Senin, 04 Juni 2012

2007 MAN TGS

2007 MAN TGS

pria TGS gambar
Truk digunakan untuk berbagai operasi dan kendaraan ini dilahirkan untuk menghadapi muatan besar dan kondisi kasar. Truk-truk konstruksi Namun, biasanya menderita perlakuan paling keras, karena mereka harus berhadapan dengan medan yang berlumpur dan tidak bersahabat jumlah beban.
Para TGS adalah truk paling mengasarinya di lineup MAN dan ia dirancang untuk misi sulit yang memerlukan kuat dari kemampuan jalan dan tinggi muatan kapasitas.
Truk itu dapat digunakan untuk kedua situs bangunan atau di transportasi jarak pendek seperti itu tersedia dalam berbagai versi. MAN TGS rentang terdiri dari tiga konfigurasi taksi termasuk M, L dan model LX.

Desain

Karena sebagian besar truk konstruksi saat ini, MAN TGS desain sebagai mengasarinya karena dapat. Jika sikap secara keseluruhan tidak yakin tentang kemampuan off road-nya, kemudian lihat dari ground clearance tinggi atau roda besar yang pasti terlihat seperti mereka berarti bisnis serius. Generasi terbaru dari TGS MAN tampak seolah bertujuan seperti sebelumnya, dan dapat dengan mudah mampu menyelesaikan misi yang paling sulit dengan penentuan kuda gunung. Kisi-kisi unggul telanjang logo MAN mengkilap di tengah dan di atasnya kita menemukan strip krom yang sama yang bersinar di bagian depan model jangka TGX panjang.
Bagian bawah tubuh yang terbuat dari plastik hitam dan memiliki dua intake udara yang terus "V" bentuk dimulai oleh kisi-kisi unggul, membentuk pola desain yang bagus yang membuat truk lebih menarik bagi mata. Kami tidak pernah penggemar besar dari lampu persegi panjang MAN, tapi dalam hal ini, kita harus mengakui bahwa mereka mengatasi dengan baik dengan karakter kasar dari truk.

Interior

Mendaki dalam dan truk akan menyambut Anda dengan kabin membangun ergonomis dan kuat. Desain keseluruhan lebih baik dari apa yang Anda dapatkan dari Trakker Iveco dan itu sangat dekat dengan apa yang Premium Renault yang ditawarkan.
Semua kontrol terletak intuitif dan segala sesuatu tampaknya berada di tempat yang tepat. Instrument cluster ini juga mudah untuk membaca dan menampilkan fitur keduanya analog dan digital yang jelas diatur. Ada juga beban gandar tampilan opsional, yang memungkinkan Anda menggunakan muatan penuh tanpa overloading. Selain ini, komponen seperti telepon dan radio juga terintegrasi dalam manajemen informasi.
Kami juga seperti roda kemudi ergonomis yang sedikit lebih kecil dengan diameter dari unit lain dalam segmen ini. Multi-fungsi roda kemudi merupakan bagian dari perlengkapan standar dalam kabin L dan LX, sedangkan untuk taksi M itu tersedia sebagai pilihan. Selain itu, juga dapat disesuaikan untuk kedua jangkauan dan keruk, sehingga Anda tidak akan memiliki masalah dalam menemukan posisi mengemudi yang nyaman. Kursi pengemudi juga dibuat dengan baik untuk memberikan dukungan kembali tepat dan mereka fitur penyesuaian tinggi pneumatik dan pengaturan peredam vertikal. Selain itu mereka tersedia dengan pemanas kursi, dukungan lumbalis pneumatik, kontur sisi dan penyesuaian bahu, suspensi hidrolik horisontal teredam bantal kursi dan kedalaman disesuaikan. Co-kursi pengemudi dapat juga disesuaikan melalui ke posisi istirahat, menawarkan tempat peristirahatan yang baik ketika truk diparkir.
Para ranjang bawah menampilkan bingkai slatted, lima zona kekerasan dan busa dingin kasur dengan tujuh zona kekerasan yang membuat mereka cukup nyaman.
Para TGS MAN dilengkapi dengan kotak penyimpanan yang besar di atas kaca depan di LX dan tiga bagian atap Unit penyimpanan dalam M dan L taksi. Ruang penyimpanan multifungsi di dalam taksi L dan LX, dapat juga digunakan sebagai alternatif dari ranjang atas.
Konsol tengah juga dilengkapi dengan fasilitas penyimpanan beberapa berguna, kompartemen untuk kacamata, pemegang pena dan gelas dan laci besar sementara di bawah ranjang ada ditempatkan untuk sebuah kotak kulkas opsional.

Mesin dan transmisi

Para TGS MAN dilengkapi dengan D20 dan D26 mesin dengan output antara 320 hp dan 540 hp. Unit-unit kereta api umum adalah Euro 4 dan Euro 5 compliant dan yang tweak untuk memiliki konsumsi bahan bakar lebih sedikit dan seumur hidup panjang.
Selain itu, mereka memiliki rasio daya / berat terendah di kelas mereka dan dirancang untuk bertahan 1,5 juta kilometer dengan interval antara pemeliharaan 120 000 kilometer, yang di antara unit yang paling dapat diandalkan di kelasnya.
Mesin dapat dikawinkan pada unit pengguna 16 kecepatan dengan pergeseran servo untuk kekuatan perubahan gigi rendah dan perjalanan tongkat pendek.
Untuk model jalan MAN TGS ada opsional ComfortShift tersedia, dimana kopling dapat dioperasikan saat mengemudi dengan tombol pada knob tongkat persneling yang memungkinkan Anda untuk mengubah gigi tanpa mengambil tangan Anda dari kemudi.
Ada truk dapat juga dilengkapi dengan gearbox 12-kecepatan otomatis TipMatic tersedia dalam tiga versi (ProFI, Armada dan Off-road) yang dapat dioperasikan oleh pengemudi sepenuhnya otomatis atau manual melalui tuas yang dipasang di roda kemudi.

Ride dan Skorsing

Para TGS MAN menawarkan berbagai macam suspensi dari daun / daun melalui daun / udara ke udara penuh. Suspensi daun dengan mata air parabola dikombinasikan dengan peredam kejut dan stabilizer untuk menawarkan stabilisasi roll yang baik dan penanganan seimbang.
Suspensi udara dengan ECA elektronik kontrol membuat tingkat mengemudi sama terlepas dari beban. Berkat sistem ini, chassis dapat diturunkan dengan 90 mm dari tingkat mengemudi dan dibesarkan oleh 190 mm.
Truk itu juga tersedia dengan alternatif konvensional antara roda belakang dan klasik all-wheel drive bernama HYDRODRIVE, yang pada dasarnya adalah hidrostatik drive depan-poros engageable yang menawarkan daya tarik lebih dan kekuasaan penuh untuk mengemudi di jalan kendaraan.

Putusan

Para TGS MAN adalah salah satu kendaraan konstruksi terbaik yang tersedia di pasar saat ini. Truk itu pergi head to head dengan model seperti Mercedes Axor, Renault Premium atau Iveco Trakker. Dibandingkan dengan para pesaingnya TGS ini dilengkapi dengan teknologi yang lebih baik yang meningkatkan kinerja truk dan kapasitas muatannya. Mesin juga cukup efisien dan dapat mengatasi dengan baik dengan karakter kasar dari trek. Selain itu, kabin juga merupakan tempat yang cukup bagus untuk berada di dan tersedia dengan sejumlah fitur premium yang dapat hanya dapat disaingi oleh Axor Mercedes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar