Rabu, 06 Juni 2012

2005 Hyundai HD78


hyundai hd78 gambar
Para Hyundai HD65, 72 dan 78 model berbagi desain yang sama dan dasar-dasar dan direkayasa sebagai cahaya atau menengah kendaraan komersial tugas yang tersedia dengan pilihan berbagai tubuh. Berkat fleksibilitas Hyundai HD seri dapat digunakan untuk berbagai aplikasi komersial yang menuntut sebuah kendaraan tangguh dan fleksibel mampu mendapatkan pekerjaan yang dilakukan tanpa berpikir dua kali.
Truk-truk yang tersedia dengan tiga konfigurasi taksi termasuk Standar, Crew dan versi yang diperluas iklan 300mm ruang membawa tambahan yang dirancang khusus untuk operasi jarak jauh.
Truk ini juga menawarkan kemampuan membawa beban besar dengan panjang geladak antara 5,3 dan 6,6 meter tergantung pada model. Kendaraan seri HD memiliki berbagai GVW (Gross berat kendaraan) peringkat termasuk 6.5t (HD65), 7.2t (HD72) dan (HD78) 7.8t model.

Desain

Para Hyundai HD65, 72 dan 78 model fitur taksi atas konfigurasi mesin dengan desain yang kuat dicampur dengan lipatan dinamis sedikit untuk membuatnya berdiri keluar dari keramaian.
Fasia depan dilengkapi dengan grill persegi panjang hitam dan telanjang logo perusahaan di tengahnya. Kisi-kisi ini diapit oleh dua cluster lampu aneh yang menampilkan baris atas tajam mencakar dan dilengkapi dengan lampu gilirannya terintegrasi.
Bumper ini dicat dengan warna yang sama dengan tubuh dan melebur dengan baik dengan seluruh desain. Hal ini juga dilengkapi dengan dua foglamps bulat yang menambah sentuhan akhir untuk fasia depan.
Truk itu memiliki ground clearance yang cukup tinggi dan untuk memudahkan akses ada tersedia sepasang nyaman langkah keselamatan lateral yang dipasang di bawah pintu. Pelayanan pemeriksaan dan teratur dapat dilakukan karena cukup mudah untuk taksi miring 50 derajat yang menyediakan akses cepat ke kompartemen mesin.

Interior

Interior terlihat sedikit lebih kelas atas dari HD4 lebih kecil. Dashboard terus trim penguncian kayu yang sama murah, tetapi memiliki desain sampul yang nyaman yang menawarkan akses mudah ke berbagai kontrol dan switch. Tidak mengherankan, bahan merupakan bagian dari kelas III dan plastik setiap keras seperti batu. Truk ini juga dilengkapi sebuah tombol lantai dipasang gigi yang lebih sulit digunakan daripada unit dasbor modern yang terpasang.
Tidak ada yang salah dengan instrumen cluster, tapi desain tanggal yang hanya terlihat keluar dari tempat di truk kontemporer dan Hyundai bisa berbuat lebih baik. Cerita yang sama dengan dua berbicara roda kemudi yang tampak dipinjam dari sebuah truk 20 tahun.
Kursi pengemudi tidak memiliki lengan kursi yang nyaman ditemukan di truk lainnya dalam bisnis, tetapi mereka menawarkan sisi memadai memperkuat dan datang dengan banyak penyesuaian untuk memungkinkan Anda untuk menemukan posisi mengemudi yang baik.
Berbicara tentang posisi mengemudi, kursi tinggi menawarkan pemandangan yang jalan, dan sementara kaca depan adalah sedikit lebih kecil dari yang Anda harapkan dari sebuah kendaraan sebesar ini, visibilitas jalan lurus tidak terpengaruh. Kami tidak memiliki keluhan tentang visibilitas sisi baik, karena jendela pintu murah hati dan cermin lateral yang besar membuat Anda mendapat informasi setiap saat.
Di depan, ada ruang untuk dua penumpang dan keduanya memiliki bahu yang memadai dan ruang untuk kaki. Untuk kepraktisan meningkat, sandaran penumpang tengah bisa dilipat untuk membentuk sebuah konsol yang nyaman dilengkapi dengan dua pemegang cangkir. Ada lagi tempat penyimpanan yang tersedia semua-sekitar kabin dan selain konvensional kotak sarung tangan dan kantong pintu umum ada juga tersedia beberapa konsol kepala lebih berguna.

Mesin dan kinerja

Truk-truk HD yang didukung oleh Hyundai 's mesin diesel D4 yang memberikan pertunjukan yang kuat, dikombinasikan dengan kehandalan yang kuat. Ada mesin dilengkapi dengan enam output yang berbeda tersedia dengan peringkat daya maksimum antara 100 hp-140 hp.
Terlepas dari situasi, mesin D4 dapat menangani usaha dengan permintaan apapun. Mesin juga mengherankan halus, tapi juga ketiadaan efisiensi saingan mereka.
Para Hyundai HD 75is dikawinkan pada gearbox manual lima kecepatan, sementara dua lainnya versi yang melesat ke enam kecepatan transmisi manual yang mengirimkan daya ke roda belakang. Transmisi fitur synchronizers kerucut tiga yang membuat mereka halus dan tepat, mampu menangani pekerjaan utilitarian kendaraan dengan mudah.
Hyundai HD Mesin spesifikasi
Mesin hp @ rpm Nm @ rpm Emisi Standar
D4AF 100 @ 3400 236 @ 2000 Euro 1
D4AL 115 @ 3400 285 @ 2000 Euro 1
D4DB 130 @ 2900 375 @ 1600 Euro 2
D4DB-d 120 @ 2900 300 @ 2000 Euro 2
D4DC 120 @ 3200 300 @ 2000 Euro 1
D4DD 140 @ 2800 375 @ 1600 Euro 3

Ride dan penanganan

Semua Hyundai HD model fitur suspensi taksi terapung yang menggunakan empat gunung minyak karet bantalan untuk merendam gundukan dan lubang. Ini setup suspensi dikombinasikan dengan kursi sopir kumparan ditangguhkan dan semua bekerja cukup baik dalam menjaga kenyamanan pada tingkat yang memadai.
Sebuah perlakuan panas, web diperkuat, ultra-kaku Bingkai super memberikan dasar chassis untuk berbagai macam aplikasi yang berat, sementara ketahanan suspensi yang optimal, berasal dari daun pegas terbukti yang datang dengan peredam kejut untuk kenyamanan meningkat. Berkat konfigurasi ini, kendaraan memiliki keseimbangan yang cukup baik dengan efek body roll minimum.
Kekuatan menghentikan terjamin oleh liners rem menyesuaikan diri yang besar dikombinasikan dengan ABS dan EBD sebagai fitur keselamatan standar. Seorang pengemudi ukuran penuh itu airbag juga tersedia untuk meningkatkan keamanan.

Putusan

Ada banyak argumen yang dapat meyakinkan Anda bahwa Hyundai 's seri HD adalah baik untuk bisnis Anda. Ini murah, mulus, dapat diandalkan dan serbaguna, yang hits banyak atribut ingin di segmen ini. Memang benar bahwa kendaraan adalah selatan sedikit bergaya, tetapi segmen truk kecil tidak kanvas industri pilihan untuk menampilkan desain mutakhir.
Sementara kita dapat melihat mengapa beberapa mungkin menghargai atribut Hyundai HD, ada juga banyak rincian yang tidak terlalu mengkilap mengenai model ini. Dimulai dengan membangun kualitas miskin dan desain interior tanggal, dan finishing dengan mesin diesel yang tidak terlalu efisien Hyundai HD seri akan membutuhkan beberapa upgrade teknologi cepat jika ingin bertahan dengan sukses di segmen yang sangat kompetitif cahaya dan tugas media komersial truk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar