Rabu, 06 Juni 2012

2006 Ford LCF


ford LCF gambar
The Ford LCF dirancang secara khusus untuk menangani transportasi perkotaan pendek dan ditawarkan dengan taksi atas konfigurasi mesin yang membantu untuk mengatasi besar dengan lalu lintas kota. Kendaraan telah dikembangkan sebagai bagian dari usaha bersama Blue Diamond dan dirakit di Meksiko di fasilitas Escobedo perusahaan patungan itu.
The Ford LCF dijual bersama-sama dengan Seri F-dan E-Series menjadi bagian dari jajaran perusahaan kendaraan komersial.
Kabin depan LCF rendah juga memungkinkan Anda untuk melampirkan unit yang berbeda untuk aplikasi khusus seperti lansekap, penarik dan konstruksi.
Setelah diluncurkan pada tahun 2006 sebagai model benar-benar segar, Ford LCF menerima beberapa modifikasi pada tahun 2007 ketika Ford telah meningkatkan kenyamanan pengemudi dan kualitas naik.
The LCF Ford tersedia dengan empat peringkat massa total (GVWR) yaitu 15.000, 16.000, 17.999 dan £ 19.500.

Desain

Karena taksi nya atas konfigurasi mesin, Ford LCV tampak seperti truk ringan tugas khas Eropa. Padahal, meskipun sudah diluncurkan kembali pada tahun 2006, truk tidak menunjukkan usia dan terlihat cukup modern.
Depan ini memiliki grill modern yang baik terintegrasi ke dalam fasia depan dan juga tersedia dengan pengobatan chrome opsional membantu truk untuk berdiri keluar dari keramaian.
Kisi-kisi radiator yang diapit oleh dua lampu besar yang memberikan truk sentuhan dinamisme. Ada juga lipatan tipis yang berjalan sepanjang sisi dan terus membentuk garis lurus di atas lampu depan.
Karena sebagian besar kendaraan di kelas ini, Ford LCF juga telah menerima panorama kaca depan yang besar dan jendela lateral yang murah hati.
Bumper relatif tipis, tetapi memiliki membangun kualitas yang solid dan dapat menangani dampak kecil tanpa harus terlalu banyak menderita.
The LCF Ford ditawarkan dengan empat gandar-bingkai ke-, lima taksi-ke-poros, dan lima panjang wheelbase. Kisaran konfigurasi Ford LCF termasuk van multilength dan unit dump truk, truk saham, truk derek dan kendaraan utilitas.

Interior

Anda dapat naik di dalam tanpa perjuangan sebagai truk memiliki ground clearance cukup rendah. Desain interior itu cukup sederhana dan mengkhianati karakter utilitarian dari LCF Ford.
Tak perlu dikatakan gaya yang dikorbankan untuk fungsionalitas, tetapi meninggalkan selain desain kusam, Ford interior LCF adalah cukup praktis. Para ergonomi secara keseluruhan juga baik dan meskipun kursi datar Anda akan merasa cukup nyaman di belakang kemudi.
Kursi juga datang dengan berbagai penyesuaian yang akan membantu Anda menemukan posisi mengemudi favorit Anda cukup cepat. Para LCF Ford menawarkan ruang sampai tiga orang dan tidak satupun dari mereka akan mengeluh tentang bahu atau kaki-kamar.
Roda kemudi menawarkan ambil yang baik dan dapat disesuaikan untuk kedua jangkauan dan menyapu lebih meningkatkan kenyamanan interior.
Instrument cluster adalah lebih pada sisi dasar, tanpa memiliki tata letak yang modern ditemukan di kendaraan lain di kelasnya. Namun tuan rumah semua informasi yang berguna termasuk tachometer, odometer perjalanan, pengukur bahan bakar, mengukur suhu pendingin dan lampu indikator yang berbeda.
Ford selalu murah hati ketika datang ke tempat-tempat penyimpanan dan LCF membuat terkecuali. Lihatlah cepat sekitar kabin dan Anda akan melihat pemegang cangkir 2 diintegrasikan ke dalam panel instrumen, penyimpanan overhead dan kotak sarung tangan kembar.
Peralatan tersebut meliputi fitur seperti kunci pintu listrik, power window, sistem audio dan AC.

Mesin dan kinerja

Power berasal dari mesin V-6 diesel yang bergolak keluar 200 hp dan 440 pound feet torsi. Mesin ini memiliki perpindahan 4,5 liter dan dikombinasikan dengan TorqShift Ford transmisi lima kecepatan elektronik otomatis.
The Ford LCF juga dilengkapi dengan mode jarak derek yang meningkatkan kemampuan truk untuk beban besar derek naik turun tanjakan curam. Sistem ini bekerja dengan secara otomatis menyesuaikan poin shift untuk menjaga mesin untuk berbagai daya maksimum dengan perubahan gigi minimal. Bila Anda harus berurusan dengan menuruni bukit mengemudi Anda hanya perlu sedikit tekan rem dan transmisi otomatis downshifts membantu Anda untuk menjaga kendaraan secara permanen di cek. Selain itu, LCF Ford dapat juga dilengkapi dengan sistem (power take off) opsional PTO.
Ford LCF Engine Spesifikasi
Mesin Hp @ rpm lb.ft @ rpm
4,5 liter 200 @ 2700 440 @ 1800

Ride dan penanganan

The Ford bingkai LCF adalah salah satu satuan standar terkuat di kelasnya dan fitur anggota lintas bergabung dengan baut Huck untuk kekuatan maksimum.
Truk menggunakan suspensi pegas daun dikombinasikan dengan peredam kejut hidrolik untuk kenyamanan yang lebih baik. Meskipun tidak berharap untuk naik sangat baik, sebagai truk tidak mampu merendam gundukan jalan terbesar tanpa mengirim mereka ke dalam taksi.
Di sisi lain body roll disimpan di cek cukup bagus dan truk memiliki sikap jalan yang baik. Mengemudi di sekitar kota itu menyenangkan sebagai mesin mampu menangani usaha dengan lalu lintas dan kemudi mampu akan membalas Anda dengan respon yang tajam dan keseimbangan yang bagus.

Putusan

Strategi Ford untuk memperpanjang di segmen kendaraan ringan komersial disambut sebagai LCF mereka adalah truk cukup mampu yang dapat menangani tanpa masalah dengan muatan Anda akan melemparkan di itu.
Kabin juga cukup luas dan memiliki ergonomi secara keseluruhan baik dan bahkan jika datang sedikit miskin di departemen peralatan itu cukup praktis dan berupaya besar dengan karakter utilitarian kendaraan.
Mesin ini juga cukup baik dan itu dibantu oleh sejumlah sistem yang berguna yang akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Perjalanan dan penanganan sejajar dengan apa yang biasanya Anda akan mendapatkan dalam segmen dan truk juga cukup mudah untuk didorong di sekitar kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar