Senin, 04 Juni 2012

2006 Hyundai HD120

2006 Hyundai HD120


hyundai hd120 gambar
Para Hyundai HD 120 adalah kendaraan komersial ringan dengan taksi atas konfigurasi mesin yang dirancang untuk kegiatan tugas sedang. Truk ini memiliki suspensi taksi penuh standar mengambang untuk pengendaraan yang lebih nyaman dan memiliki kabin yang lapang dan luas dirancang dengan kepraktisan dalam pikiran.
Untuk dapat mengatasi berbagai aplikasi, truk ditawarkan dengan pilihan dimensi wheelbase banyak dan GVW berbeda (bobot kendaraan kotor) peringkat yang berkisar antara 12.520 - 21320 kg. Para Hyundai HD 120 truk tersedia dengan dua pilihan mesin yang mengembangkan 196 hp atau 225 hp.

Desain

Para Hyundai HD120 memiliki desain yang cukup mendasar dibandingkan dengan truk lainnya di segmen ini sedikit tanggal. Namun, mengingat karakter utilitarian kendaraan desain yang kuat adalah pasangan yang cukup bagus untuk kondisi sulit kerjanya.
Ujung depan didominasi oleh kaca besar dengan dua deflektor sisi udara dipasang di bawahnya.
Ada juga kisi-kisi radiator kecil yang terlihat tanggal dan tidak akan menang Anda setiap kontes kecantikan. Kisi-kisi ini diapit oleh dua lampu persegi panjang tipis yang datang dengan indikator gilirannya terintegrasi dan menggarisbawahi karakter utilitarian truk.
Bumper ini dicat dengan warna yang sama dengan tubuh dan terus bahasa desain yang sama membosankan seperti sisa kendaraan, karena dilengkapi dengan dua lampu kabut sederhana persegi panjang dan dua intake udara kecil.
Para Hyundai HD120 tersedia dengan empat wheelbases berbeda yang meliputi Jarak sumbu roda pendek, Wheelbase Long Wheelbase panjang Ekstra dan Ultra versi Jarak sumbu roda panjang.
Untuk mencapai kekakuan tinggi dan kekuatan, Hyundai menambahkan anggota lintas tugas berat yang secara efektif mendistribusikan muatan stres selama rentang digunakan oleh teknik konstruksi serba kabur.

Interior

Untuk di dalam akses mudah, truk dilengkapi dengan dua langkah keamanan aluminium nyaman dan menangani ambil posisi yang baik. Kabin menawarkan banyak ruang dan berkat area kaca yang murah hati itu juga memiliki nuansa lapang bagus.
Desain interior Namun mulai menunjukkan umurnya dan Hyundai harus melakukan upgrade signifikan jika ingin bersaing dengan kebutuhan saat ini. Bahan juga miskin dibandingkan dengan truk lainnya di segmen dan bugar dan selesai bisa saja lebih baik juga.
Gaya tanggal juga dapat dilihat dalam desain cluster instrumen yang tampak seperti itu datang dari sebuah truk 20 tahun. Meskipun terlihat kuno namun cukup mudah untuk membaca dan tidak akan bertindak sebagai gangguan dari jalan. Untungnya semua kontrol memiliki tata letak intuitif dan Anda tidak akan menemukan diri Anda bingung mencari yang melalui lautan kacau tombol dan switch.
Lain kekecewaan besar adalah roda kemudi besar yang terasa mengganggu dan untuk mengencerkan untuk menawarkan ambil percaya diri. Belum lagi tentang desain lama, yang tidak dapat ditoleransi oleh standar saat ini. Bagian yang baik adalah dapat disesuaikan untuk kedua jangkauan dan keruk, memungkinkan Anda untuk menemukan posisi mengemudi yang tepat
Bagian jok yang tidak terlalu buruk baik dan merasa cukup nyaman bahkan untuk jangka panjang. Mereka juga ditawarkan dengan berbagai penyesuaian, sehingga mereka dapat menyesuaikan setiap bentuk dan ukuran tanpa terlalu banyak upaya. Selain pengemudi ada ruang untuk dua orang yang memiliki banyak kaki-, kepala dan ruang bahu.
Seperti yang diharapkan, visibilitas serba adalah bagian dari kelas tinggi sebagai kaca depan yang besar, cermin besar dan jendela pintu besar akan melayani Anda cukup baik dalam situasi apapun.
Seperti truk yang paling dalam ruang penyimpanan segmen tidak menjadi masalah. Selain kantong pintu khas dan kotak sarung tangan dermawan Anda juga mendapatkan konsol overhead dan ruang penyimpanan tambahan yang terungkap saat sandaran tengah dilipat. Kami juga seperti lampu lubang kunci, sistem AC dan tuas perpindahan gigi lipat yang menambah dosis kenyamanan akal sehat untuk interior dinyatakan belum sempurna.

Mesin dan kinerja

Para Hyundai HD120 ini didukung oleh mesin D6DA yang ditawarkan dengan dua pilihan output baik 196 hp atau 225 hp dengan 570 Nm dan 640 Nm torsi, masing-masing. Mesin yang dikawinkan pada enam speed manual gearbox, dengan 6 terbalik satu konfigurasi ke depan.
Apakah Anda memilih entry level inline enam silinder naturally aspirated diesel atau top-of-rentang-unit intercooler turbo dikenakan biaya, mesin masing-masing menawarkan pertunjukan yang memadai dengan kecepatan tertinggi yang bisa naik ke 132 km / jam. Mesin tidak pernah merasa kurang bertenaga berkat torsi murah hati mereka, mereka dapat berurusan dengan muatan besar tanpa berkeringat.
Untuk kehandalan lebih baik dan perawatan yang mudah mesin yang dikombinasikan dengan starter yang bantu, bersih minyak dan lampu pemeliharaan.
Untuk cek servis dan teratur mudah kabin truk dapat memiringkan ke depan untuk sudut 45 derajat memberikan akses cepat dan mudah ke kompartemen mesin.
Hyundai HD120 Engine Spesifikasi
Mesin hp @ rpm Nm @ rpm
D6DA 196 @ 2500 570 @ 1700
D6DA 225 @ 2500 640 @ 1700

Ride dan penanganan

Truk itu dibangun pada bingkai tahan lama yang berfungsi sebagai dasar yang kuat untuk misi sulit tersebut. Para Hyundai HD120 jika dilengkapi dengan suspensi baja semua dikombinasikan dengan taksi terisolasi yang rides pada empat coil-jenis gunung untuk mengisolasi pengemudi dari guncangan jalan dan getaran. Untuk meningkatkan kenyamanan, ada juga tersedia suspensi udara penuh sebagai fitur opsional.
Power steering standar dibantu ringan dan menawarkan umpan balik jalan kecil, tetapi akan melayani Anda dengan baik pada kecepatan rendah dan hanya memerlukan sedikit penyesuaian untuk menjaga truk pada garis lurus pada kecepatan tinggi.
Kekuatan menghentikan terjamin oleh sistem udara penuh pengereman dikombinasikan dengan rem knalpot mampu. Sayangnya Hyundai menawarkan Regulator ABS dan Anti-slip hanya sebagai fitur opsional.

Putusan

Hyundai 's HD120 menengah truk terlihat seperti dinosaurus jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Gaya eksterior adalah tanda pertama yang menunjukkan umurnya, sedangkan kabin adalah kekecewaan lengkap dalam hal desain dan teknologi.
Selain dari bahan miskin, perlengkapan tidak besar baik dan semuanya terlihat tahun cahaya di belakang kendaraan lain dalam bisnis.
Bagian yang baik adalah bahwa ergonomi secara keseluruhan tidak terpengaruh, kontrol ditempatkan mudah dijangkau dan kursi cukup nyaman juga.
Mesin bukan unit terkuat di segmen, tetapi mereka dapat menangani cukup baik dengan sifat pekerja keras dari truk dan tidak akan mengecewakan Anda dalam situasi apapun. Perjalanan juga cukup baik dan penanganan adalah setara dengan kompetitornya. Bagian terbaik dari truk adalah harga, keandalan dan biaya relatif kecil kepemilikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar