Rabu, 06 Juni 2012

2010 Iveco Powerstar


IVECO powerstar gambar
Powerstar adalah truk hanya dibangun oleh Iveco yang memiliki fitur konfigurasi taksi konvensional. Dibangun terutama untuk aplikasi tugas berat, truk ditawarkan dengan berbagai kursor kuat dan BEI Cummins mesin yang besar mengatasi dengan alam utilitarian. Mesin mengembangkan antara 450 -560 hp dan yang dikawinkan pada II EuroTronic elektronik transmisi otomatis yang menawarkan efisiensi maksimum dan drivability mudah.
Para Iveco Powerstar tersedia dalam Hari taksi 6x4 tunggal Aktif dan sebagai atap rendah atau menengah atap taksi Waktu tidur aktif. Berkat mesin yang kuat dan membangun kualitas yang kuat, GCM truk (massa kombinasi bruto) bisa naik sampai 90 ton.

Deisain

Para Iveco Powerstar ini memiliki berkat penampilan cukup mengesankan untuk Amerika biasanya konfigurasinya taksi-over-mesin. Tampilan berani truk dikombinasikan dengan lembaran logam yang cukup menarik yang dirancang untuk menawarkan koefisien drag yang rendah.
Hidung panjang didominasi oleh gril radiator besar yang telanjang logo perusahaan di tengahnya. Untuk ventilasi ekstra, kap mesin dilengkapi dengan dua intake udara samping tambahan yang terlihat cukup bagus dan memberikan truk sentuhan dinamisme.
Dalam rangka meningkatkan karakter kasar dari kendaraan, cluster lampu depan dibiarkan cukup sederhana dengan desain persegi panjang dasar. Lengkungan roda besar mengikuti sudut yang sama dengan topi meraup, lebih meningkatkan aerodinamis truk.
Bumper ini memiliki desain bulat bagus yang melebur dengan baik dengan seluruh taksi dan dilengkapi dengan dua intake udara tipis dan lampu kabut kembar.
Di bagian belakang ada tangkai knalpot besar vertikal yang merupakan sebagai pernyataan tambahan untuk sifat kasar dari kendaraan.

Interior

Memanjat menggunakan pegangan ergonomis ditempatkan dan setelah Anda melangkah masuk Anda akan menemukan taksi 2,3 meter dengan lantai datar yang memungkinkan akses mudah di mana-mana. Meskipun karakter utilitarian, insinyur Iveco bekerja keras untuk menjaga ergonomi kabin ke tingkat yang relatif baik.
Dasbor bungkus sepanjang dipinjam dari model Eropa Iveco dan memiliki layout yang cukup intuitif dengan mudah untuk mencapai kontrol dan switch. Bahan-bahan yang sedikit lebih baik dari apa yang Anda akan menemukan di Acco lebih kecil, tapi mereka masih tetap hard rock dan tidak menyenangkan untuk disentuh. Plastik yang abu-abu yang terdiri keseimbangan permukaan di kabin Powerstar yang membawa kemilau sedikit murahnya, tapi itu tidak luar biasa antara kompetisi Iveco, baik.
Instrument cluster memiliki desain cukup modern dengan alat pengukur besar yang dapat dibaca bahkan dari satu mil jauhnya. Selain alat pengukur utama konvensional untuk tacho-dan meter speedo-, ada juga dua alat pengukur kecil tambahan dan layar besar pusat informasi yang membuat Anda diposting pada statistik kendaraan yang berbeda.
Iveco kursi suspensi itu Balittanah pengemudi adalah salah satu unit yang paling nyaman di kelasnya dan dilengkapi dengan berbagai penyesuaian menawarkan pesiar santai dan posisi mengemudi yang besar. Roda kemudi juga disesuaikan untuk jangkauan dan menyapu dan memiliki desain empat yang modern cukup berbicara. Selain itu, juga dapat dilengkapi dengan sekelompok kontrol yang berguna yang akan membuat hidup Anda lebih mudah di papan.
Posisi mengemudi yang tinggi memberi Anda pandangan komandan jalan, membuat Anda merasa seperti seorang kapten yang siap untuk menaklukkan jalan.
Penyimpanan tidak pernah menjadi masalah di kelas ini dan Powerstar Iveco membuat terkecuali, memungkinkan Anda untuk menyimpan barang-barang Anda dalam hampir semua area kabin.
Iklan taksi tidur satu ranjang sekali potong berukuran besar dan untuk kenyamanan maksimal, kasur didukung oleh bilah. Selain itu ada juga yang 100 liter kompartemen penyimpanan yang murah hati geser yang berfungsi sebagai meja kecil dengan dua pemegang cangkir nyaman. Dalam taksi atap yang tinggi IT-nya menawarkan sebuah ranjang atas opsional yang dilengkapi dengan sistem penyimpanan untuk penyebaran dampement mudah.

Mesin dan transmisi

Para Iveco bintang Daya tersedia dengan baik Kursor 5 Euro atau 5 Euro Cummins ISX engine.
The 5 Euro emisi mesin kursor sesuai menawarkan pilihan tiga peringkat daya termasuk 450hp, 500hp atau versi 560hp. Untuk menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih baik dan emisi yang lebih rendah kisaran kursor mesin yang dikombinasikan dengan teknologi Catalytic Reduction Selektif. Sistem ini didasarkan pada aditif AdBlue yang membersihkan emisi gas buang dan meningkatkan performa kendaraan dengan memotong biaya pemeliharaan dan meningkatkan siklus hidup mesin.
The 15-liter Cummins ISX menggunakan knalpot didinginkan gas recirculation (EGR) untuk memenuhi persyaratan terbaru Euro 5 emisi. Untuk penampilan maksimal, mesin Cummins ISX menggunakan turbocharger geometri variabel dan juga menawarkan salah satu rem mesin terkuat dalam bisnis dengan 600 tenaga kuda perlambatan.
Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi yang Iveco II EuroTronic jala otomatis konstan dalam overdrive 16-kecepatan bentuk. Transmisi elektronik kontrol gearshifts untuk memaksimalkan kinerja dan ekonomi bahan bakar dan juga menawarkan kemungkinan untuk memilih gigi secara manual jika diperlukan.
Iveco Powerstar mesin spesifikasi
Mesin hp lb-ft @ rpm
Kursor 13 450 1620 @ 1435
Kursor 13 500 1700 @ 1525
Kursor 13 560 1840 @ 1575
Cummins BEI 485 1850 @ 1400
Cummins BEI 525 1850 @ 1400
Cummins BEI 550 1850 @ 1400

Ride dan suspensi

Para Iveco Powerstar dilengkapi dengan as roda Meritor belakang yang duduk pada penyebaran poros peningkatan suspensi kantilever 56-inci, dengan as roda depan 6,5 ton Meritor didukung pada mata air parabola. As roda belakang Meritor digabungkan dengan driver yang dikendalikan kunci diferensial dan memiliki peringkat kapasitas hingga 20,9 ton.
Untuk naik lebih halus, taksi ini memiliki suspensi empat poin yang dikembangkan khusus untuk aplikasi tugas berat. Untungnya, perjalanan cukup bagus dan suspensi ini mampu menyerap sebagian besar benjolan jalan tanpa mentransfer setiap getaran di dalam.
Kemudi ini juga untuk tugas itu dan dilengkapi dengan sudut potong roda 50-derajat meningkatkan penanganan truk di jalan-jalan sempit.

Putusan

Terlepas dari konfigurasi taksi konvensional, Iveco 's Powestar sangat mirip dengan saudara Eropa. Ergonomi kabin adalah sejajar dengan kompetisi dengan desain bagus dan hektar ruang, sedangkan kursi juga cukup nyaman. Di sisi lain, membangun kualitas masih tersisa banyak yang harus diinginkan dan plastik adalah bagian dari kelas ketiga.
Meskipun, Anda tidak akan mengeluh tentang mesin, karena mereka cukup kuat dan mampu mengatasi besar dengan muatan besar. Perjalanan juga cukup baik dan manuver adalah di antara yang terbaik dalam bisnis ini dengan lingkaran memutar sangat ketat dan perilaku jalan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar