Senin, 04 Juni 2012

2011 Mitsubishi Fuso Canter

2011 Mitsubishi Fuso Canter

mitsubishi fuso canter gambar
Mitsubishi Fuso Canter menerima makeover radikal pada tahun 2011. Sementara model awalnya diluncurkan hanya dengan dua traksi roda, tak lama setelah itu diikuti dengan varian drive semua roda. Kendaraan ini tersedia dalam dua versi termasuk kabin tunggal dan model crewcab dengan 3 atau 7 kursi dan panjang wheelbase 3415 mm dan 3865 mm. Tergantung pada model, kapasitas beban chassis berkisar antara 3500 kg sampai 3735 kg, menawarkan tingkat yang lebih tinggi fleksibilitas. Mitsubishi Fuso Canter 6C18 memiliki berat kotor yang diizinkan 6,5 nada yang memberikan kemampuan membawa kasar.
Daimler Fuso Canter dimiliki adalah truk terlaris di jajaran perusahaan dan memiliki harga mulai dari $ 55.854.

Desain dan Interior

Sulit untuk berbicara tentang desain dalam ulasan truk, tapi Daimler melakukan semua yang terbaik untuk membuat tampilan Canter Fuso yang lebih menyenangkan untuk mata. Sementara desain keseluruhan membuat jalur truk yang khas, kisi-kisi depan dari generasi baru, telah dibagi dalam dua bagian dan fitur garis modern yang beberapa yang membedakannya dari para pesaingnya. Membungkus-sekitar lampu halogen juga baru dan mereka menggabungkan indikator lensa jelas. Tampilan kasar ditingkatkan oleh lampu kabut besar persegi panjang yang sekarang fitur rumah plastik hitam.
Terlepas dari kenyataan bahwa generasi baru ini menawarkan lebih banyak ruang dari yang lama, kursi taksi tunggal masih merasa sedikit sempit sebagai kenyamanan dikorbankan atas nama fungsi. Namun, jika Anda ingin ruang yang lebih Anda dapat memilih versi awak taksi yang menambahkan bangku penuh-lebar di belakang kursi depan dan dapat menampung total 7 orang.
Salah satu fitur yang paling nyata dari Fuso generasi baru adalah perpindahan gigi yang dipasang pada dasbor. Berkat konfigurasi ini tuas perpindahan gigi mudah jatuh ke tangan dan itu tidak mengganggu, unaffecting kenyamanan penumpang. Membangun kualitas keseluruhan terlihat cukup solid dan meskipun bahan murah alat kelengkapan terlihat awet.
Sayangnya kabin tidak memiliki tempat penyimpanan ditemukan di truk lainnya di segmen ini. Sementara Anda akan mendapatkan listrik standar windows dan CD player, kantong udara pengemudi dapat ditemukan hanya pada daftar pilihan.

Mesin dan Ride

The 175 hp mesin yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan dengan rasio poros belakang dari 1:5.285. Menampilkan mekanisme pergeseran tembak pendek dan gerbang pemilih tepat, gear box baru menawarkan melimpahi pergeseran dan respon yang lebih baik. Mesin ini menawarkan daya tarik yang kuat dari bawah rendah dalam rentang putaran dan Anda tidak akan memiliki masalah saat memindahkan beban besar di sekitar kota.
Meskipun dimensinya, yang Canter Fuso yang menggabungkan cukup baik dengan kota mengemudi berkat relatif kecil lingkaran yang berputar (4x4: 13,5 m atau 15,1 m, tergantung pada versi) dan lebar dua meter. Ground clearance juga cukup permisif dan meningkat dari 219 mm standar sampai 320 mm memberikan ke versi penggerak roda busuk lebih baik kemampuan jalan. Ground clearance tinggi adalah keuntungan besar sebagai Canter Fuso dapat usaha di medan kasar tanpa masalah.
Sedangkan kemudi ringan ini membuat penanganan urusan drama gratis, kualitas perjalanan menderita banyak karena fakta bahwa kursi depan tinggal langsung di atas as roda depan, sehingga transmisi setiap benjolan jalan ke dalam kabin. Di sisi lain, ketika kendaraan penuh perjalanan akan sedikit lebih baik dan body roll terbatas.
Salah satu fitur berguna dari Canter Fuso adalah bahwa itu semua sistem penggerak roda dapat bergerak dan terlepas bergerak, sehingga menghemat banyak bahan bakar ketika traksi penuh tidak diperlukan.
Dibandingkan dengan versi standar, model roda semua drive memiliki sudut serangan dari 35 derajat (18 derajat untuk model standar), sedangkan sudut keberangkatan adalah 24 derajat (11 derajat untuk model standar).

Putusan

Para Fuso Canter tua ini sangat cocok untuk membawa beban berat di sekitar kota dan generasi baru bahkan lebih baik. Sekarang Anda mendapatkan desain modern dan lebih banyak ruang dalam bersama-sama dengan upgrade beberapa teknis yang meningkatkan kemampuan membawa kendaraan. Para Fuso Canter baru datang dalam dua versi taksi dan berkat mesin mampu yang dapat menangani dengan mudah dengan beban besar. Memang benar bahwa Anda mungkin menemukan perjalanan agak terlalu keras, tapi ini adalah kelemahan umum di antara truk-truk ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar