Rabu, 06 Juni 2012

2007 Renault Maxity


renault maxity gambar
Para Maxity Renault ini adalah versi badged ulang dari Nissan Cabstar dan kedua model adalah salah satu truk paling praktis dan serbaguna di segmen nada 3.5, ditakdirkan untuk pengiriman atau usaha kecil. Dengan cara Eropa yang khas, LCV Maxity fitur konfigurasi taksi-over-mesin yang menggabungkan kekompakan maksimum dengan panjang tubuh maksimal.
Para Maxity Renault tersedia dengan taksi pendek atau konfigurasi double cab dan memiliki berbagai panjang tubuh mulai dari 2.65m ke 4.96m dan memiliki tubuh yang 1.820 kg ditambah kapasitas muatan yang dibawanya.
Secara global, Maxity Renault dilengkapi dengan baik 2,5 atau mesin diesel 3.0-liter dan memiliki harga mulai dari € 25,000. Maxity fitur three-year/60 ,000-mil garansi sementara interval servis ditetapkan pada 18.000 mil.

Desain dan interior

Desain eksterior Maxity adalah tidak ada rave tentang, tapi kami terutama seperti lampu besar dan vertikal garis dasar miring dari para janda lateral. Pada tahun 2011 kendaraan juga telah menerima bumper yang lebih baik berventilasi, dengan desain yang lebih agresif.
Mendaki dalam dan Anda akan terkejut oleh berapa banyak ruang menawarkan kabin Maxity itu. Tata letak dashboard intuitif, tetapi membangun kualitas dan bahan yang tidak terlalu besar. Namun, Anda tidak akan memiliki keluhan tentang seluruh visibilitas, berkat kaca depan cermin murah hati dan pintu besar.
Kami juga seperti lantai datar, yang menawarkan banyak ruang untuk tiga penumpang, sedangkan kursi tengah belakang dapat dilipat ke bawah membentuk tabel praktis. Kursi tidak terasa sempit dan menawarkan dukungan kembali tepat, tapi sayangnya, mereka tidak dapat disesuaikan untuk tinggi, maka akan sulit untuk menemukan posisi mengemudi yang nyaman. Syukurlah, kolom kemudi bisa diatur, baik jangkauan dan menyapu, dan tuas transmisi mudah datang ke dalam tanganmu, karena itu terletak pada penutup mesin.
Kami juga senang untuk menemukan bahwa ada banyak lubang cubby, pemegang gelas dan kotak penyimpanan yang tersebar di seluruh kabin. Kenyamanan lebih ditingkatkan dengan pencahayaan individu dan kompartemen berpendingin.

Mesin dan Ride

Ada pilihan mesin dua untuk Maxity Renault, diesel 2.5 (120 dan 140 hp) dan 3.0 liter (150 hp) unit. Daya dikirim ke roda belakang melalui baik gearbox manual lima atau enam kecepatan.
Para DXi 2,5 L mesin memberikan kompromi yang sangat baik antara berbagai torsi datar dan berat badan rendah, memberikan fleksibilitas dan mobilitas. Konsumsi manfaat dengan penurunan 4% dibandingkan dengan model sebelumnya.
Gearbox enam kecepatan (tersedia di 130 dan 150 hp mesin) memiliki gigi satu pendek menawarkan torsi yang kuat pada kecepatan rendah dan konsumsi bahan bakar kecil. Sebuah gearbox otomatis 6 percepatan hanya tersedia pada model dilengkapi dengan mesin 150 hp.
4,80 m Menghidupkan Radius
Kedua mesin yang tersedia dengan slip differential terbatas yang mentransfer torsi antara roda 15 inci ketika salah satu dari mereka kehilangan pegangan, sehingga berurusan sempurna dengan permukaan licin.
Semua rem cakram fitur ABS dan EBD (distribusi rem elektronik) sebagai standar, berhenti Maxity tanpa berpikir dua kali. Putar sistem Hill Start Mudah dan kendaraan dapat dimulai pada gradien tanpa bergulir ke belakang atau menggunakan rem parkir. Selain itu, bahkan menghilangkan kebutuhan untuk mempertahankan tekanan pada pedal rem sambil menunggu lalu lintas.
Semua fitur ini digabungkan dengan radius 4,80 m berputar relatif kecil yang membuat ini LCV merasa cukup gesit di jalan perkotaan.
Kami tidak memiliki keluhan utama tentang penanganan Maxity itu, karena memiliki rak ringan dan responsif dan pinion kemudi, sedangkan body roll disimpan ke tingkat minimum. LCV ini dilengkapi dengan suspensi independen pada pegas depan dan parabola di bagian belakang, dikombinasikan dengan semua peredam kejut bulat. Sayangnya konfigurasi ini tidak akan memberikan perjalanan yang nyaman, tetapi masalah ini adalah umum untuk semua kendaraan di segmen ini. Perjalanan Namun akan lebih baik bila ada beberapa beban yang dipikul di belakang. Sayangnya, tingkat NVH pada kecepatan tinggi berada di sisi berisik dan kabin bisa saja telah diisolasi lebih baik.
Mesin spesifikasi
Model DXi2.5 DXi2.5 DXi3
Kekuasaan 120 hp @ 3.600 rpm 140 hp @ 3.600 rpm 150 hp @ 3.400 rpm
Tenaga putaran 250 Nm @ 1600 rpm 270 Nm @ 1.800 rpm 350 Nm @ 1600 rpm

Putusan

Sejak tahun 2007 pertama kalinya, kaum Maxity Renault terus ditingkatkan dan berkat kapasitas muatan berlimpah dikombinasikan dengan dimensi kompak, LCV Prancis itu tidak lebih buruk daripada para pesaingnya. Berkat karakter serbaguna yang Maxity Renault secara sempurna cocok untuk berbagai operasi.
Truk itu menangani dengan baik berkat radius putar pendek dan body roll terbatas, sementara kabin adalah yang paling luas di segmennya. Memang benar bahwa perjalanan tidak tepat mewah, tetapi akan sulit untuk menemukan perjalanan yang nyaman di segmen LCV.
Maxity ini dirancang untuk unggul dalam lingkungan perkotaan dan tidak dengan martabat, menjadi salah satu pilihan terbaik di segmen yang tersedia di pasar saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar