Senin, 04 Juni 2012

2007 Mercedes Axor

2007 Mercedes Axor

mercedes Axor gambar
Para Axor Mercedes adalah saudara yang lebih kecil dari Actros dan bahkan ada juga model jangka panjang truk dibangun terutama untuk situs konstruksi ringan. Tidak seperti saudaranya yang lebih besar, Axor ini dilengkapi dengan mesin sedikit lebih lemah dan memiliki karakter yang lebih tenang. Axor ini memiliki berbagai pilihan mesin dan tersedia dalam tipper, kaku dan bentuk traktor. Kendaraan Axor Konstruksi dilengkapi dengan 180 mm lebih panjang, versi Eropa dari taksi S-yang menawarkan banyak ruang untuk operasi siang hari.
Selain tiga as roda traktor umum semitrailer (4x2 dan 6x2) ada juga truk berat solo yang tersedia dengan dua as roda (4x2 und 4x4) dan massa total dari 18 t, tiga-poros dengan 25 varian t (6x2) dan 26 t ( 6x4) kendaraan berat kotor dan empat-poros varian dengan GVW dari 32 t dalam konfigurasi 8x4 sebagai platform untuk tipper dan badan mixer beton. Axor ini dilengkapi dengan garansi perbaikan dua tahun tersedia sampai 160.000 km per tahun.

Desain dan interior

Desain keseluruhan dari Axor terus garis khas dari truk Mercedes. Cluster cahaya persegi panjang terletak rendah ke bumper dan ditutup oleh penjaga pelindung yang menggarisbawahi karakter kasar dari truk. Axor ini memakai sheetmetal persegi seperti yang sama seperti pesaingnya, meskipun Mercedes mencoba untuk menambahkan sepotong kelas dengan memberikan "V" gril berbentuk dan deflektor sisi aerodinamis yang membuat truk sedikit lebih dinamis. Model konstruksi juga dilengkapi dengan ground clearance besar yang menunjukkan sifat off road kendaraan.
Meskipun ground clearance tinggi, di dalam akses dilakukan cukup mudah menggunakan tiga langkah terletak ergonomis. Masuk ke dalam kabin kualitas dibangun secara keseluruhan Mercedes khas dengan kelengkapan yang baik dan bahan padat yang memilih untuk daya tahan mereka.
Semua kontrol secara logis dan jelas diatur mudah dijangkau pengemudi. Ada juga array switch di pintu pengemudi yang mengontrol cermin, pemanas, power window opsional, kunci sentral dan sistem penutupan kenyamanan.
Kursi udara ditangguhkan cukup nyaman juga, dan mereka juga dapat disesuaikan sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan posisi mengemudi yang baik. Ada banyak tempat penyimpanan yang tersedia dan ada juga banyak ruang di belakang kursi.

Mesin dan transmisi

Para Axor Mercedes dilengkapi dengan mesin liter 12 dengan kisaran tiga output termasuk 354 hp, 401 hp dan 428 hp dengan torsi maksimal 1850, 2000 dan 2100 Nm. Semua mesin yang halus dan melakukan megah dengan baik, karena dapat beban besar derek mudah.
Mesin ini dikawinkan dengan baik 9 atau gearbox kecepatan 16 manual tetapi ada juga tersedia opsional 12 kecepatan PowerShift transmisi otomatis. Dibandingkan dengan perpindahan gigi Telligent 16-kecepatan, Mercedes Daya-Shift membuat untuk peningkatan 50 kg dalam payload, dan dibandingkan dengan pergeseran panduan 9-kecepatan itu memungkinkan muatan 40 kg lebih. Atribut utama dari pilihan transmisi baru termasuk manfaat pelanggan lebih berdasarkan ekonomi yang terus membaik lebih jauh dan lebih cepat, gearshifts lebih nyaman.
Jika Anda meninggalkan transmisi dalam mode otomatis penuh, unit akan membalas Anda dengan baik memilih perubahan gigi. Intervensi manual juga minim dan Anda harus menggunakan tangkai kanan dari waktu ke waktu hanya jika Anda ingin menyimpan konsumsi bahan bakar ke tingkat yang sangat rendah.
Kecepatan Axor Mercedes bisa diperlambat dengan menggunakan dua tahap rem mesin yang dapat bergerak menggunakan tangkai kanan dipasang pada kolom kemudi. Retarder ini cukup mampu dan kita tidak memiliki keluhan tentang hal itu, karena dapat digunakan dengan percaya diri dalam banyak situasi. Ada juga tersedia konvensional semua cakram bulat rem dengan ABS, yang dapat menghentikan truk dalam hitungan detik.

Skorsing dan penanganan

Bingkai diadaptasi dari Mercedes-Benz Actros dirancang untuk daya dukung tinggi. Semua baja suspensi varian truk dilengkapi dengan pegas parabola. Peredam kejut standar dan stabilisator juga khusus dikonfigurasi untuk mata air ini parabola. Kecenderungan sedikit ke depan dari musim semi dua tahap belakang - dengan musim semi back-up yang lebih rendah - menghasilkan netral sampai sedikit understeering karakteristik poros, dan karena itu meningkatkan penanganan keselamatan.
Selain itu, mata air tidak perlu pelumasan baik pusat maupun manual mereka sudah terpasang pada bebas perawatan bantalan karet molekuler. Axor ini juga dilengkapi stabilizer dikoordinasikan dan konfigurasi pegas yang mengurangi beban yang bekerja pada mata air dan kargo.
Truk bagaimanapun, memiliki kecenderungan untuk sesekali mengangguk, terutama pada off road. Untungnya peredam kejut dan stabilizer bar dapat menyerap guncangan dengan mudah, sementara juga mempertahankan penanganan yang tepat.

Putusan

Axor adalah bagian yang bagus teknik Jerman. Dengan berbagai muatan antara 19-41 ton, truk drive dengan baik dan itu sempurna dibangun untuk situs konstruksi ringan. Kami juga menyukai kabin dan membangun kualitas secara keseluruhan. Selain itu, truk tersedia dengan transmisi Power-pergeseran otomatis yang merupakan keanehan di antara truk konstruksi yang biasanya dilengkapi hanya dengan gearbox manual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar