Rabu, 06 Juni 2012

2010 Foton Auman


Foton Auman gambar
Para Auman Foton adalah truk terbesar dibangun oleh produsen Cina. Keuntungan utama Truk adalah bahwa ia menggunakan Mercedes-Benz teknologi untuk chassis-nya dan didukung oleh berbagai mesin Cummins.
Sementara truk China masih terlihat dengan mata diragukan oleh sopir truk dari seluruh dunia, Auman Foton terbukti bisa menjadi sebuah berkat berkembang biak yang berbeda untuk mesin Amerika dan teknologi Jerman digunakan untuk sasis.
Auman ini ditawarkan dengan berbagai pilihan panjang dasar roda yang berkisar dari 3400 sampai 6000mm dan memiliki massa kombinasi bruto sampai dengan 45 ton. Untuk memenuhi berbagai kebutuhan operasional, Auman Foton ditawarkan dalam berbagai model termasuk traktor, dump platform, dan lainnya.

Desain

Sampai saat ini, sebagian besar kendaraan Cina baik disalin setelah model internasional yang sukses atau ditutupi dalam penguncian murah dan lembaran logam aneh. Sayangnya klon Cina masih dalam pembuatan, tapi untungnya beberapa model lebih jelek mulai permukaan yang menunjukkan bahwa orang-orang adalah pembelajar cepat.
Sementara Auman Foton masih memiliki kemiripan sedikit dengan FH Volvo kita harus mengakui bahwa itu terlihat cukup baik, dan insinyur Cina menempatkan banyak kreativitas yang baik ke dalam desain ini.
Truk itu memiliki desain cantik Eropa dengan konfigurasi mesin taksi-over. Bagian depan terlihat dekat dengan model Aumark lebih kecil dan dilengkapi dengan grill hitam besar yang telanjang logo perusahaan di tengahnya. Di atas kisi-kisi, Foton menambahkan bar dipoles bagus yang terlihat cukup baik dan menggarisbawahi terlihat modern truk.
Agar lebih stabil dan kecepatan tinggi dan juga untuk menjaga kebisingan angin untuk serendah mungkin, truk itu dilengkapi dengan dua deflektor samping dan di atas mereka duduk dua lampu berubah tipis.
Bumper berbagi desain modern yang sama sebagai bagian dari taksi dan itu dilengkapi dengan dua lampu besar yang gel baik dengan sisa truk.

Interior

Sementara eksterior tampak cukup baik dan cukup dekat dengan desain Eropa yang terkenal, interior akan terbukti menjadi sedikit mengecewakan.
Sedangkan desain dapat dianggap oleh beberapa kritikus tidak jauh dari rival Jepang, kami masih belum dijual di interior Auman, sebagai sesuatu tentang warna hanya tampak murah. Plastik juga bagian o kelas ketiga, tetapi beberapa pengorbanan harus dilakukan untuk menjaga harga truk ke tingkat yang rendah.
Tidak seperti sebagian besar truk di usaha yang fitur dan dasbor sampul, Auman datang dengan yang konvensional yang terlihat sangat mirip dengan apa yang Anda akan menemukan di dalam mobil penumpang. Konsol tengah dilengkapi dengan sistem audio dan semua kontrol konvensional. Tapi, sementara tombol HVAC dapat dicapai cukup mudah Anda bisa memiliki beberapa masalah ketika menggunakan sistem audio seperti itu ditempatkan cukup jauh dari tempat duduk pengemudi.
Sementara membangun kualitas masih tahun cahaya di belakang taksi-atas model Eropa, kita harus mengakui bahwa jauh lebih baik dari sebuah truk Cina biasa dan alat kelengkapan memiliki potensi untuk bertahan lebih dari yang Anda harapkan.
Meninggalkan pilihan material dan membangun kualitas samping, Auman Foton adalah kompetitif yang luas dalam. Itu berkat desain dasbor konvensional dan dengan ukiran pintar yang dibuat oleh para insinyur perusahaan. Anda tidak akan memiliki masalah untuk menyimpan hal-hal baik, karena ada pemegang cangkir lebih, lubang cubby dan konsol daripada yang pernah Anda butuhkan.
Berbicara tentang ruang, Anda akan senang untuk melihat bahwa truk dapat menampung sampai tiga orang dalam kenyamanan lebih atau kurang tergantung pada bentuk atau ukuran setiap penumpang. Sementara dua penumpang bisa memperjuangkan ruang bahu lebih, pengemudi memiliki banyak ruang dan kursi udara tertahan dilengkapi dengan berbagai penyesuaian sehingga memberikan posisi mengemudi yang tepat. Selanjutnya, roda kemudi dapat juga disesuaikan untuk kedua jangkauan dan keruk, meningkatkan kenyamanan secara keseluruhan.
Duduk di kursi pengemudi, maka akan cukup mudah untuk membaca alat pengukur besar dari cluster meter, karena mereka memiliki desain modern. Kesalahan hanya dapat bahwa kadang-kadang mereka bisa menangkap pantulan matahari sedikit mengganggu. Selain segala sesuatu yang baik-baik saja dan kami juga menyukai skema warna yang dipilih oleh para insinyur Foton ini.

Mesin dan transmisi

Para Auman Foton ini didukung oleh salah satu atau mesin Cummins turbocharged Weichai yang memberikan output maksimum hingga 430 Hp dan 2010 Nm torsi dengan perpindahan 8,9-11,5 liter. Kedua mesin memenuhi standar Euro IV emisi dan memberikan banyak tenaga dan torsi low end. Para Auman Foton juga menggunakan Mercedes-Benz teknologi untuk chassis untuk meningkatkan efisiensi transmisi dan mengurangi konsumsi bahan bakar. Keenam inline silinder mesin menggunakan teknologi common rail untuk menawarkan efisiensi bahan bakar dikontrol.
Mesin yang dikawinkan pada transmisi synchromesh Eaton dengan konstruksi poros kembar dan menawarkan nuansa cahaya dan juga memilih rasio roda gigi. Kedua mesin dan transmisi dapat mengatasi dengan baik dengan sifat kasar dari truk dan dapat menangani beban besar dan bagian menanjak tanpa terlalu banyak drama.

Ride dan penanganan

Truk ini dilengkapi dengan poros hub pengurangan 13T ganda, sementara as roda, dicap dilas dan melemparkan memungkinkan hingga daya dukung 20% ​​lebih dari konvensional tugas berat truk.
Agar lebih tahan, frame dibentuk oleh proses stamping satu kali menggunakan paduan baja berkekuatan tinggi dengan isinya dan balok di luar erat dipasang. Ini dasar yang kuat dikombinasikan dengan suspensi mampu yang dapat menangani muatan masif tanpa mundur. Untuk menawarkan kenyamanan berkendara yang tepat truk ini juga ditawarkan dengan empat taksi full-floating point yang mampu menyimpan sebagian besar gundukan jalan jauh dari kursi pengemudi.
Untuk kondisi kerja yang ekstrim dan muatan, pesawat atas frame dapat diturunkan dengan 52mm, stabilitas kendaraan meningkat selama mengemudi dan mengangkat, sementara as roda depan dapat diperkuat dari 6.5T untuk 7.5T dan jalur roda melebar dari 1.939 mm sampai 2.005 mm.
Penanganan Auman Foton adalah tidak pada tingkat yang sama dengan saingan Eropa, tapi tidak jauh di belakang baik sebagai body roll sangat terkontrol dengan baik.
Di sisi lain, kemudi adalah terlalu ringan dan tidak akan membalas Anda dengan umpan balik jalan. Untungnya, pada kecepatan tinggi ia melakukan lebih baik dan Anda harus membuat penyesuaian manual hanya kecil untuk menjaga truk di jalur lurus.

Putusan

Mengingat harga dasar, Auman Foton cukup kompetitif dan akan sulit untuk menemukan model murah di kelas ini. Foton telah berhasil mengumpulkan produk yang memuaskan yang menunjukkan kepada kita bahwa produsen Cina berada di jalan yang baik dan mereka lebih dekat dan lebih dekat dengan standar tinggi yang dikenakan oleh produsen Eropa.
Sementara desain eksterior, harga, sasis dan mesin adalah senjata Auman terbaik untuk melawan persaingan, kesalahan terbesar adalah kabin mencari murah dan penanganan. Perusahaan juga akan memiliki banyak masalah meyakinkan pembeli tentang keandalan truk, dan garansi standar dari 2 tahun atau 100.000 km tidak akan banyak membantu karena tidak persis terluas ditawarkan dalam industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar