Senin, 04 Juni 2012

2010 Isuzu F Series

2010 Isuzu F Series


isuzu f seri gambar
Isuzu 's Seri F adalah salah satu rentang yang paling serbaguna dari truk yang tersedia di pasar saat ini. Kendaraan yang memiliki reputasi yang baik mengenai kehandalan mereka dan mereka juga menerima nilai yang baik ketika datang ke efisiensi bahan bakar.
Seri F berbagi kabin yang sama dengan model FX kuat, tapi dibandingkan dengan saudara yang lebih besar memiliki karakter yang lebih tenang dan lembut. Seri F Isuzu tersedia dengan pilihan mesin empat output mulai dari 200 hp menjadi 300 hp dan GVM (gross massa kendaraan) peringkat antara 10400 kg - 16.500 kg. Spesialis F-Series model termasuk penuh waktu 4 X 4 dan 6 operator angkutan X 2, 6 X 4 menolak pemadat dan traktor truk.

Desain

Terlepas dari kenyataan bahwa Isuzu Seri F berbagi kabin sama dengan FX lebih besar, ada beberapa detail eksterior yang membedakan dua model. Rincian paling mencolok adalah ground clearance lebih rendah dan lampu yang ditempatkan lebih tinggi, mengapit grille dan memiliki bahasa desain yang sama dengan yang dari kisaran U lebih kecil Series.
Kisi-kisi Namun identik dengan semua model di jajaran perusahaan. Di atas kisi-kisi dicetak timbul pada ISUZU logo yang menerima pengobatan krom agar terlihat lebih kelas atas. Bumper depan sedikit lebih besar dari satu dari Seri N, tetapi meskipun lebih besar, itu saham garis desain yang sama dan dilengkapi dengan asupan udara kembar diapit dua lampu kabut persegi panjang.
Pintu-pintu dilengkapi dengan pegangan ambil besar dan jendela besar yang memiliki garis bawah miring untuk meningkatkan visibilitas samping.

Interior

Dalam akses dibuat cukup mudah, karena truk ini memiliki ground clearance yang relatif rendah dan lebar, 90 derajat bukaan pintu. Dilihat oleh truk standar saat ini desain interior dari Seri F Isuzu adalah tanggal dan kusam, dan dilengkapi dengan bahan hard rock. Kualitas dibangun namun adalah baik dan kelengkapan yang dibuat dengan baik. Kontrol juga posisi yang baik dan kami tidak memiliki keluhan tentang ergonomi secara keseluruhan baik.
Konsol tengah memiliki fitur layar sentuh layar navigasi yang nyaman juga menjadi tuan rumah fungsi lain yang berbeda seperti pandangan radio atau kamera. Instrument cluster ini cukup modern dan alat pengukur yang besar dapat mudah dibaca tanpa distractive. Selain alat pengukur konvensional, ada juga terintegrasi layar segi empat kecil yang menunjukkan konsumsi bahan bakar, peringatan kecepatan, jam mesin, interval servis dan informasi berguna lainnya.
Kami juga seperti kursi melompat standar, yang datang dengan sejumlah penyesuaian berguna dan fitur seperti tiga titik sabuk pengaman, disesuaikan vertikal shock-absorber, menahan panas terintegrasi dan dual-tahap udara lumbal dengan dukungan lateral. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan kemudi fitur penyesuaian tilt dan telescopic.
Seperti truk paling dalam segmen, serba visibilitas Isuzu F Series adalah kedudukan tertinggi, berkat kaca depan cermin murah hati dan pintu besar. Jika diperlukan, truk dapat dilengkapi dengan tiga kamera pandang belakang opsional untuk meningkatkan visibilitas.
Kabin Isuzu juga dilengkapi dengan berbagai tempat penyimpanan berguna yang meliputi kotak sarung tangan yang luas, dash mount pemegang gelas, kantung pintu, konsol overhead dan lipatan berguna down box penyimpanan dipasang antara kursi.

Mesin dan kinerja

Para Isuzu F Series ditawarkan dengan perusahaan SiTEC Seri III mesin diesel yang datang dengan berbagai output termasuk 200hp, 235hp dan 260hp 300 hp versi. Mesin dapat dikawinkan di kedua 6 transmisi manual atau otomatis kecepatan, yang secara khusus disetel untuk tujuan komersial.
Mesin diesel yang dikombinasikan dengan sekelompok teknologi baru untuk menawarkan kinerja maksimum dan konsumsi bahan bakar lebih rendah. Di antara fitur yang paling penting ada tekanan tinggi common-rail fuel injection, overhead camshafts dengan empat katup per silinder, Exhaust Gas Recirculation maju didinginkan (EGR), Diesel Particulate Diffuser (DPD) dan Sistem Variable Geometry (VGS) turbocharger.
Berkat daftar panjang fitur mesin yang Isuzu F Series yang mampu mencapai tingkat torsi maksimum antara 1000-1500 RPM yang memaksimalkan kemampuan penarik truk dan juga meminimalkan perubahan gigi yang membuat kendaraan mudah untuk mengemudi.
Isuzu F Series Spesifikasi Engine
Mesin hp @ rpm Nm @ rpm
SiTEC 200 @ 2600 637 @ 1000-1500
SiTEC 235 @ 2400 706 @ 1000-1500
SiTEC 260 @ 2400 761 @ 1000 -1500
SiTEC 300 @ 2400 981 @ 1000-1500

Ride dan penanganan

Pada bagian depan, Isuzu F Series ini dilengkapi dengan suspensi multi-daun pegas dengan peredam kejut ganda bertindak, sementara di belakang itu mendapat konfigurasi daun musim semi padat multi. Terlepas dari yang penuh dimuat atau tanpa berat di belakang, perjalanan adalah perusahaan tanpa keras, sementara penanganan juga keyakinan inspirasi.
Power steering standar dibantu dari sirkulasi jenis bola, dengan tingkat umpan balik yang baik dan kelulusan menawarkan kemampuan manuver yang baik pada kedua kecepatan rendah dan tinggi. Kami juga seperti dimensi kemudi roda Isuzu F Series yang yang lebih kecil dari apa yang biasanya Anda akan mendapatkan di segmen ini dan meskipun sedikit lebih tipis ia menawarkan pegangan yang baik.
Ada juga umum beberapa pengertian fitur keselamatan standar yang tersedia untuk Seri F Isuzu yang meliputi peralatan seperti ABS, Anti-Skid Regulator (ASR), Hill Bantuan Start (HSA) dan driver airbag.

Putusan

Kesimpulannya, drivetrain baik dipoles, mesin upgrade tidak membuat Anda ingin untuk percepatan lebih dan perjalanan tidak akan membuat Anda retak tulang saat mengemudi selama beberapa medan yang keras. Memang benar bahwa kita pasti sudah menyukai kabin lebih modern, tapi itu sesuatu yang kurang penting di segmen truk menengah. Untuk apa itu yang ditawarkan, Seri F memberikan pengalaman dan kehandalan yang dapat cukup dibandingkan dengan pesaing atas di kelasnya.
Secara keseluruhan kami seperti Seri Isuzu F. Ini adalah kendaraan yang fleksibel dan serbaguna yang siap untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan tanpa merengek. Sementara kita mengakui bahwa ia memiliki poin yang kecil lemah, Seri F menawarkan nilai terbaik untuk uangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar