Rabu, 06 Juni 2012

2014 Freightliner Cascadia Evolution


Freightliner Cascadia evolusi gambar
Freightliner telah mengungkapkan generasi baru dari tugas berat truk Cascadia Kelas 8 yang akan diperkenalkan sebagai model 2014.
Ciri utama dari baru Cascadia Evolusi adalah peningkatan efisiensi bahan bakar dan aerodinamis ditingkatkan. Truk ini dilengkapi dengan mesin Detroit diesel dan berkat beberapa perbaikan aerodinamis yang signifikan dan tweak mesin ia menawarkan hingga 5 persen peningkatan ekonomi bahan bakar dibandingkan dengan 2013 Cascadia.
Berbicara tentang model baru, David Hames, general manager, pemasaran dan strategi untuk Daimler Truk Amerika Utara mengatakan, "Dengan diperkenalkannya Cascadia dan Detroit DD15 pada tahun 2007, prioritas kami adalah untuk membantu pelanggan menurunkan total biaya kepemilikan mereka melalui efisiensi bahan bakar dan kinerja. Sekarang, dengan Evolution Cascadia, kita sedang membangun pada komitmen kami untuk memaksimalkan garis bawah pelanggan kami dengan kemajuan produk baru yang akan memberikan efisiensi bahan bakar belum pernah terjadi sebelumnya. "

Desain

Para Cascadia sudah salah satu truk paling aerodinamis dari pasar dan untuk Freightliner tidak sulit untuk membuatnya lebih licin.
Untuk menawarkan koefisien drag lebih rendah, Freightliner Cascadia Evolution sangat diuji di terowongan angin. Perusahaan mengatakan bahwa truk itu juga "diuji secara luas di jalan raya di seluruh Amerika Serikat, dan menjalani hampir tiga juta mil dalam kehandalan gabungan dan pengujian bahan bakar ekonomi."
Dibandingkan dengan model yang sebenarnya, Evolution Cascadia menerima modifikasi frontal yang dirancang untuk meningkatkan aliran udara dan aerodinamis termasuk air dam yang baru, penutupan bumper dan mengisi kap-to-bumper.
Ada segel kaca depan ditingkatkan, elips cermin berbentuk aerodinamis dan antena terpadu. Selain itu ada juga roda mencakup pada as roda belakang tandem, fairings chassis aerodinamis sisi dan 20-inci sisi extender untuk lebih membantu truk mencetak koefisien drag yang lebih rendah.
Sistem pendingin menerima beberapa upgrade juga. Radiator persegi inci 1.400 sekarang dilengkapi dengan sistem membingungkan revisi dan desain radiator baru mounting untuk kinerja yang lebih baik.

Interior

Dibandingkan dengan model yang sebenarnya, desain interior sebagian besar tetap tidak berubah. Di dalamnya ada banyak ruang hektar dengan kepala dan ruang untuk kaki, sementara lantai datar memungkinkan Anda untuk bergerak bebas di sekitar kabin. Materi terus menjadi sedikit di belakang truk Volvo sementara membangun kualitas bisa saja telah diperbaiki juga.
Bagian yang baik adalah bahwa ergonomi adalah cukup baik dan kami terus terkesan oleh desain dashboard sampul nyaman yang dilengkapi dengan mudah untuk mencapai kontrol. Para Cascadia juga dilengkapi dengan outlet DC ganda untuk komunikasi daya yang berbeda, dan Anda dapat menemukan mereka baik di tengah dashboard atau di dasar pondok.
Anda tidak akan mengeluh tentang instrument cluster baik sebagai alat pengukur yang cukup besar dan layar tidak akan menangkap setiap refleksi matahari mengganggu.
Bagian jok yang lebih besar dari biasanya yang menempatkan mereka di kelas satu ketika datang ke kenyamanan. Mereka juga datang dengan dukungan yang tepat dan banyak penyesuaian berguna. Untuk kenyamanan meningkat, Freightliner menawarkan opsional kursi pemanas, putar dan tiga cara meningkatkan.
Posisi mengemudi yang baik ditingkatkan oleh roda dua arah kemudi disesuaikan yang dilengkapi dengan kontrol yang nyaman untuk pesiar, lampu penanda dan rem mesin.
Evolusi Cascadia baru akan dilengkapi dengan sistem Cruise Run Cerdas prediktif sebagai standar. Teknologi inovatif ini mengevaluasi profil jalan lebih dari satu mil di muka, menentukan kecepatan kendaraan yang paling efisien, dan kemudian menyesuaikan kecepatan sebenarnya dari truk untuk efisiensi maksimum bahan bakar.

Mesin dan Teknologi

Tahun 2014 Freightliner Cascadia dilengkapi dengan mesin diesel DD15 baru yang dilengkapi dengan turbocharger asimetris dengan sistem generasi rel diperkuat umum (ACRS).
Turbocharger asimetris kurang kompleks daripada turbos geometri variabel dan menawarkan konsumsi bahan bakar lebih rendah dan meningkatkan kinerja. Selain itu, ACRS juga memberikan tekanan injeksi lebih tinggi untuk kontrol pembakaran lebih baik dan desain yang disederhanakan untuk regenerasi optimal. BlueTEC ini DD15 emisi teknologi 1-Box paket telah juga dioptimalkan untuk mengurangi ukuran, berat dan kompleksitas.
Detroit Diesel mesin baru DD15 adalah £ 100 lebih ringan dari model sebelumnya dan filter yang perlu diubah pada setiap 100.000 mil.
Para DD15 segar lebih dari 100 lbs. lebih ringan dari pendahulunya dan mencakup modul bahan bakar filter dengan dua filter yang memberikan biaya pemeliharaan yang lebih rendah dengan selang industri terkemuka 100.000 mil perubahan filter.
Evolusi Cascadia juga akan dilengkapi dengan sistem virtual Teknisi standar Detroit. Sistem ini menawarkan diagnosa mesin real time yang membantu truk untuk tetap di jalan tanpa perlu berhenti untuk mengevaluasi berbagai acara.
Menurut Freightliner itu, Evolution Cascadia mampu mencetak konsumsi bahan bakar 10,67 mil per galon yang cukup mengesankan untuk sebuah truk tugas berat.
Untuk mencapai kinerja ini, Evolution Cascadia optimal spec'd dilengkapi dengan pilihan bahan bakar meremas, termasuk transmisi DT12 Detroit manual otomatis dengan lebar dasar ban, konfigurasi drivetrain 6x2 dan perangkat tambahan Trailer aerodinamis.
Detroit DD15 Engine Spesifikasi
Mesin Daya keluaran Tenaga putaran
DD15 455 HP @ 1800 RPM £ 1550-ft @ 1100 RPM
DD15 455 HP @ 1800 RPM £ 1650-ft @ 1100 RPM
DD15 475 HP @ 1800 RPM £ 1650-ft @ 1100 RPM
DD15 505 HP @ 1800 RPM £ 1650-ft @ 1100 RPM
DD15 475 HP @ 1800 RPM £ 1850-ft @ 1100 RPM
DD15 500 HP @ 1800 RPM £ 1850-ft @ 1100 RPM
DD15 530 HP @ 1800 RPM £ 1850-ft @ 1100 RPM
DD15 560 HP @ 1800 RPM £ 1850-ft @ 1100 RPM

Putusan

Sebenarnya Freightliner Cascadia sudah sebuah truk yang cukup efisien dan aerodinamis, tetapi model baru telah mendorong batas-batas aerodinamis lebih jauh.
Sebagai kepedulian hari ini untuk konsumsi bahan bakar di atas daftar ketika datang ke biaya truk, upgrade ini efisiensi yang signifikan dilakukan terhadap Cascadia yang menyambut.
Kami ingin dari Freightliner juga tweak DD 15 mesin untuk membuatnya lebih efisien dan dapat diandalkan yang selanjutnya meningkatkan kinerja truk.
Sisa dari truk tetap tidak berubah dan itu akan setup suspensi yang sama dan kabin yang sama.
Baru Freightliner Cascadia Evolution akan masuk produksi pada tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar