Senin, 04 Juni 2012

2008 Renault Magnum

2008 Renault Magnum

renault magnum gambar
Generasi pertama Renault Magnum diluncurkan pada tahun 1990 dan sejak debut globalnya truk Perancis membuat kesan yang besar di segmennya. Fitur yang khas adalah lantai benar-benar datar, ruang kepala murah hati dan kabin yang luas dan ergonomis yang menempatkan Magnum antara truk paling nyaman di segmennya.
Tak lama setelah peluncuran, Magnum Renault menerima "Truk tahun" title ditawarkan oleh juri dari jurnalis Eropa. Sejak itu, Magnum Renault telah terus ditingkatkan dan dalam 22 tahun sejarah perusahaan, truk Perancis menerima lima upgrade radikal. Magnum Renault tersedia dalam tiga trim level termasuk Privilege, Keunggulan dan Vega dengan harga mulai dari $ 82.053.

Desain dan interior

Pada tahun 2008 Magnum Renault menerima bentuk yang lebih modern yang menampilkan desain atap baru, pemecah sisi aerodinamis dan pegangan baru untuk panel depan. Bumper sampul 3-segmen juga benar-benar didesain ulang dan sekarang membangun dari ultra-kuat bahan dan fitur warna-kode karya utama untuk mencocokkan grill radiator, serta langkah non-slip untuk sampai ke kaca depan. Selain itu ada baru krom jadi aksesoris, LED dan kisi-kisi radiator segar yang memadukan mulus dengan bumper.
Terlepas dari kenyataan bahwa Magnum terlihat sangat berbeda dari truk lain di segmen tersebut, kabin besar persegi yang memiliki beberapa keuntungan. Di antara ada langkah-langkah sisi datar vertikal yang memungkinkan akses mudah, sedangkan desain modular berhenti sebagian besar benjolan jalan dari membuat jalan mereka ke dalam kabin. Eksterior memaksakan dikombinasikan dengan interior ergonomis yang terlihat dibangun di sekitar sopir. Bagian depan seluruh kendaraan dibangun selama gandar depan diposisikan yang menjamin cengkeram lebih baik. Kabin memiliki lantai yang datar sempurna dengan ruang kepala bagian dalam lebih dari 2 m, yang memungkinkan driver untuk berdiri tegak sepenuhnya.
Posisi mengemudi yang tinggi dikombinasikan dengan fasia depan vertikal menawarkan visibilitas jalan besar dan meskipun fakta bahwa cermin sisi terlihat cantik kecil dari luar, mereka akan melakukan pekerjaan mereka dengan bermartabat.
Kabin memiliki total 1.000 liter kapasitas penyimpanan dan meskipun fakta bahwa tidak ada kotak penyimpanan yang terlalu banyak tersebar di kabin, Anda tidak akan memiliki masalah dalam menemukan tempat untuk meletakkan barang-barangmu, karena mereka memiliki logis dan praktis tata letak.
Ada kabin dilengkapi dengan tempat tidur 2.000 dermawan dilipat x750mm yang cukup nyaman, sedangkan kursi besar menawarkan dukungan yang tepat untuk perjalanan panjang. Ada juga barang lain yang tersedia untuk membuat hidup pengemudi mudah, termasuk lemari es bawah tempat tidur, kursi udara ditangguhkan pengemudi, penguncian pintu remote, kursi penumpang putar dengan sandaran kaki dan radio CD dengan MP3 dan Bluetooth.

Mesin

Magnum Renault dilengkapi dengan mesin diesel 12 silinder DXi13 tersedia dalam dua rasa. Versi pertama mengembangkan 480 hp @ 1900 rpm dengan torsi maksimum 2.400 Nm 1050-1400 rpm. Versi kedua adalah yang paling kuat dan menawarkan output 520 hp 1400-1900 rpm dan 2550 Nm torsi 1050-1450 rpm. Sembilan belas persen dari output daya yang tersedia dalam waktu kurang dari dua detik, dan 24 katup menawarkan akselerasi tajam yang sulit untuk dikalahkan oleh truk lain di segmen tersebut.
Kedua mesin memiliki asal Swedia dan mereka menawarkan pertunjukan halus bahkan saat ini 44 ton truk penuh.
Mesin yang dikawinkan dengan gearbox Optidriver + otomatis standar yang dihubungkan ke komputer untuk menawarkan kenyamanan berkendara yang optimal dan konsumsi bahan bakar rendah. Komputer secara otomatis memilih dan melibatkan rasio gigi yang sesuai tergantung pada kecepatan mesin dan beban sehingga menghalangi kesalahan gearchanging dan menghilangkan risiko bawah atau di atas ngebut.
Sistem sebaliknya 12 ke depan dan empat dikendalikan oleh batang dipasang pada kolom kemudi yang berisi saklar radial batin untuk fungsi drive, netral dan mundur.
Untuk alasan efisiensi, Magnum juga dilengkapi dengan poros drive baru yang memiliki perbedaan menjadi pengurangan tunggal dan memiliki roda mahkota sangat kecil, memberikan menghasilkan energi yang sangat baik yang menghasilkan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah antara 0,5 dan 1 L per 100 km.

Ride dan Handling

Renault Magnum sasis terbuat dari aluminium ekstrusi melengkung dan standar anggota lintas simetris, sedangkan suspensi termasuk strut yang, selain bermain peran dalam bimbingan, juga merupakan bagian dari sistem suspensi oilpneumatic. Meskipun tinggi besar Magnum Renault menangani cukup baik dan ada sedikit berkat body roll dengan suspensi udara mampu.
Truk itu menyerap sebagian besar benjolan jalan dengan mudah dan kabin menawarkan hampir jumlah yang sama kenyamanan yang dapat ditemukan pada mobil penumpang pintu empat. Isolasi akustik dan termal juga mengejutkan baik untuk jenis kendaraan, dengan tingkat kebisingan di bawah 70 db.
Kemudi ringan dan responsif, tapi kami menganggap itu terlalu cepat karena posisi depan dari as roda depan. Namun, tidak ada keluhan tentang rem, sebagai serba elektronik dikelola cakram menawarkan daya henti yang mengagumkan. Selain ABS dasar dan EBS sistem rem juga termasuk anti-slip peraturan, bukit-start bantuan dan ESP.
Renault Magnum wheelbases
T 4 x 2 4.120 - 3.920 mm
R 4 x 2 4.870 - 5.120 - 5.370 -5.620 - 5.870 - 6.170 - 6.470 - 6.820 mm
R 6 x 2 4.270 - 4.470 - 4.670 - 4.870 - 5.120 5.370 - 5.620 - 5.870 - 6.370 mm
T 6 x 2 pendorong 4.420 mm

Putusan

Magnum Renault siap untuk melakukan setiap beban atas jarak terpanjang. Truk itu sepenuhnya direvisi di tahun-tahun terakhir dan sekarang lebih siap dari sebelumnya untuk menghadapi tugas berat. Mesin kuat dan efisien, sedangkan transmisi Optidriver inovatif + adalah di antara yang terbaik di pasar. Selain itu, kabin menawarkan tingkat kenyamanan yang tinggi bahkan untuk rute paling menantang dan ergonomi juga pada tingkat superlatif.
Berkat konfigurasi modular dan setup suspensi baik, Magnum menawarkan penanganan yang baik dikombinasikan dengan kemudi ringan dan responsif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar