Rabu, 06 Juni 2012

2012 Freightliner Revolution concept


Freightliner revolusi konsep gambar
Freightliner mengungkapkan konsep truk baru di Mid-Amerika Tampilkan Truk di Kentucky. Konsep Revolusi baru ingin memberi kita sekilas tentang bagaimana yang akan tampak masa depan rig besar dalam visi Freightliner itu. Truk ini memiliki sejumlah teknologi inovatif dan upgrade yang membuatnya sangat aerodinamis, ringan, mudah manuver dan efisien.
Berbicara tentang konsep baru, Michael Insinyur Gatza Senior, Teknik Lanjutan di truk Freightliner mengatakan: "Kami ulang komponen powertrain kunci, dimasukkan teknologi baru, dan terintegrasi atap dinaikkan untuk mencapai tingkat baru inovasi."
Konsep Revolusi Freightliner diaktifkan oleh mesin DD13 Detroit dikawinkan dengan transmisi otomatis ringan manual.

Desain

Desain Revolusi Freightliner adalah hati. Truk ini memiliki pendekatan futuristik dengan disain yang rapi yang memberikan rasa persatuan. Apa yang akan segera menyerang Anda adalah kurangnya kisi-kisi radiator khas besar yang biasanya Anda temukan di bagian depan setiap truk besar.
Setelah melihat bentuk futuristik ini untuk pertama kalinya, Anda hanya perlu satu detik untuk menyadari bahwa insinyur Freightliner yang menghabiskan banyak waktu untuk mengembangkan desain aerodinamis yang menawarkan koefisien drag yang rendah dan mengurangi gesekan.
Freightliner berkolaborasi dengan Toray Serat Karbon Amerika untuk membangun Inovasi Revolusi kendaraan Truk konsep dengan serat karbon khusus untuk komponen eksterior. Toray disediakan serat karbon pra-preg bahan yang digunakan dalam pembangunan tenda Revolusi, penutup atap, dinding samping dan belakang dinding, menandai pertama kali bahan ini telah digunakan dalam tugas berat konstruksi truk.
Sebuah struktur sandwich khusus dari sarang lebah berat jenis material rendah dan serat karbon mengakibatkan komponen yang sangat ringan, yang juga disederhanakan struktur dukungan batin truk dan dimaksimalkan ruang interior. Berkat penggunaan berat bahan ringan kabin adalah 200 kilo lebih ringan daripada yang konvensional terbuat dari baja. Untuk menurunkan koefisien drag, konsep ini juga dilengkapi dengan kaca depan bulat bungkus dan "atap aeroraised" aerodinamis.
Desain modern dari Konsep Revolusi juga ditingkatkan oleh lampu LED futuristik yang menggantikan cluster lampu konvensional dengan teknologi yang lebih baik dan lebih efisien dipinjam dari mobil penumpang canggih. Lampu LED menggunakan daya yang lebih kecil dan memiliki kehidupan yang lebih panjang, membuat mereka sebuah teknologi masa depan yang baik dan menarik untuk rendah dan tinggi balok pencahayaan ke depan. Selain itu, reflektor berwarna diintegrasikan ke dalam kisi-kisi depan, membuat lampu "menghilang" ketika mereka dimatikan. Indikator gilirannya sinyal terbuat dari LED oranye yang membuat mencolok, sinyal gilirannya sangat terlihat dalam bentuk yang unik di atas lampu depan.

Interior

Ketika konsep Revolusi Freightliner dirancang, para insinyur ingin memaksimalkan kenyamanan interior dan pada saat yang sama meningkatkan kepraktisan nya. Setelah beberapa penelitian para desainer belajar bahwa sebagian besar waktu, di dalam truk duduk hanya satu orang, maka mereka membuang pintu penumpang dalam mendukung pemanfaatan yang lebih baik dari ruang interior.
Kabin dilengkapi dengan konsep tempat duduk cerdik yang berubah menjadi tempat tidur untuk istirahat dan relaksasi bila diperlukan. Berbicara tentang fitur interior Andy Olson, Senior Engineer, Teknik Cab mengatakan: "Kami telah menyediakan semuanya pengemudi perlu melakukan tugasnya dengan baik:. Instrumentasi jelas, ergonomi nyaman, dan fleksibilitas dengan tempat tidur konversi"
Fitur lain yang menarik adalah LED futuristik instrument cluster yang menawarkan informasi penting tentang kendaraan, sementara juga mengurangi gangguan driver. "Cincin Light" mengelilingi speedometer dan tachometer besar, sementara layar LCD secara otomatis beralih ke kamera belakang ketika transmisi truk dimasukkan ke sebaliknya, membantu barisan pembalap sampai roda 5 mereka dan gembong.
Roda kemudi juga menerima perhatian khusus dan dilengkapi dengan tombol untuk mengontrol instrumen cluster, cruise control, dan radio. Selain itu, sebuah tangkai pergeseran ergonomis dapat ditemukan pada kolom kemudi dan mengendalikan transmisi manual baru Detroit otomatis.
Sisi kanan dasbor berisi docking station yang unik untuk tablet cerdas. Dermaga ini memberikan kekuatan untuk tablet, dan menghubungkan audio tablet untuk speaker truk. Data dari truk yang streaming ke tablet melalui Wi-Fi, menggunakan sistem operasi TruckOS dirancang khusus untuk kebutuhan sopir truk.
Ruang penyimpanan adalah sebuah departemen yang sangat penting bagi sopir truk apapun, maka konsep Revolusi ini juga dilengkapi dengan sekelompok pemegang gelas, lubang cubby dan kotak praktis siap melayani kebutuhan pengemudi. Dash kantong penyimpanan ditempatkan mudah dijangkau sedangkan atap mengangkat menyediakan ruang penyimpanan tambahan di dinding belakang, di mana laci pull-down dapat dengan mudah diambil dari posisi berdiri, menghilangkan kebutuhan untuk didaki. Ada juga tersedia laci terisolasi bawah jumpseat konversi.
Suasana santai Kabin yang ditingkatkan oleh ILED-diterangi pemegang cangkir. A strip lampu LED juga tenang menerangi interior pintu, sementara pencahayaan LED ramping di bagian belakang taksi menyediakan cahaya untuk membaca dan lingkaran lingkaran pencahayaan tidak langsung tutup atap.

Mesin dan teknologi

AT jantung Revolusi Freightliner duduk mesin Detroit DD13 yang dioptimalkan untuk aplikasi LTL lokal dan regional. Skor mesin terbaik di kelas ekonomi bahan bakar, interval mil hingga 50.000 pelayanan dan dilengkapi dengan Teknologi Emisi BlueTEC.
Untuk kemasan chassis lebih efisien, tangki bahan bakar terbuat dari bahan plastik ringan untuk meningkatkan payload dan memiliki kapasitas bahan bakar sekitar 75 galon.
Mesin ini dikawinkan dengan transmisi DTD ringan Detroit 2100 manual otomatis yang menampilkan perumahan aluminium dan berbagai waktu dan hemat bahan bakar teknologi.
Truk ini juga dilengkapi dengan poros tandem jangka panjang belakang baru yang memberikan ekonomi bahan bakar dari 6x2 dengan stabilitas dari sebuah 6x4. Dengan de-menggenggam poros belakang dari driveline pada kecepatan jalan raya, ia bertindak sebagai poros tag, mengurangi gesekan dan menghemat bahan bakar. Jika hilangnya traksi dirasakan, maka secara otomatis kembali terlibat poros belakang ke konfigurasi drive standar 6x4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar