Senin, 04 Juni 2012

2007 Iveco Trakker

2007 Iveco Trakker

IVECO TRAKKER gambar
Para Trakker Iveco dirancang khusus untuk off road yang ekstrim dan pekerjaan konstruksi menjadi salah satu truk berkesan berat tersedia di pasar hari ini. Kendaraan itu menerima upgrade terbaru tahun 2007 ketika kenyamanan taksi ditingkatkan dan 13 Kursor mesin ditambahkan.
Kabin Trakker didasarkan pada Stralis dan dua model berbagi rincian yang umum termasuk Active Time dan konfigurasi Hari Aktif taksi. Berbeda dengan Stralis, yang terbatas pada kapasitas muatan 44 tonns, Trakker dapat membawa 72 tonns dan tersedia dalam konfigurasi poros yang berbeda termasuk 4x4, 6x4, 6x6, 8x4 model kaku, dan unit traktor 6x4.

Desain

Seperti Stralis, Trakker memiliki taksi Eropa sama atas konfigurasi mesin dengan hidung datar dan pengemudi duduk di atas as roda depan. Pintu depan terletak di atas ban depan dan kita seperti garis bawah miring dari jendela samping karena mereka meningkatkan visibilitas.
Modifikasi eksterior terbesar dari Trakker generasi baru, dapat ditemukan di bagian depan truk. "V" grill depan berbentuk dibagi dalam dua bagian horisontal dan telanjang logo IVECO di tengah, sementara di bagian bawah kaca depan dicetak timbul yang "Trakker" nama. Berbeda dengan Stralis, Trakker memiliki berkat penampilan yang lebih kuat untuk ground clearance tinggi 371 mm. Bagian bawah tubuh yang dicat hitam menggarisbawahi karakter tugas berat kendaraan.

Interior

Seperti yang mungkin Anda harapkan, yang 371 mm ground clearance berarti masuk dan keluar kendaraan ini dapat dianggap sebagai petualangan kecil. Syukurlah, Trakker itu dilengkapi dengan satu set membantu langkah ergonomis untuk membuat ingress dan egress tidak menakutkan. Namun, itu masih memanjat serius ke dalam kabin.
Mendaki dalam dan Anda akan menemukan banyak kemiripan dengan Stralis tersebut. Untungnya ini bukan hal yang buruk, seperti kita mencintai ergonomi dari saudara tenang nya. Bahan dan trim kuat dan kami juga menyukai ergonomi keseluruhan kabin. Bahkan jika Trakker tidak menampilkan bungkus praktis sekitar sejumput Premium Renault, sebagian besar kontrol dan switch masih mudah dijangkau. Kabin Hari Aktif cukup lapang dan ada banyak ruang penyimpanan di belakang kedua kursi. Ada juga lebih banyak lubang cubby di atas kaca depan. Ruang penumpang agak boros, dengan ruang kursi depan lebih dari cukup untuk menempatkan dua atau bahkan tiga penumpang di depan dengan kursi tengah opsional tersedia.
Kami juga senang untuk menemukan bahwa Trakker juga telah meminjam kursi tersebut dirancang sporty dari Stralis tersebut. Mereka memiliki berbagai penyesuaian dan menawarkan dukungan yang besar membuat Anda merasa santai bahkan setelah satu hari penuh menghabiskan di belakang kemudi truk. Posisi mengemudi tinggi dan hidung datar memberi Anda visibilitas jalan besar. Selain itu, kami juga menyukai posisi dan ukuran lensa dari semua spion dan cermin kerbside.
Dibandingkan dengan generasi tua, kenyamanan pengemudi ditingkatkan dengan perbaikan di lokasi kontrol kunci: dekompresi engine brake, retarder, hidrolik radio, cruise control semua dapat dioperasikan tanpa mengambil tangan dari kemudi. Juga pemilih gearbox EuroTronic dipasang pada kolom kemudi.

Mesin dan kinerja

Para Trakker Iveco dilengkapi dengan kursor 13 mesin yang menghormati baik Euro 4 atau Euro 5 norma-norma. Mesin memiliki rentang daya antara 380-440 hp dan semua versi dilengkapi dengan rem mesin dekompresi kursor.
Saluran transmisi baru untuk Trakker terdiri dari 12 EuroTronic kecepatan transmisi otomatis dengan 2 kolom kemudi dipasang kontrol perubahan gigi dan manual transmisi ZF Ecosplit kecepatan 16 dengan servoshift.
Berkat tweak dipilih dengan baik beberapa, mesin kursor mampu mengembangkan daya maksimum dan torsi lebih dari berbagai macam kecepatan. Turbocharger geometri variabel menawarkan banyak torsi tersedia pada RPM rendah, maka truk memiliki kemampuan towing sangat baik. Selain itu, tenaga mesin dinilai terjadi jauh sebelum kecepatan tertakar dan dipertahankan hingga kecepatan mesin dinilai. Hal ini memberikan karakteristik kinerja truk yang sangat baik memungkinkan bersiap-pergeseran yang akan dibuat dengan mesin masih mampu mengembangkan daya maksimum.
Transmisi otomatis adalah unit terbukti baik dan sangat diuji. Anda tidak akan memiliki keluhan tentang hal itu karena menawarkan respon yang tajam dan perubahan gigi dipilih dengan baik. Selain itu, Anda akan senang melihat, bahwa ada tidak diperlukan intervensi manual dan gearbox melakukan tugasnya dengan cara yang brilian. Para momentum sempurna pilih bisa menangani besar dengan tanjakan curam dan bukit-bukit, bahkan ketika truk penuh.
Selain itu, dalam modus manual, kolom kemudi dipasang gear tuas perubahan berarti bahwa gigi berubah dipengaruhi tanpa tangan driver meninggalkan kemudi, trik rapi dibuat atas nama keselamatan.
Mesin spesifikasi
Mesin cc hp @ rpm Nm @ rpm
Cursor 13 12880 cc 380 @ 1900    1800 @ 900 -1500
Cursor 13 12880 cc 420 @ 1900    2100 @ 900-1500
Cursor 13 12880 cc 440 @ 1900    2100 @ 900 -1470

Ride dan penanganan

Baja pegas jalan parabola dan multileaf yang terbawa sebagai adalah tugas lampu on / off road suspensi udara digunakan pada 6x4 dan 8x4 model. Sebuah sistem suspensi udara baru untuk tugas yang lebih berat dari aplikasi jalan juga tersedia dalam kombinasi dengan bogie hub-reduksi poros Iveco untuk aplikasi 6x4 dan 8x4. Suspensi anti-roll stabilisator tersedia untuk memenuhi berbagai pusat ketinggian massa untuk memastikan tingkat stabilitas tinggi bahkan untuk kendaraan berat off-road kondisi.
Berkat konfigurasi ini, yang berasal dari kendaraan jalan, perjalanan Trakker adalah cukup bagus dan menyerap sebagian besar benjolan tanpa terlalu banyak drama. Selain itu, suspensi pneumatik juga tersedia untuk taksi lama-AT traktor.
Kabin atas konfigurasi poros memberikan suatu kemudi besar yang bergerak roda yang besar hampir usaha dan juga memberikan umpan balik jalan yang layak. Ini perlu untuk disebutkan bahwa power steering dibantu memiliki kunci besar untuk truk kaku.
Kami juga menyukai isolasi suara yang memuaskan untuk tipper konstruksi. Kami bahkan berani mengatakan bahwa dari sudut pandang ini, kabin dapat dianggap nyaman. Aspek ini sangat penting karena setelah seharian bekerja Anda tidak akan merasa seperti truk terguling di atas kepala Anda sepanjang hari.
Berbicara tentang rem, gigitan kiri Trakker di pedal tangan dengan sikap tenang dan memiliki perjalanan pendek, cepat melibatkan mereka semua mampu cakram berventilasi bulat 436mm.

Putusan

Para Trakker generasi sebelumnya sudah menjadi truk yang handal dan berat, tetapi model baru bergerak warisan ini lebih lanjut dengan banyak upgrade berguna. Bahkan jika itu tidak pada tingkat yang sama dengan Mercedes atau Renault, truk Italia tidak jauh di belakang dan masih kokoh dibangun sementara chassis yang kuat dan suspensi dapat pergi kepala ke kepala dengan kondisi yang paling menuntut.
Kisaran Trakker juga sangat luas dan akan mudah untuk menemukan kendaraan yang yang paling cocok untuk kebutuhan anda. Selain itu, kisaran kursor mesin adalah salah satu unit yang paling efisien di kelasnya, dan ini adalah salah satu kekuatan yang paling penting dari Trakker sebagai perusahaan konstruksi seringkali harus mengangkut sejumlah besar bahan dan ini bisa menjadi mimpi buruk ekonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar