Senin, 04 Juni 2012

2009 DAF CF

2009 DAF CF

daf cf gambar
Berbagai Truk DAF memiliki reputasi yang baik antara driver, mendapat berkat efisiensi bahan bakar yang tinggi dan biaya pemeliharaan kecil.
CF DAF adalah truk yang sangat serbaguna yang dilengkapi dengan muatan tinggi dan berbagai pilihan taksi dan konfigurasi poros. Tiga taksi yang tersedia untuk rentang CF yang meliputi taksi Day, Sleeper taksi dan taksi ruang. Seri CF tersedia dalam banyak konfigurasi poros yang berbeda, mulai dari dua-poros traktor dan rigids sampai tiga atau empat gandar kendaraan, didorong tunggal atau ganda. Truk ini dilengkapi dengan mesin PACCAR sangat efisien dan keunggulan rangka yang ringan yang cocok untuk berbagai aplikasi.

Desain

Desain DAF mungkin tidak yang paling menarik di segmennya tetapi berupaya dengan baik dengan sifat tugas berat truk. Kendaraan itu memiliki sikap memaksakan disorot oleh kisi-kisi persegi panjang besar yang dihiasi dengan dua strip horisontal dicat dalam warna tubuh. Fitur gril lebih rendah bentuk V yang mengalir ke arah plat nomor membentuk pola yang menarik yang menggarisbawahi karakter kasar dari truk. Bumper ini dicat dengan warna yang sama dengan kabin dan memiliki dua deadlights tipis yang terlihat sedikit ke kecil dibandingkan dengan ukuran keseluruhan kabin.
Bentuk sasis dirancang untuk meminimalkan berat kendaraan dan memaksimalkan ruang yang tersedia. Banyak komponen, seperti tangki udara dan komponen rem lain, dipasang di bagian dalam rangka chassis, meninggalkan ruang yang cukup untuk fitment kaki derek, kunci twist, tangki hidrolik, kotak alat dan peralatan tambahan lainnya.
Fleksibilitas truk juga ditingkatkan oleh konfigurasi gandar banyak yang datang dalam 4x2, 6x2 6x4, 8x2 dan 8x4 bentuk. Seri CF juga mencakup versi FTP traktor khusus dengan poros pendorong ringan dengan 17,5 inci roda untuk mencegah overloading dari as roda didorong.

Interior

Naik ke dalam kabin tidur besar dibuat mudah sebagai pegangan ambil dipasang di posisi yang sangat baik kedua sisi pembukaan pintu. Desain keseluruhan tidak begitu menarik sebagai truk lainnya di segmen ini, tapi kami tidak memiliki keluhan tentang ergonomi secara keseluruhan dan meskipun dasbor berantakan, sebagian besar kontrol memiliki posisi logis dan mudah digunakan. Rem parkir terletak di dashboard, sehingga kliring luas lantai dengan baik. Di sisi lain membangun kualitas bukanlah sesuatu yang rave tentang dan tidak dapat dibandingkan dengan model seperti Mercedes atau Volvo.
Posisi mengemudi namun cukup baik dan kami juga menyukai kursi yang mendukung yang dapat disesuaikan dalam berbagai cara yang memungkinkan Anda untuk menemukan posisi sempurna. Berkat konfigurasi egomaniacal mereka dan roda dua cara adjustable steering Anda tidak akan memiliki masalah dalam menghabiskan sehari penuh di jalan. Roda kemudi multifungsi ini dilengkapi dengan kontrol untuk konsumsi bahan bakar, waktu perjalanan, kerusakan mesin, volume radio, dan handsfree kemampuan telepon.
Karena sebagian besar truk hari ini visibilitas jalan juga kedudukan tertinggi dan cermin panas dan listrik yang diposisikan dengan baik memungkinkan visi yang baik.
Ada juga banyak fasilitas penyimpanan dermawan dan praktis untuk semua tiga konfigurasi taksi. Cab Hari dikunci memiliki baki dan pemegang cangkir di terowongan mesin dan kotak penyimpanan beberapa di atas kaca depan. Sleeper Cab memiliki ruang penyimpanan di bawah ranjang bawah sedangkan loker penyimpanan underbunk dapat diakses dari luar saja. Cab Ruang lapang menawarkan tinggi berdiri di terowongan mesin, ruang penyimpanan yang luas, termasuk loker diterangi besar di atas kaca depan dan ruang untuk kenyamanan rumah seperti kulkas, TV dan gelombang mikro.
Sleeper Cab CF dilengkapi dengan ukuran-penuh satu bagian ranjang yang panjang 205cm, tebal 12cm lebar dan 70cm. Susun ini juga tersedia dalam posisi terangkat, menawarkan tempat yang nyaman untuk duduk dan ekstra kurang tidur ruang penyimpanan untuk kulkas opsional. Dalam Cab Ruang, tempat tidur yang diangkat adalah standar sementara di sana juga tersedia tempat tidur opsional kedua lebih dari 2 meter dan panjang 70cm lebar.

Mesin dan transmisi

Para CF65 DAF dilengkapi dengan mesin PACCAR 6,7 GR liter sementara model CF75 hadir dengan mesin 9,2 liter PR PACCAR dan CF85 ini didukung oleh unit 12,9 liter MX PACCAR yang dipinjam dari model XF105 lebih besar. Dengan peringkat daya antara 220 hp-510 hp mesin dilengkapi dengan DAF SCR Teknologi menjadi lebih hemat bahan bakar.
The 6-silinder Euro 5, mesin in-line dengan SMART bertekanan tinggi sistem injeksi adalah yang paling efisien dalam kisaran CF dan memberikan daya tinggi dan torsi pada kecepatan mesin rendah dengan interval servis maksimum 55.000 km. The 9,2 liter PACCAR mesin PR dalam juga Euro 5 compliant dan memiliki interval servis yang ditetapkan sebesar 100.000 km.
Para 12,9 liter PACCAR mesin MX adalah unit terkuat di lineup dan memiliki interval servis dari bisa naik menjadi 150.000 km.
Para CF65 DAF menawarkan pilihan enam atau sembilan kecepatan transmisi manual. Para CF75 dan CF85 model yang tersedia dengan delapan, sembilan, dua belas dan enam belas kecepatan transmisi manual. Untuk semua model ada juga tersedia sebuah Servoshift pneumatis yang dikendalikan opsional yang menawarkan pilihan gigi halus.
Truk itu juga tersedia dengan otomatis opsional AS-Tronic gearbox. Gearbox otomatis memberikan konsumsi bahan bakar lebih baik dan juga menawarkan kemungkinan untuk mengubah gigi secara manual tanpa menggunakan kopling. Engine spesifikasi
Kapasitas mesin (l) Model hp @ rpm Nm @ rpm
6,7 CF65.250 250 @ 1900-2500 950 @ 1200-1700
6.7 CF65.300 300 @ 1900-2500 1100 @ 1200-1900
6.7 CF75.250 250 @ 2200 1050 @ 1100-1700
9,2 CF75.310 310 @ 2200 1275 @ 1100-1700
9.2 CF75.360 360 @ 2200 1450 @ 1100-1700
9.2 CF85.360 360 @ 1500-1900 1775 @ 1000-1410
12,9 CF85.410 410 @ 1500-1900 2000 @ 1000-1410
12.9 CF85.460 460 @ 1500-1900 2300 @ 1000-1410
12.9 CF85.510 510 @ 1500-1900 2500 @ 1000-1410

Ride dan suspensi

Kisaran DAF CF tersedia dengan baik mata air parabola atau dikontrol secara elektronik suspensi udara pada as roda depan dan belakang. Daun pegas konvensional juga tersedia untuk aplikasi yang sangat menuntut.
The 6 x 4 dan 8 x 4 model datang dengan suspensi tandem 8-batang yang menawarkan artikulasi tinggi, traksi yang sangat baik dan pusat gulungan tinggi.
Selain rem mesin truk ini juga dilengkapi dengan rem cakram di sekitar dikombinasikan dengan EBS, ABS. Selain itu, truk juga tersedia dengan Anti-slip Reduction (ASR), Brake Assist, dan Vehicle Stability Control (VSC). Berkat semua pengasuh listrik truk secara permanen disimpan di cek dan rissls dari jack-knifing dan penyaradan disimpan ke tingkat minimum.
Daya sistem dibantu CF yang memberikan umpan balik yang baik dan penanganan ini cukup diprediksi bahkan untuk model wheelbase panjang. Stabilitas garis lurus juga cukup akurat tetapi dibandingkan dengan truk lainnya di segmen ini, ada beberapa koreksi yang diperlukan dari waktu ke waktu untuk menjaga truk di cek.

Putusan

CF DAF menawarkan nilai uang yang besar dan merupakan salah satu seri yang paling serbaguna dalam segmen ini. Truk itu mungkin tidak dapat diandalkan seperti Volvo atau Mercedes , tetapi efisiensi bahan bakar adalah yang terbaik di segmen ini. Kenyamanan kabin juga memuaskan dan bahkan jika Anda akan menemukan yang lebih baik membangun kualitas beberapa pesaingnya, tata letak keseluruhan cukup praktis dan kontrol ditempatkan mudah dijangkau. Ini juga sangat jelas bahwa insinyur DAF telah menghabiskan banyak waktu dalam mencari sebuah optimal sesuai antara desain chassis, kemudi, rem dan suspensi, seperti truk menangani tanpa kesalahan.
Video: DAF truk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar