Senin, 04 Juni 2012

2009 Volvo FH

2009 Volvo FH


volvo fh gambar
Kendaraan Volvo dikenal karena fitur utama mereka takuk keamanan dan truk perusahaan berbagi atribut yang sama. The 44 nada FH adalah truk terbesar di jajaran Volvo dan memiliki sejarah panjang dan sukses di belakangnya. Pada tahun 2010 kisaran FH menerima beberapa upgrade untuk menjaga model di bagian atas grafik penjualan. Dalam rangka untuk menawarkan tingkat tinggi fleksibilitas, FH tersedia dalam berbagai versi trim dan taksi. FH juga dilengkapi dengan mesin yang kuat dan efisien dengan berbagai output daya antara 420-540 hp. Volvo FH datang dalam konfigurasi kaku atau traktor dan tersedia dengan empat desain kabin termasuk Cab Hari, taksi Sleeper, Globetrotter Cab dan Globe Trotter Cab XL.

Desain dan interior

Volvo memiliki selalu pendekatan yang lebih konservatif tentang departemen desain dan FH membuat terkecuali. Dengan taksi pada konfigurasi mesin, truk memiliki desain yang bersih dan kuat yang berupaya dengan baik dengan karakter tugas berat.
Kisi-kisi depan persegi panjang dilalui oleh strip diagonal chrome dan telanjang logo perusahaan di tengahnya memberikan truk wajah rajin. Rincian favorit kami adalah layar meraup dan lampu rendah vertikal ditempatkan, sebagai iklan yang tajam desain sentuhan sporty ke truk keseluruhan.
Tampilan keseluruhan FH lebih tenang dan matang dari tampilan mengesankan dari Actros Mercedes atau Scania Seri R. Sementara kita menyukai desain mengesankan saingan dua, pelanggan memilih tugas berat truk karena kemampuan mereka dan keputusan estetika cenderung sekunder. Untungnya, setiap truk tugas berat yang tersedia di pasar menawarkan kinerja luar biasa, tetapi Volvo tetap di antara truk paling dapat diandalkan dalam bisnis.
Climbing kapal, Anda akan menemukan salah satu kabin terbaik di segmen ini. Bahan dan membangun kualitas berada pada tingkat premium dan FH bahkan dapat dibandingkan dengan Mercedes Actros. Kami juga menyukai membungkus desain dashboard yang mirip dengan yang dari Magnum Renault.
Ruang mengemudi depan adalah standar untuk taksi atas konfigurasi mesin, dengan visibilitas jalan besar dikombinasikan dengan kursi udara disesuaikan ditangguhkan kapten. Kursi penumpang ini dirancang untuk putar 90 ° ketika mesin dimatikan, untuk menawarkan tampilan yang lebih baik ke TV layar datar dipasang di atas kursi pengemudi. Semua kontrol dan switch intuitif ditempatkan dan tuas gear dan rem tangan juga datang dengan mudah ke tangan. Selain itu, kami juga menyukai desain yang kuat dari roda kemudi dan dimensi itu secara sempurna memilih sehingga mudah untuk terus.
Bahkan jika Anda tidak akan memilih kabin yang paling luas dalam kisaran FH (Globe Trotter XL Cab), truk masih menawarkan banyak ruang dan kebanyakan tempat penyimpanan termasuk di bawah lemari es tempat tidur dan kotak berguna sedikit di atas kaca depan.
Berkat facelift terakhir, taksi tidur telah menerima tempat tidur yang lebih luas yang cukup nyaman dan juga reclinable menawarkan tingkat fleksibilitas yang lebih tinggi.
Untuk kisaran FH, Volvo juga menawarkan sensor hujan untuk wiper. Sensor memantau kapan, dan berapa banyak, hujan yang jatuh dan wiper secara otomatis disesuaikan sesuai. Terakhir kabin dilengkapi dengan sistem audio yang kuat dengan kemungkinan untuk USB, AUX, MP3 dan masukan TV.

Mesin dan Handling

FH Volvo dilengkapi dengan sejumlah mesin Swedia kuat mulai 420-540 hp. Berkat kedudukan tertinggi kualitas mereka membangun, mesin ini adalah salah satu unit halus dan seimbang di segmen ton 44.
Terlepas dari mesin Anda akan memilih, truk akan mendaki bukit tanpa melanggar keringat bahkan ketika itu sepenuhnya dimuat pada 44 ton. Bagian yang paling baik adalah bahwa berkat transmisi otomatis mampu, juga akan melakukannya dengan efisiensi bahan bakar maksimal.
Untuk kisaran FH, ada tiga pilihan gearbox termasuk I-Shift, petunjuk penggunaan dan Powertronic. Ketiga gearbox yang halus dan tepat dengan rasio dipilih dengan baik. Transmisi otomatis bekerja sempurna sinkron dengan mesin dan selalu menjaga momentum yang terbaik dengan memilih gigi yang optimal untuk menawarkan kinerja maksimum dan konsumsi bahan bakar rendah. Fungsi Ecoroll juga ada untuk meningkatkan efisiensi dengan cara melepas poros utama di gearbox ketika pada datar.
Anda dapat menggunakan Volvo mesin rem (VEB) melalui suatu tangkai dipasang di sebelah kanan kolom kemudi yang menawarkan posisi empat set menjamin kekuatan optimal untuk berhenti setiap saat.
Saat Anda mengemudi Anda dibantu oleh Volvo dan Dukungan Menjaga Tanah (LKS), VEB dan sistem cruise control yang membuat pekerjaan yang besar dalam menjaga truk di cek. Berkat semua pengasuh teknologi tinggi truk dapat berlayar sepanjang hari dengan sebagian besar insiden dikendalikan.
Volvo FH tersedia dengan berbagai konfigurasi chassis termasuk 4, 6 × 2 × 2, 6 × 4, 8 × 8 × 2 dan 4 model dikombinasikan dengan suspensi tugas berat.
Pembekuan Terkendali elektronik dapat secara otomatis menyesuaikan sendiri untuk memastikan bahwa truk tetap pada ketinggian konstan dan mengkompensasi beban tidak merata. Ada juga kontrol ketinggian manual untuk menyesuaikan ketinggian platform beban untuk cocok dengan teluk kargo. Volvo FH dapat juga cocok dengan per daun tipe parabola atau konvensional.
Setup suspensi ini cukup lentur dan dikombinasikan dengan kursi ditangguhkan udara perjalanan nyaman. Anda juga akan menyukai kemudi tajam yang menawarkan nuansa yang tepat dan menggerakkan roda besar dengan mudah.
Mesin spesifikasi
Mesin D13C420 D13C460 D13C500 D13C540
Hp @ rpm 420 @ 1900 460 @ 1900 500 @ 1900 540 @ 1900
Nm @ rpm 2100 @ 1000-1400 2300 @ 1100-1400 2500 @ 1100-1400 2600 @ 1100-1400

Putusan

Sebagai armada truk Volvo FH membuat kasus yang menarik untuk dirinya sendiri. Berkat kabin yang nyaman dan modern juga bagus "Pekerjaan-tempat di atas roda" yang dilengkapi dengan banyak fitur premium untuk membuat pengemudi merasa seperti di rumah. Ada tersedia berbagai konfigurasi taksi dan chassis, sehingga dapat melayani untuk banyak tugas. Kami juga menyukai mesin karena ada di antara unit yang paling halus dalam segmen ini. Transmisi tidak buruk baik, dan mampu menghadapi dengan tugas sebuah truk tugas berat. Selain itu, Volvo FH juga dilengkapi dengan banyak fitur keselamatan dan berkat kualitas yang kuat membangun adalah salah satu truk paling handal di pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar