Senin, 04 Juni 2012

CAT meluncurkan mesin baru

CAT meluncurkan mesin baru C15 15L


kucing meluncurkan 15L baru C15 gambar mesin
CAT telah secara resmi mengumumkan pengenalan mesin CT15 baru 15L yang akan ditawarkan bersama dengan CT11 dan CT13 unit untuk truk CT660 berat. Mesin baru mengembangkan output maksimum 550 hp dengan torsi puncak £ 1.850-ft dicapai pada 2100 rpm.
Untuk dapat menawarkan kinerja yang unggul, mesin yang menggunakan turbocharger sekuensial dan tekanan sistem umum tinggi rel bahan bakar. Selain itu, interstage pendinginan antara turbocharger meningkatkan densitas udara untuk mempertahankan kekuasaan sebagai peningkatan kecepatan. The CT15 menggunakan sistem EGR untuk mengurangi emisi dan memenuhi persyaratan EPA 2010 tanpa perlu aditif (AdBlue).
Mesin ini sangat cocok untuk operasi jangka berat karena menawarkan daya tarik besar dari revs relatif rendah.
George Taylor, direktur Global Caterpillar On-Highway Truck Grup mengatakan, "Mesin CT15 adalah solusi daya yang sempurna untuk tugas berat aplikasi dan lingkungan yang ekstrim. Cat pelanggan truk kejuruan dapat mengandalkan CT15 untuk tahun handal, operasi tahan lama, yang diterjemahkan ke dalam truk tahan lama dan nilai jual kembali lebih tinggi. "
CAT mesin CT15 baru ini juga ditawarkan dengan engine brake mampu daripada memberikan kekuatan penghambat hingga 600 hp menjadi salah yang terkuat di kelas ini. Selain meningkatkan tenaga pengereman, rem mesin juga membuat penggunaan rem layanan untuk minimum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar