Rabu, 06 Juni 2012

2008 Mack Titan


mack titan gambar
Titan adalah truk besar terbaru yang diluncurkan oleh Mack dan telah memulai debutnya pada tahun 2008. Truk itu dibangun untuk aplikasi yang paling berat dan dilengkapi dengan MP10 6 silinder yang kuat yang memiliki output maksimum 605 hp.
Titan adalah salah satu truk paling dapat diandalkan dari pasar dan kualitas yang kuat membangun dan setelan desain memaksakan sempurna dengan karakter kasar nya. Berkat sifat serbaguna, yang Mack Titan sangat ideal untuk logging, ladang minyak, alat berat dan berat, berat-haul aplikasi. Titan Mack memiliki harga mulai dari $ 147,000 dan tersedia dalam tiga trim level termasuk Juara, Pedigree dan Rawhide mewah.

Desain

Setelah menganalisa bentuk truk mulai menjadi jelas berapa banyak perhatian terhadap detail itu dimasukkan ke dalam merancang truk ini. Ambil contoh filter partikulat diesel yang ditutupi dengan penutup, baja stainless bergaya trim, tersedia untuk Edisi Rawhide, atau visor stainless steel matahari. Belum lagi tentang kotak baterai aluminium dipoles dan tangki bahan bakar.
Kita dapat mengatakan tanpa melebih-lebihkan bahwa Mack Titan adalah salah satu model mencari yang terbaik di segmennya. Konfigurasi taksi konvensional memberikan suatu sikap dominan yang ditingkatkan oleh kisi-kisi depan chrome agresif. Kami juga menyukai krom empat inci-lebar besar surround dari kisi-kisi yang lebih meningkatkan desain kasar.
Kisi-kisi ini diapit oleh dua lampu persegi, dilengkapi dengan cover Lexan yang lebih tahan terhadap dampak dari sampul konvensional dan memungkinkan akses mudah untuk mengganti bola. Putaran standar kabut lampu yang ditempatkan lebih rendah, di bawah kisi-kisi, dan bersama-sama dengan bumper besar mereka menggarisbawahi tampilan utilitarian truk. Selain itu, Titan Mack juga tersedia dengan taksi rok pencahayaan LED yang opsional menambahkan dosis dinamisme ke truk keseluruhan.
Para Mack edisi Rawhide ditawarkan dengan tanduk terompet quad udara dipasang di atap taksi dan juga dengan krom, dual-vertikal tumpukan dengan tujuh inci pengeras suara.

Interior

Titan memiliki salah satu kabin paling nyaman di segmen terutama dalam versi Rawhide yang datang dengan tombol tuck berkelas trim. Tak perlu dikatakan, bahwa ada hektar di dalam ruang dan semuanya terlihat baik disatukan. Kami juga seperti dashboard sampul praktis yang dilengkapi dengan kontrol logis ditempatkan dan dihiasi dengan tekstur kayu berkelas dan nikel disikat.
Tinggi kembali kursi cukup nyaman dan menawarkan kembali yang memadai dan dukungan ketat sementara mereka juga dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Anda juga akan menyukai visibilitas jalan lurus yang merupakan berkat cantik untuk posisi, mengemudi tinggi memerintah dan kaca depan yang besar.
Salah satu elemen favorit kami adalah dua roda kemudi spoke, yang merupakan salah satu unit mencari yang terbaik di kelasnya. Selain dari desain yang modern, kami juga ingin dimensinya yang relatif kecil yang membuatnya mudah digunakan.
Dengan menekan pedal kaki, kolom kemudi dapat disesuaikan untuk berbagai posisi menawarkan posisi pengendaraan yang nyaman, ruang perut meningkat dan meningkatkan visibilitas dari semua alat pengukur. Berbicara tentang alat pengukur, instrumen cluster dilengkapi dengan besar, mudah membaca indikator dan juga dilengkapi dengan layar persegi panjang pusat Co-pilot yang menawarkan informasi tambahan tentang kendaraan dan mesin. Layar Co-Pilot, dapat mudah dikontrol melalui suatu tangkai kemudi empat tombol-kolom. Sistem ini memberikan driver 50 layar yang menampilkan real-time ekonomi bahan bakar dan data perjalanan, pemeliharaan rinci dan ringkasan kesalahan, dan pembacaan sensor tambahan.
Titan Mack juga tersedia dengan sistem T7000 opsional Lectronix yang mengintegrasikan radio, navigasi, kamera layar blind spot dan perjalanan ban-tekanan sistem pemantauan.

Mesin dan kinerja

Mack Titan dilengkapi dengan mesin 16 liter MP10 standar yang merupakan unit yang paling kuat yang dibangun oleh perusahaan dan mengembangkan output maksimum 605 hp. Selain kekuatan besar, mesin juga menawarkan torsi besar £ 2,060-ft dicapai dari serendah 1.200 rpm. Berkat angka-angka yang kuat, Titan Mack dapat menangani pekerjaan yang paling berat tanpa berkeringat, dan mesin juga salah satu yang paling handal dalam bisnis. Mesin ini tersedia dalam Maxidyne dan versi Maxi pesiar dan menggunakan sistem muka pembakaran, injeksi bahan bakar cerdas dan sistem manajemen udara baik untuk menawarkan efisiensi bahan bakar tinggi.
Ini juga pantas untuk disebutkan, bahwa Mack adalah produsen truk-satunya yang menawarkan keuntungan dari integrasi dan satu sumber akuntabilitas untuk transmisi, mesin dan sasis. Oleh karena itu, Mack MP10 mesin dapat dikawinkan di kedua perusahaan Maxitorque ES Shift atau Eaton Fuller transmisi, baik dengan banyak (power take off) pilihan PTO. Maxitorque Makc adalah salah satu transmisi terbaik yang tersedia di pasar dan fitur hanya industri triple-poros desain dengan revolusioner shiftable, multi-kecepatan kemampuan terbalik.
Mesin spesifikasi
Mesin hp @ rpm lb-ft @ rpm
MP10 Maxicruise 525 @ 1400 1860 @ 1200
MP10 Maxicruise 565 @ 1400 1960 @ 1200
MP10 Maxicruise 605 @ 1400 2060 @ 1200
MP10 Maxidyne 515 @ 1400 1960 @ 1200
MP10 Maxidyne 555 @ 1400 2060 @ 1200

Ride dan as

Untuk pertunjukan yang disempurnakan, Mack telah mengurangi kekakuan karena kekurusan driveline ke tingkat minimum, yang membantu truk untuk secara drastis mengurangi tingkat NVH (kebisingan, getaran dan harmonik). Berkat fitur ini naik truk tenang, halus dan cukup nyaman. Selain itu, karena pembawa horizontal dipasang, tidak ada bersama vertikal, sehingga secara signifikan mengurangi jalur kebocoran pelumas poros.
Ketika rekayasa Titan baru, Mack juga menggunakan as roda dengan diferensial konvensional dan perangkat lockout. As drive truk dapat menangani beban hingga £ 44.000. dan memiliki toleransi lebih ketat dan sendi las lebih sedikit untuk keandalan yang lebih besar dan hidup lebih lama.

Putusan

Kuat kualitas Titan dibangun membuatnya salah satu truk paling handal di segmennya, sedangkan kabin Rawhide nyaman sangat dekat dengan tingkat kemewahan. Para ergonomi kabin juga kedudukan tertinggi, sementara MP10 truk mesin mampu menangani muatan terbesar tanpa berpikir dua kali.
Untuk kendaraan utilitarian, perjalanan Titan cukup nyaman dan poros yang kuat dan sasis bisa head to head dengan situasi yang paling menuntut tanpa memanggang bawah. Secara keseluruhan truk adalah bagian brilian teknik dan kecuali harga akan sulit untuk menemukan kesalahan penting lainnya.
Video: Mack Titan
Mack Titan Detailed Walkaround

Mack Titan Aplikasi

4. Mack Titan Alat Berat
Mack Titan Heavy Haulage
3. Mack Titan Oilfield
Mack Titan Oilfield
6. Mack Titan Haul Berat Parah
Mack Titan Heavy Haulage
2. Mack Titan Logging
Mack Titan Logging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar