Rabu, 06 Juni 2012

2011 UD Condor


ud condor gambar
Sampai baru-baru UD adalah sedikit di belakang para pesaingnya sebagai truk yang telah tanggal kabin dengan ergonomi miskin dan mesin dan transmisi adalah bagian dari generasi tua.
Pada tahun 2011 Namun, Volvo perusahaan milik memutuskan bahwa sudah waktunya untuk upgrade besar di jajaran atas truk sedang. Akibatnya, itu datang dengan taksi benar-benar didesain ulang, mesin ditingkatkan dan bahkan Allison transmisi otomatis.
Truk-truk terus karakter pekerjaan kuda mereka dan datang dengan GVM (Gross Misa Kendaraan) peringkat antara 15.000 kg-32.000 kg.

Desain

Syukurlah, Condor baru kehilangan desain tanggal dan taksi baru terlihat cukup baik. Bagian depan memiliki penampilan yang cukup dinamis dan kita seperti bagaimana insinyur UD dikombinasikan kisi-kisi radiator dengan seluruh desain eksterior. Logo putaran perusahaan sekarang ditempatkan langsung pada kap mesin dan tidak terlihat dari tempat seperti itu adalah kasus untuk model sebelumnya.
Desain dinamis juga digarisbawahi oleh, lampu gilirannya tipis memanjang yang ditempatkan di setiap sisi kisi-kisi. Posisi tinggi mereka membuat mereka mudah dilihat oleh kendaraan lain dari lalu lintas.
Bumper memiliki bentuk yang cukup sederhana yang mengingatkan kita asal Jepang. Ini dilengkapi dengan tiga intake udara kecil dan dua lampu besar yang meskipun desain mereka cukup minimalis berhasil mengatasi dengan baik dengan seluruh kabin.
Untuk menawarkan visibilitas serba tepat, truk yang dilengkapi dengan kaca depan yang luas dikombinasikan dengan jendela lateral yang besar.

Interior

Selain eksterior didesain ulang truk juga telah menerima interior benar-benar baru yang terlihat jauh lebih baik dari yang lama. Semuanya berubah dan bahkan membangun kualitas lebih baik. Namun bahkan jika plastik tampak sedikit lebih baik jangan berharap ada keajaiban seperti yang kita masih berbicara tentang membangun sebuah truk untuk tujuan komersial.
Desain interior juga merupakan evolusi jelas atas model sebelumnya, tapi masih terlihat sangat Jepang. Dashboard ini memiliki desain yang kuat dengan banyak bentuk kuadrat dan garis lurus. Kami seperti nada dual pengobatan yang memecah sedikit monoton interior yang biasanya khas di segmen ini.
UD pernah memiliki masalah utama di departemen ergonomi dan Condor baru membuat terkecuali. Semuanya adalah di mana seharusnya dan kontrol, switch dan gear knob ditempatkan secara intuitif dan mudah dijangkau.
Seperti truk sebagian besar orang Jepang, instrumen cluster Condor adalah jelas dan mudah dibaca. Selain alat pengukur biasa dan indikator, Condor UD juga ditawarkan dengan Sistem Informasi Driver (DIS) yang menampilkan data kendaraan yang berguna termasuk: waktu, suhu mesin, tekanan minyak, voltmeter, informasi perjalanan, bersama dengan interval servis untuk mesin, transmisi, perbedaan, ikat pinggang dan filter udara.
Truk ini juga dilengkapi dengan sistem hiburan modern yang merupakan bukti cukup kuat bahwa UD ingin meningkatkan bar ketika datang ke peralatan interiornya. Sistem baru dilengkapi dengan layar sentuh performant, radio / CD, USB, Bluetooth, iPod koneksi dan kemampuan untuk menghubungkan hingga tiga kamera dapat dilihat baik melalui layar split atau konfigurasi layar.
Kursi UD tidak pernah dilihat dengan mata yang baik dengan siapa saja yang pernah memiliki kesempatan untuk mendorong model lama, tetapi perusahaan belajar pelajaran dan telah sepenuhnya didesain ulang baik penumpang dan kursi pengemudi. Kursi fitur baru banyak penyesuaian dan dapat menampung orang dalam kenyamanan penuh.
Truk itu tetap cukup baik di bab penyimpanan juga. Selain pemegang cangkir mana-mana ada juga dua konsol overhead yang nyaman bagi pengemudi dan penumpang, 10 kotak penyimpanan liter dengan tutup dan juga kantung pintu.

Mesin dan transmisi

The Condor UD baru ini didukung oleh mesin 7 rel l umum turbo yang tersedia dengan baik 240 hp @ 2500 rpm atau 276 hp @ 2500 rpm. Dibandingkan dengan mesin lama, yang baru fitur dorongan signifikan kekuasaan sementara torsi juga ditingkatkan kini menawarkan output maksimum 716 Nm dan 883 Nm.
Untuk dapat mengatasi persyaratan emisi saat ini UD mengadopsi teknologi SCR yang membuat mesinnya sesuai dengan standar Euro 5. Teknologi SCR memerlukan penggunaan AdBlue disimpan dalam tangki 50 l yang menawarkan jarak hingga 2500 km.
Kisaran pilihan gearbox juga meningkat dan sekarang truk ditawarkan dengan lima kecepatan transmisi otomatis Allison, bersama dengan enam kecepatan gearbox perusahaan dan Eaton sembilan unit kecepatan.
Mesin Condor UD Spesifikasi
hp @ rpm Nm @ rpm
240 @ 2500 716 @ 1400
276 @ 2500 836 @ 1400

Ride dan penanganan

The Condor UD menggunakan pegas daun lancip panjang di bagian depan, cocok untuk menggandakan bertindak peredam kejut teleskopik. Ada juga multi daun pilihan musim semi depan untuk tambahan aplikasi tugas berat.
Selain itu, UD adalah di antara beberapa produsen truk untuk menawarkan pilihan untuk daun baja atau kantong udara suspensi belakang di berbagai media tugas seluruh Australia, maka semua model PK dapat juga optioned dengan Suspensi Jalan Ramah Hendrickson itu.
Suspensi adalah sejajar dengan kompetisi dan menawarkan tumpangan cukup liat, mampu menjaga gundukan jalan jauh dari tulang belakang pengemudi. Penanganan ini juga cukup bagus dan kemudi tidak akan mengecewakan Anda tidak pada kecepatan rendah atau tinggi.
Untuk menawarkan jumlah yang tepat keselamatan, truk dilengkapi dengan standar ABS, roda taman rem dan kantong udara SRS pengemudi dengan sabuk pengaman pretensioner.

Putusan

Iterasi terbaru dari UD Condor telah berhasil membawa tingkat terduga perbaikan ke dalam sebuah truk yang sampai sekarang dianggap salah satu model yang paling sempurna di kelas.
Sekarang, truk memiliki desain eksterior yang cukup modern, kabin juga lengkap dan nyaman dan juga berbagai kuat dan lebih efisien mesin.
Kami senang melihat bahwa UD memiliki potensi untuk datang dengan upgrade cerdas begitu banyak dan menilai dari model baru, perusahaan ini memiliki fitur yang cukup cerah di bawah manajemen Volvo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar