Rabu, 06 Juni 2012

2008 Isuzu NKR


ISUZU ELF NKR gambar
Para Isuzu N-Series kisaran terdiri dari 17 model dan NKR adalah model terkecil di lineup ini. Para NKR 3,5 chassis berbagai taksi diluncurkan pada tahun 1993 dan pada tahun 2008 telah menerima kabin lebih besar dan 3 mesin baru liter rel diesel umum turbo. Mesin ini tweak pada tahun 2009 untuk menghormati norma-norma emisi Euro 5 dan dikawinkan pada gearbox lima kecepatan.
Para NKR Isuzu tersedia dalam dua konfigurasi taksi dan tiga chassis termasuk NKR-S Dropside, yang Tipper NKR-S dan Tipper NKR-T dengan roda belakang kembar. Yang paling mampu dari ketiga model adalah Dropside NKR-S karena memiliki muatan terbesar dengan 1.400 kg. Dua lainnya model Tipper dapat membawa 1,180 kg dan 1,034 kg.
Para NKR Isuzu bersaing di segmen nada 3.5 dengan model seperti Maxity Renault atau Toyota Dyna dan interval servis ditetapkan pada 10.000 mil.

Desain dan interior

Serupa dengan kendaraan lain di kelasnya yang NKR, datang tanpa topi dan kabin nya duduk langsung pada as roda depan memberikan kemampuan kemudi kendaraan baik dan radius putar pendek. Desain NKR itu terlihat bersih dan sederhana dan kecuali lampu vertikal dan bumper tubuh berwarna tidak ada sesuatu yang pantas untuk disebutkan.
Dalam akses dibuat sangat mudah, karena NKR menawarkan pembukaan pintu dari 90 derajat, yang lebih besar dari kendaraan lain di kelasnya. Hop ke dalam kabin dan Anda akan merasa sedikit kecewa karena ada kurang luas dari Maxity Renault. Desain dashboard juga lebih sederhana dari LCV lain dalam segmen dan roda kemudi terlihat tanggal.
Isuzu bagaimanapun, telah dilengkapi kendaraan dengan melompat kursi yang menawarkan kenyamanan tingkat tinggi dan dikombinasikan dengan roda kemudi dapat diatur maka akan mudah untuk menemukan posisi mengemudi yang baik. Sayangnya, pengemudi kehilangan sandaran tangan kanan dan harus keluar dari taksi untuk secara manual menyesuaikan cermin besar. Padahal, kita tidak memiliki keluhan tentang visibilitas jalan, karena ada banyak daerah kaca dan jendela datang dengan baseline luka dalam rendah.
Mengetuk dasbor dan Anda akan segera menemukan bahwa fit dan finish tidak pada tingkat superlatif, tapi setidaknya bahan terlihat awet.
Bahkan jika NKR Isuzu tidak menawarkan jumlah yang sama tempat penyimpanan sebagai Maxity Renault, Anda tidak akan memiliki masalah dalam menemukan tempat untuk menyimpan barang Anda. Fitur standar termasuk airbag pengemudi dan penumpang, kunci sentral jarak jauh, jendela listrik dan pemutar radio / CD.

Mesin

Para NKR Isuzu dilengkapi dengan mesin 3.0 liter diesel turbo kereta api umum yang memproduksi 130bhp @ 3.400 rpm dan memiliki torsi maksimum 280Nm @ rpm 1.700. The LCV dilengkapi dengan Transmisi Otomatis-Manual yang beroperasi seperti otomatis, tetapi dapat juga bergeser seperti transmisi manual. Transmisi kecepatan 5 memiliki pergeseran halus dan perubahan gigi baik waktunya dan kebutuhan untuk Pergeseran turun datang sangat jarang, karena mesin terasa cukup gesit untuk mendapatkan kerja yang dilakukan tanpa terlalu banyak drama. Berkat torsi besar tersedia dari RPM rendah, kendaraan melakukan pekerjaan yang besar dalam membawa beban berat.
Terlepas dari kenyataan bahwa mesin dapat terdengar dari dalam, suara itu tidak menonjol dan taksi ini cukup baik terisolasi.

Ride dan penanganan

Suspensi depan independen dengan per pegas dan peredam, sementara di bagian belakang yang LCV menerima daun pegas dan peredam. Memang benar bahwa kabin-on-poros-konfigurasi membuat truk mudah untuk menangani, tapi downside adalah bahwa kualitas naik sangat keras dan tak kenal ampun. Namun, kualitas naik ditingkatkan jika Anda menempatkan beban beberapa di belakang.
Rak dan pinion adalah suspensi hidrolik daya dibantu. Ia menawarkan respon yang ringan, yang dikombinasikan dengan roda kemudi besar dan perjalanan yang kaku membuat Isuzu NKR sedikit gelisah dan sulit untuk disimpan di jalur tanpa membawa koreksi kecil. Ground clearance truk juga agak kecil dan tidak akan menjadi ide yang cerdas untuk menjelajah pada medan yang keras.
Namun, berkat lingkaran memutar ketat truk mudah untuk menangani di jalanan kota. Selain itu, kendaraan tahu bagaimana menyamarkan dimensi yang besar, dan di belakang roda nya Anda akan merasa lebih seperti mengemudi mobil van.

Putusan

Generasi baru Isuzu NKR adalah evolusi besar atas model sebelumnya. Kami mencintai mesin 3.0 baru, transmisi dan ruang kabin meningkat. Berkat fitur ini, NKR adalah mitra yang kuat, cocok untuk pekerjaan sehari-hari keras dan meskipun dimensi yang ringkas juga memiliki muatan murah hati. Di sisi lain, kabin NKR itu terasa agak sempit dan kemudi tidak setepat mobil lain di kelasnya. Kualitas ride juga hampir memburuk di kelasnya dan NKR itu tidak dapat diandalkan seperti beberapa pesaingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar