dengan konsep bingkai klasik.
Berkat kekakuan lentur unggul, truk memiliki stabilitas yang luar biasa terlepas dari kondisi medan.
Perjalanan cukup nyaman juga, sebagai membasahi Terrno semua benjolan tanpa berkeringat. Selain itu, truk menawarkan manuver yang tepat, berkat kekakuan kelas satu torsi dan kemudi tajam.
Tatra mengatakan bahwa kekakuan tinggi dari struktur sasis membawa beban sehubungan dengan as roda setengah independen ditangguhkan berayun memungkinkan hingga 30% lebih tinggi off-road kecepatan mengemudi dibandingkan dengan kendaraan dari konsep klasik.

Putusan

Walaupun sudah tua, generasi pertama dari Tatra Terrno 1 terus menjadi pekerja keras kasar dan dapat diandalkan.
Kita harus mengakui bahwa desain itu tanggal dan kabin jauh dari senyaman generasi baru. Di sisi lain, kekuatan sebuah truk tidak didefinisikan oleh kenyamanan interior atau desain eksterior dan apa yang dianggap paling adalah kemampuannya untuk menangani muatan yang besar dan medan yang sulit.
Dan ketika datang ke pertunjukan off road, penanganan dan kemampuan towing, yang Terrno Tatra 1 adalah tanpa keraguan master sejati yang terus kami terkesan dengan karakter yang tak terbendung.

Tatra Terrno Aplikasi

7. Tatra Terrno 1 Salju Penghapusan
Tatra Terrno 1 Snow Eraser
3. Tatra Terrno 1 Dump
Tatra Terrno 1 Dump
5. Tatra Terrno 1 Tipper
Tatra Terrno 1 Tipper
2. Tatra Terrno 1 Migas
Tatra Terrno 1 Migas
4. Tatra Terrno 1 Utilitas
Tatra Terrno 1 Utilitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar