Rabu, 06 Juni 2012

2010 Freightliner Business line M2


Freightliner bisnis garis m2 gambar
Bisnis Freightliner Kelas M2 yang sedikit didesain ulang pada tahun 2010 dan dikembangkan untuk aplikasi tugas berat dan menengah kejuruan yang membutuhkan mesin depan PTO dan ekstensi kerangka depan. The 106 M2 dirancang untuk memudahkan perawatan, dan memiliki komponen yang mudah diakses, serta tembus waduk cairan, untuk melakukan pemeriksaan dan pelayanan lebih mudah.
M2 106 adalah salah satu truk paling serbaguna membangun oleh produsen Amerika dan dapat digunakan untuk pengumpulan sampah, membajak salju, crane atau operasi utilitas lain dan api / darurat kebutuhan. Truk itu memiliki harga mulai dari $ 70,390.00 dan tersedia dalam tiga konfigurasi taksi termasuk Cab Hari, Cab Extended dan Cab Crew.

Desain

Bisnis Freightliner Kelas M2 memiliki desain taksi konvensional yang khas untuk pasar AS.
Generasi baru Bisnis Kelas M2 dilengkapi dengan taksi aluminium ringan dan tahan lama yang kuat dan non-korosif. Selain itu, juga menerima kap fiberglass baru dengan kembali gaya fender depan yang memberikan fender truk terlihat kasar.
Kisi-kisi vertikal besar telah menerima perawatan chrome yang memberikan truk sentuhan eksklusivitas. Tidak seperti kendaraan lain di kelasnya, Bisnis Kelas M2 memiliki tampilan yang lebih tenang dan lembut yang lebih ditingkatkan oleh kurva bulat dan panel bodi bersih. Namun, berkat bentuknya yang licin truk memiliki koefisien hambatan yang rendah dan merupakan salah satu model yang paling aerodinamis di kelasnya.
Lampu depan juga cukup pemalu dan kecuali untuk lingkungan chrome mereka, mereka tidak memiliki pengobatan desain khusus pantas untuk disebutkan. Namun, kami ingin bumper metalik mengkilap, karena mampu untuk iklan sedikit ketangguhan untuk desain keseluruhan. Selain itu, untuk tujuan kepraktisan bumper terbuat dari tiga buah untuk memungkinkan penggantian parsial jika diperlukan.
Setelah facelift 2010 truk menerima radiator lebih besar, kap lampu baru dan ditingkatkan untuk visi yang lebih baik selama misi malam hari.

Interior

Truk itu memiliki izin besar sangat rendah dan slip langkah ganda tahan yang menawarkan akses mudah ke taksi. Kami bukan penggemar besar dari dashboard berantakan dan desain pesawat, tetapi bahkan jika ergonomi secara keseluruhan bukan yang terbaik di kelas, Anda memiliki akses ke sebagian besar kontrol tanpa terlalu banyak drama. Untuk ergonomi lebih baik Anda dapat memilih untuk sejumput sayap dengan desain yang membawa kontrol dan pengukur lebih dekat dengan pengemudi dan menyediakan ruang sampai delapan switch lagi.
Plastik tidak besar baik dan cocok dan selesai juga cukup buruk dibandingkan dengan beberapa pesaing. Namun, struktur dasbor dirancang dengan bagian-bagian lebih sedikit, untuk meminimalkan efek berdetak dan kita harus mengakui bahwa ia bekerja cukup baik dan truk dapat berjalan sepanjang hari tanpa berdecit datang dari dasbor.
Bahkan setelah facelift terakhir, kami masih menemukan roda kemudi empat berbicara tanggal dan terlalu besar untuk disebut nyaman.
Instrument cluster adalah bagian sarang dasbor dan kami tidak memiliki keluhan tentang hal itu. Ini fitur pengukur analog besar dengan lampu LED untuk pembacaan yang mudah.
Kami tidak memiliki keluhan tentang ruang sebagai taksi adalah lebar dan dalam, menawarkan kaki-dan memadai kepala-kamar. Bagian jok yang juga cukup nyaman dan menawarkan dukungan kembali tepat, walaupun beberapa sisi dukungan ekstra pasti sudah menyambut. Posisi mengemudi sangat nyaman dan untuk kenyamanan kemudi dapat disesuaikan untuk jangkauan dan keruk, dengan menggunakan pedal dikendalikan kaki yang memungkinkan Anda untuk menemukan posisi favorit Anda tanpa mengambil tangan dari kemudi. Posisi mengemudi tinggi menawarkan visibilitas yang luar biasa, sedangkan cermin sisi juga bermanfaat dan memiliki kelemahan minimum. Selain itu, untuk visibilitas yang lebih baik semua bulat ada juga tersedia opsional pintu-mount down-Kaca spion dan pintu penumpang jendela bawah.
Truk ini dilengkapi dengan pemanas mampu dan sistem pengkondisian udara yang bekerja cukup baik dan dapat menjaga aliran udara konstan untuk kontrol suhu seragam di seluruh kabin.
Seperti Anda mungkin telah diharapkan ruang penyimpanan aren'ta masalah baik. Oleh karena itu, Bisnis Kelas M2 menawarkan banyak lubang lemarinya, kotak penyimpanan, kantung pintu dan bahkan kotak sarung tangan yang murah hati di mana Anda dapat menyimpan apapun yang Anda inginkan. Item yang berbeda juga dapat disimpan di konsol overhead yang datang standar atau di kompartemen lantai-mount opsional yang memiliki permukaan yang bisa ditulisi, penyediaan printer dan stopkontak 12-volt.

Mesin dan transmisi

2. Freightliner Bisnis Kelas M2 tanker
Freightliner Bisnis Kelas M2 tanker
Berkat facelift 2010, Bisnis Kelas M2 106Vcrecieved sebuah 1.200 persegi yang baru inci radiator yang dapat menampung hingga 380hp dengan transmisi otomatis dan sampai 80.000 GVW kg. Radiator sudah terpasang ke mesin dan duduk di atas bagian atas dari frame, memungkinkan untuk pendinginan yang optimal dan kehandalan. Selain itu, ini juga memungkinkan mesin poros PTO depan untuk menjalankan bawah radiator.
Bisnis Freightliner Kelas M2 tersedia dengan tiga Engine Cummins yaitu unit ISB6.7, ISC8.3 dan ISL9.
The common rail Cummins ISB6.7 mesin diesel berkembang antara 200-325 HP dengan berbagai torsi 520-750 lb-ft.
Para Cummins ISC8.3 Engine tersohor berkat kekuatan tinggi untuk perbandingan berat basah dan fitur liners diganti, sistem bahan bakar xpi dan sistem aftertreatment Cummins. Mesin ini menawarkan berbagai kekuasaan antara 260-350 hp dengan torsi puncak 660 -1000 £-ft.
Para ISL9 Cummins adalah mesin terkuat yang tersedia untuk kelas bisnis M2 dan dilengkapi dengan liners basah, sistem xpi bahan bakar dan Electronic Control Module (ECM). Unit ini dapat mengembangkan 345 atau 380 Hp dengan angka torsi 1150 dan 1300 lb-ft masing-masing.
Kabin mesin dikombinasikan dengan gearbox Eaton Fuller manual dengan 5 - 6, -, 9 -, 10 -, 11 - atau 13-kecepatan. Selain itu truk juga tersedia dengan autoshift Fuller Eaton atau UltraShift kedua dengan 10 kecepatan. Transmisi otomatis berasal dari Allison dan kelas Bisnis tersedia dengan seri 1000, 2000, 3000 dan 4000. Engine spesifikasi
Mesin Daya outpout Troque
Cummins ISB 200-360 hp 520-800 ft-lbs.
Cummins ISC 260-380 hp 660 -1.050 ft-lbs.
Cummins ISL G (gas alam) 320 hp 1.000 ft-lbs.
Detroit Diesel DD13 350-450 hp 1.250 -1.650 ft-lbs.

Ride dan suspensi

Truk ini dilengkapi dengan suspensi udara standar daun multi dengan peredam kejut. Selain itu konfigurasi standar Bisnis Seri M2 dapat juga dilengkapi dengan musim semi opsional atau suspensi udara termasuk TufTrac Freightliner dan suspensi belakang pesawat pengenal sampai dengan £ 52.000.
Dilengkapi dengan suspensi naik truk agak sedikit bergelombang dan tidak tenang tetapi naik membaik ketika truk mengangkut beberapa beban di belakang.
Kemudi ini cukup baik dan menawarkan respon tajam. Truk ini cukup mudah dikendarai di jalan-jalan kota yang sempit seperti fitur potongan 55-derajat roda, as roda depan sebuah set-kembali dan bumper menyapu kembali. Selain itu, di jalan, kemudi menghindari merasa terlalu ringan bahkan pada kecepatan jalan raya.

Putusan

Bisnis Freightliner Kelas M2 mampu menangani banyak pekerjaan berat tanpa masalah. Truk membangun kualitas mungkin bukan terbaik dalam bisnis ini dan kami juga melihat taksi yang lebih baik di beberapa rivalnya. Namun, ini tidak 'berarti bahwa M2 kurang performant. Truk tersedia dengan berbagai mesin dan transmisi sehingga fleksibilitas adalah keluar dari pertanyaan. Selain itu, sasis sangat dibangun dan dapat kendaraan memiliki GVWR (kendaraan Peringkat gross weight) yang bisa naik sampai 80.000 pound.

Freightliner Bisnis Kelas M2 aplikasi

15. Freightliner Bisnis Kelas M2 Utilitas
Freightliner Bisnis Kelas M2 Utilitas
14. Freightliner Bisnis Kelas M2 firetruck
Freightliner Bisnis Kelas M2 firetruck
3. Freightliner Bisnis Kelas M2 Emergencyy
Freightliner Bisnis Kelas M2 Emergencyy
4. Freightliner Bisnis Kelas M2 Dump
Freightliner Bisnis Kelas M2 Dump
9. Freightliner Bisnis M2 Kelas Pengiriman
Freightliner Bisnis M2 Kelas Pengiriman
3. Freightliner Bisnis M2 Kelas Rekreasi
Freightliner Bisnis M2 Kelas Rekreasi
5. Freightliner Bisnis Kelas M2 Sampah
Freightliner Bisnis Kelas M2 Sampah
10. Freightliner Bisnis Kelas M2 Layanan
Freightliner Bisnis Kelas M2 Layanan
11. Freightliner Bisnis Kelas M2 Sweeper
Freightliner Bisnis Kelas M2 Sweeper
12. Freightliner Bisnis Kelas M2 Tanker
Freightliner Bisnis Kelas M2 Tanker
13. Freightliner Bisnis Kelas M2 Towing
Freightliner Bisnis Kelas M2 Towing
7. Freightliner Bisnis Kelas M2 Makanan dan Minuman
Freightliner Bisnis Kelas M2 Makanan dan Minuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar